5 Tokoh Terlupakan Saat Nonton Dragon Ball Super

nonton dragon ball super
nonton-dragon-ball-super-image-source-transbisnis.com

 

Dragon ball super manga pertama kali ada di era tahun 80-an.

Cerita tokoh anime yang bernama Sun Goku ini berawal dari usahanya dalam mencari 7 bola kristal yang bernama dragon ball.

Meledaknya manga ini diluar dugaan penerbitnya. Hingga dibuatlah manga lanjutan yang diberi nama dragon ball Z.

 

nonton dragon ball super
nonton-dragon-ball-super-image-source-sharenowbot.netlify.com

Cerita berlanjut terus. Setelah dragon ball Z selesai, manga masih diteruskan dengan versi cerita berjudul dragon ball super. Tidak hanya dalam manga saja.

Goku dan kawan-kawannya juga hadir dalam bentul film animasi. Dari sinilah banyak pecinta anime yang menyukai serial animasi dragon ball super.

 

Banyaknya tokoh yang mulai muncul pada dragon ball super ini membuat beberapa tokoh dalam versi film sebelumnya yang terlupakan.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa tokoh yang mungkin terlupakan ketika nonton dragon ball super ini :

  1. Launch

Salah satu tokoh yang mungkin tidak akan kamu temui saat nonton dragon ball super adalah Launch. Yaitu seorang tokoh yang bisa berubah karakter ketika sedang bersin. Perubahan karakter ini ditandai dengan warna rambut. Jika rambut Launch berwarna pirang, maka dia akan menjadi brutal dan sadis. Namun jika rambutnya berwarna biru, maka dia bisa menjelma menjadi gadis yang sangat lembut sekali.

  1. Android 16

Jika tokoh dragon ball lain ketika mati bisa dihidupkan lagi, maka tidak dengan Android 16. Dia adalah tokoh yang memang didesain untuk mati permanen. Maka tak heran jika kemunculannya dalam dragon ball super tidak ditunggu penonton. Tapi jika kamu termasuk salah satu orang yang mengidolakan tokoh ini, tidak perlu khawatir. Karena kamu bisa memainkan tokoh Android 16 pada game Dragon Ball FighterZ.

  1. Uub

Jika kamu melupakan tokoh Uub ketikan nonton dragon ball super, sepertinya memang tidak mengherankan. Karena memang selain kemunculannya hanya ada di dalam manga saja, tokoh Uub hanya akan muncul melawan Goku pada sebuah turnamen bernama Tenkaichi Budokai. Itu berarti jauh sebelum ada seri dragon ball super.

Sama seperti tokoh Android 16. Jika kamu kangen dengan tokoh Uub ini, bisa menemukan dan memainkannya pada game Dragon Ball FighterZ. Ketika Uub membantu Goku dalam visinya menghabisi Moro.

  1. Grand Kai

Pernah mendengar tokoh Grand Kai? Seorang kakek tua pemimpin Kai. Mulai dari Kai selatan, Kai Timur, Kai Barat dan Kai Utara. Sosoknya yang terkait dengan dewa Kehancuran ini sempat dihidupkan Goku. Namun nyatanya, sampai pada dragon ball super, sosoknya tidak pernah muncul lagi. Karena keberadaannya telah tertutup tokoh lain bernama supreme Kai. Jika kamu termasuk orang yang menyukai tokoh ini, sepertinya tidak perlu kecewa ketika tidak menemukannya saat nonton dragon ball super.

  1. Android 8

Kamu pasti setuju bahwa Android 8 adalah salah satu tokoh yang baik dan layak untuk dipertahankan pada dragon ball super. Namun kenyataannya tidak seperti apa yang kamu fikirkan. Meski dia pernah memberi semangat pada Goku saat melawan Kid Buu, ternyata keberadaannya tidak bisa dipertahankan pada dragon ball super.

Jika bertanya kenapa? Sepertinya perlu nonton dragon ball super ini dari awal sampai akhir cerita . Agar kamu bisa mendapat jawaban kenapa sosoknya bisa hilang begitu saja.

Nah, itulah beberapa tokoh yang tidak muncul lagi dalam dragon ball super. Diantara beberapa tokoh di atas, mana yang membuatmu paling mengecewakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.