Injak Usia Ke-5, RORI Lakukan Kolaborasi dengan Brand Lokal

RORI saat ini telah merangkul sekitar 700 member dari 12 provinsi.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Komunitas motor Royal Riders Indonesia (RORI) sedang merayakan hari jadinya yang ke-5. Pada tahun ke-5 ini, komunitas pengguna motor Royal Enfield ini pun telah mencapai sejumlah pencapaian.

Presiden RORI, Donny Hendaris mengatakan, untuk merayakan sejumlah pencapaian itu, RORI pun menghadirkan official merchandise. “Untuk menghadirkan official merchandise ini, kami menggandeng brand lokal untuk beberapa item limited edition 5th anniversary RORI,” kata Donny dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (11/10).

Salah satu kolaborasi yang paling unik adalah kolaborasi dengan Jericho Helmet. Lewat kolaborasi ini, RORI meluncurkan helm carbon special edisi 5 tahun RORI yang dilego dengan mekanisme lelang.

Menurutnya, helm unik dan penuh dengan nilai historis ini mampu terjual lewat skema lelang dengan nilai yang jauh melebihi ekspektasi. Karena, helm dengan warna emas dan aksen merah itu terlelang dengan nilai Rp 16 juta.

Jericho Helmet merupakan produsen helm dari Surabaya dan telah memperoleh sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Tiap helm yang diproduksi pun terbilang spesial karena Jericho Helmet merupakan brand spesialis untuk helm yang terbuat dari carbon fiber dengan metode vakum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.