Aplikasi Penyedia Dragon Ball Super Wallpaper

dragon ball super wallpaper
dragon ball super wallpaper image source pinterest.com

 

Mengaku pecinta baca komik dragon ball super tidak lengkap rasanya tanpa mengoleksi berbagai merchandise yang berhubungan dengan tokoh anime ini.

Bentuk karakternya yang beraneka ragam membuat merchandise ini hadir dalam berbagai barang.

Mulai dari bantal, boneka, action figure, hingga dragon ball super wallpaper.

dragon ball super wallpaper
dragon ball super wallpaper image source wallpaperlist.com

Berbicara tentang dragon ball super wallpaper, tentu kamu suka mencarinya untuk dipasang pada android, laptop, PC, dan lain sebagainya. Ini menjadi pertanda bahwa kamu memang menjadi salah satu penggemar fanatik anime tersebut. Jika bosa dengan berbagai gambar wallpaper di google picture,

berikut beberapa aplikasi android yang akan membantumu menemukan berbagai gambar menarik tentang wallpaper dragon ball ini.

  1. Backgrounds HD

Jika mencari aplikasi wallpaper terkait anime, cobalah untuk menggunakan aplikasi yang dikeluarkan oleh OCQ ini. Apalagi kalau bukan Backgroubds HD. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam wallpaper terbaik yang telah digunakan oleh pengguna.

Berbagai fitur yang diberikan memang layak menempatkannya sebagai aplikasi penyedia wallpaper yang telah mendapat rating bintang 5  dan telah didownload lebih dari 100 juta pengguna di dunia. Tak hanya bisa mendownload saja. Kamu juga bisa ikut menjual hasil kreasi wallpaper yang kamu buat. Tentu saja, ini bisa terjadi jika ada yanv berminat dengan hasil karyamu.

Untuk memfasilitasi itu, Background HD memberikan layanan fitur chat agar kamu bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna. Di sini kamu bisa saling sapa, bertanya tentang wallpaper kegemaran hingga menawarkan hasil kreasimu. Bagaimana? Cukup menyenangkan, bukan?

 

  1. ZEDGE

Aplikasi penyedia dragon ball super wallpaper lainnya adalah ZEDGE. Kelebihan aplikasi ini dibandingkan  dengan aplikasi lainnya adalah kemungkinan untuk mengganti tema wallpaper menarik mulai dari tema girly, black wallpaper, 4K wallpaper, hingga HD wallpaper.

Selain itu, kamu secara bersamaan bisa mengganti lock screen dan home screen. Tak hanya itu saja. Kamu juga bisa custom wallpaper dengan filter menarik. Dengan segala kelebihan ini wajar saja dika ZEDGE telah didownload lebih dari 300 juta pengguna dari seluruh dunia.

  1. Kappboom

Bosan dengan wallpaper yang itu-itu saja? Cobalah gunakan aplikasi Kappboom. Karena aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 ribu wallpaper pilihan yang menarik. Mulai dari musik, game, film, hingga anime.

Beragam fitur dihadirkan oleh Kappboom. Mulai dari daftar wallpaper kesukaanmu hingga pencarian wallpaper berdasar warna dan tagar. Agar teman-temanmu tahu tentang wallpaper kesukaanmu di Kappboom, kamu juga bisa membagikannya di akun sosial media. Seperti facebook, twitter dan email.

  1. 4K Wallpapers

Jika menginginkan tampilan home screen terlihat berkelas, cobalah untuk menginstal 4K wallpaper ini. Pasalnya, aplikasi penyedia wallpaper dari INITLogic Software telah didownload jutaan pengguna di seluruh dunia. Menyediakan berbagai jenis wallpaper. Mulai dari amoled, 3D, 4D, flower, abstrak, hingga anime seperti dragon ball super wallpaper.

Selain itu, 4K wallpaper juga menyediakan berbagai macam fitur seperti dark mode, eksklusif wallpaper, live Edge Lighting Wallpaper, Auto wallpaper changer, double wallpaper untuk look screen dan home screen yang berbeda dan fitur memanjakan lainnya.

  1. Walli

aplikasi terakhir yang menyediakan wallpaper 4K lainnya adalah walli. Jika ditanyakan apa kelebihan walli? Jawabnnya adalah beragam. Salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain adalah desainernya.

Hampir semua gambar dalam wallpaper didesain oleh artis seluruh dunia.

Sehingga setiap artis memiliki keunikan tersendiri.

Fitur Automatic Wallpaper Changer juga akan memungkinkanmu mengubah tampilan secara otomatis wallpaper di smartphonmu dengan berbagai tema.

Mulai dari alam hingga anime dragon ball super wallpaper.

Leave a Reply

Your email address will not be published.