5 Keuntungan Menjadi Penggemar Anime Similar To Demon Slayer

anime similar to demon slayer
anime similar to demon slayer image source techanimate.com
anime similar to demon slayer
anime similar to demon slayer image source screenrant.com

Bagi penggemar anime, menonton film animasi asal Jepang itu tidak hanya sebatas nonton saja. Ada banyak hal yang bisa dilakukan lebih dari sekedar nonton untuk mereka yang hobi seputar anime similar to demon slayer dan sejenisnya. Salah satunya adalah berdandan ala-ala karakter anime.

Asal sebatas wajar saja, sebenarnya menonton dan menjadi penggemar anime similar to demon slayer dan sejenisnya bukanlah hal yang buruk. Bahkan bisa jadi memberi manfaatnya sendiri. Seperti contohnya :

  1. Mampu Memperuncing Rasa Empati

Jika kalian sering melihat serial anime, akan menemukan berbagai latar yang warna-warni. Beberapa warna yang dibubuhkan para kreatornya bukan berarti tanpa alasan. Dengan warna-warna ini diharapkan penonton mengerti dan mendalami setiap emosi yang ada pada tiap scenenya. Termasuk warna gelap yang sering terlihat.

Warna gelap yang menyertai biasanya mengajak penonton untuk lebih empati terhadap setiap cerita yang dibawa. Dengan menonton serian anime similar to demon slayer dan sejenisnya, diharap bisa mengasah rasa empati kepada sesama.

  1. Paham Dengan Budaya Negara Lain

Semua pasti tahu bahwa anime adalah kartun khas Jepang. Sudah barang tentu semua unsur budaya yang sering dimasukkan berasal dari Jepang. Dengan menonton banyak anime, secara tidak langsung kalian akan belajar tentang budaya Jepang. Mulai dari baju adat, tempat-tempat bersejarah, keyakinan, bahasa dan lain sebagainya. Ini akan menambah pengetahuan kalian terkait negeri yang terkenal akan teknologinya ini.

  1. Mampu Mengasah Imajinasi

Kalian suka berimajinasi? Berarti pas jika kalian menjadi penggemar anime. Kenapa? Karena imajinasi yang tinggi sangat diperlukan untuk bisa menerka dan memahami semua alur cerita yang dibawakan.

Tak hanya sampai di situ saja. Anda bisa mengembangkan imajinasi ini lebih luas lagi untuk bisa menciptakan karya yang kreatif. Bisa jadi, dikemudian hari anda akan menjadi kreator kartun yang lebih populer dari anime similar to demon slayer ini.

  1. Ada Pelajaran Hidup

Jika sering nonton anime, pasti selalu menemukan pelajaran hidup baru pada tiap serinya. Entah itu yang disampaikan secara tidak langsung lewat jalan cerita, atau melalui quotes yang kadang secara langsung dan jelas diucapkan oleh tokoh di dalamnya.

  1. Motifasi Bekerja Keras dan Menghargai Sebuah Persahabatan

Hampir setiap cerita anime selalu mengajarkan pentingnya bekerja keras serta menghargai persahabatan. Ini adalah sebuah pelajaran yang bisa kalian aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sekilas Tentang Aniplex Demon Slayer

Adalah sebuah perusahaan publishing yang menerbitkan film anime similar to demon slayer ini. Sebuah film animasi yang bercerita tentang usaha Tanjiro Kamado dalam membasmi iblis jahat yang membantai keluarganya. Selain melancarkan misi balas dendam, Tanjiro juga berusaha melepaskan adik perempuannya dari gen iblis yang membelenggu tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.