Anime City Wallpaper dan Desain Kamar Cantik Untuk Pecintanya

anime city wallpaper
anime city wallpaper image source pinterest.com

 

Mengaku pecinta anime sepertinya belum lengkap jika belum mendesain kamar dengan anime city wallpaper.

Dengan kamar berhias anime tidak hanya akan turut memuaskanmu ketika nonton anime di kamar.

Tapi juga akan semakin mengukuhkan jati dirimu sebagai penggemar anime.

Banyak sekali wallpaper ataupun wall painting yang bertema anime yang bisa kamu gunakan sebagai tema untuk menghias kamar tidur.

anime city wallpaper
anime city wallpaper image source wallpaperlist.com

Belum menemukan ide apa yang akan kamu buat untuk menghias kamar?

Berikut beberapa contoh ide menghias kamar selain anime city wallpaper :

  1. Tema Hatsune Miku

Pecinta warna biru mana suaranya? Bagi kamu yang suka warna biru, sepertinya kurang cocok jika memasang anime city wallpaper di kamar. Karena akan cenderung berwarna gelap. Kalau kamu suka warna biru, tidak ada salahnya menghias kamar tidur dengan tema hatsune miku. Yaitu sebuah tokoh karakter anime dengan kemampuan bermusik yang luar biasa.

Dengan warna biru laut agak kehijauan ini akan membuat tampilan warna kamarmu terlihat lebih segar. Jangan lupa. Tambahkan beberapa benda atau merchandise Hatsune Miku untuk menambah koleksi dan kecantikan kamar. Kalau sudah begini, dijamin bakal betah di kamar.

  1. Tema Doraemon

Masih dengan anime bertema biru. Siapa yang tidak kenal dengan Doraemon? Bahkan yang bukan pecinta anime saja pasti tidak asing dengan kucing yang memiliki kantong serba guna ini. Menghias kamar dengan menggunakan wallpaper doraemon akan membuat warna kamar terlihat cerah.

Mendapat berbagai wallpaper ataupun pernak-pernik bertema doraemon juga mudah. Kamu bisa mencari berbagai koleksinya di mall hingga pasar tradisional. Tidak perlu takut dikatakan anak-anak. Toh penyuka anime doraemon juga dari segala umur.

  1. Tema Sailormoon

Sailormoon adalah anime lawas yang sempat booming di tahun 90-an. Karakter Usagi yang memiliki kekuatan bulan ini sangat cocok digunakan wallpaper pada kamar gadis remaja. Wajah manis namun menggemaskan Usagi bisa dilukis di beberapa sudut kamar.

Kabar baiknya lagi, jika kamu memang menyukai anime ini, tokoh Sailormoon tidak hanya bisa digunakan sebagao dekorasi rumah. Tapi juga bisa digunakan sebagai inspirasi fashion dan make up. Terutama bagi kalian yang mengukai dunia coaplay dan perempuan yang suka dengan penampilan faminim.

  1. Tema Demon Slayer

Suka dengan Tanjiro Kamado? Yup! Selain bisa melukis tokoh ini di kamarmu, berbagai anime city wallpaper yang dihadirkan tema Demon Slayer juga banyak pilihan. Paduan karakter tokoh dengan latar Jepang jaman dahulu tidak hanya akan membuat kamar terlihat indah. Tapi juga lebih berkarakter.

Untuk bisa mendapatkan berbagai merchandise ala demon slayer, kamu bisa membelinya di toko yang menjual pernak-pernik anime. Di sana akan banyak ditemukan gambar wallpaper dengan tokoh dalam manga Kimatsu No Yaiba ini.

  1. Tema Naruto

Tokoh yang bernama Naruto Uzumaki sepertinya sangat familiar di berbagai kalangan.

Tidak hanya anak-anak. Kiprahnya membuat istilah “Jalan Ninjaku” membuat Naruto sangat digemari berbagai kalangan.

Agar kamar tidurmu terlihat “Naruto banget”, kamu bisa menambahkan wallpaper 3 dimensi dengan gambar tokoh Naruto.

 

  1. Tema Dragon Ball

Jika masih ingin menggunakan anime city wallpaper yang lebih terkesan kekinian, cobalah mengambil tema wallpaper dengan gambar Son Gohan.

Kenapa tidak Son Goku?

Karena tokoh Gohan terlihat lebih modern dan multitasking. Dia tidak hanya pandai bertarung.

Tapi juga hadir sebagai tokoh anime yang berpendidikan tinggi.

Kaca mata yang dikenakan Gohan akan membuat tampilan kamarmu terlihat lebih berkarakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.