Rekomendasi Tab untuk Anak di Bawah Rp3 Juta

loading…

JAKARTA – Selain smartphone, tablet juga menjadi salah satu perangkat digital yang dapat digunakan oleh anak untuk belajar atau bermain. Anda sebagai orangtua juga bisa memberikan edukasi kepada anak tentang teknologi melalui penggunaan teknologi itu sendiri.

Ketika akan membelikan anak sebuah tablet untuk bermain dan belajar, akan sangat sayang jika membeli tablet dengan harga yang mahal. Oleh karena itu, tablet dengan harga terjangkau di bawah Rp 3 juta menjadi incaran banyak orang tua. Tablet dengan rentang harga Rp3 juta sudah sangat cukup untuk digunakan oleh anak-anak.

Berikut adalah 5 rekomendasi tablet dengan harga dibawah Rp3 juta yang bisa Anda jadikan pilihan untuk anak anda.

1. Huawei MatePad T10 Kids Edition
Tablet yang satu ini dibandrol dengan harga Rp2.899.000 dan sudah dilengkapi dengan banyak fitur yang disuka oleh anak-anak. Selain itu, tablet ini juga sudah dibalut dengan casing berbahan dasar silikon yang sudah pasti aman untuk anak. Silikon yang digunakan juga merupakan silikon dengan bahan food grade sehingga aman saat digenggam atau digigit oleh anak yang masih berusia kecil.

Huawei MatePad T10 Kids Edition juga sudah dilengkapi dengan stylus pen yang dapat membantu anak mengasah kreativitasnya. Anda sebagai orang tua juga tidak perlu khawatir kalau-kalau anak anda menghabiskan waktu yang lama bermain tablet ini. Tablet ini sudah dilengkapi dengan layar besar dan fitur Multi-layered Eye Protection yang menjadi pelindung bagi mata anak.

2. Olike Edu Tab E1
Olike Edu Tab E1 merupakan tablet yang cukup canggih untuk digunakan anak-anak. Tablet yang satu ini memiliki fitur eye protection yang berfungsi untuk melindungi mata anak dengan cara memberikan peringatan apabila jarak antara mata anak dengan tablet terlalu dekat atau kurang dari 30 cm.

Selain itu, tablet ini juga memiliki fitur time management yang bisa memudahkan anda sebagai orang tua dalam mengatur waktu anak bermain dengan tablet ini. Olike Edu Tablet E1 didesain dengan bahan metal cover dan tampilan matte. Tablet ini memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 4.000 mAh dan didukung dengan RAM 3GB serta ROM 32GB. Untuk semakin mendukung sarana belajar dan kreativitas anak, tablet ini sudah dilengkapi dengan stylus pen.

3. Advan Tab Belajar Elite
Advan Tab Belajar Elite memiliki baterai besar 4.000 mAh dengan tambahan microSD yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak foto-foto atau video yang diambil oleh anak anda. Tablet buatan Advan memang sudah sejak lama dijadikan pilihan untuk bermain dan belajar anak. Tablet ini hanya memiliki ketebalan sebesar 9,7 mm dan berat 364 gr serta layar lebar dengan ukuran 8 inci beresolusi HD.

Leave a Reply

Your email address will not be published.