Tips dan Langkah-langkah Mengganti Star Wars iPhone Wallpaper

Star Wars iPhone wallpaper
Star Wars iPhone wallpaper image source pinterest.com

 

 

Bingung tentang bagaimana caranya mengganti wallpaper iphone dengan wallpaper Star Wars?

Tidak usah khawatir, berikut ini langkah-langkah mengganti Star Wars iPhone wallpaper yang bisa diikuti:

 

Langkah-langkah mengganti wallpaper iPhone

 

Membuka Pengaturan di iPhone

 

Jika Anda ingin mengganti wallpaper lama dengan Star Wars iPhone wallpaper, hal pertama yang harus dilakukan yaitu membuka Pengaturan, lalu mengetuk Wallpaper dan mengetuk pilihan Wallpaper Baru. Selain, Anda juga bisa menghidupkan Tampilan Gelap supaya iPhone meredupkan wallpapernya sesuai dengan keadaan cahaya sekitar.

 

Memilih gambar

 

Langkah berikutnya untuk mengganti Star Wars iPhone wallpaper yaitu Anda bisa memilih gambar Star Wars yang bergerak, diam, Live atau salah satu dari koleksi yang dimiliki. Wallpaper default berikutnya akan berubah mengikuti setiap pembaruan iOS. Jika Anda ingin memilih Live wallpaper atau Live Photo, syaratnya yaitu harus menggunakan iPhone 6s atau versi yang lebih baru. Jika masih menggunakan iPhone XR atau iPhone SE, Anda tidak bisa menggunakan Live Wallpaper.

 

Memindahkan gambar dan memilih pilihan tampilan

 

Berikutnya untuk bisa mengganti Star Wars iPhone wallpaper, cobalah untuk menarik untuk memindahkan gambar Star Wars yang dipilih, atau mencubit untuk memperbesar dan memperkecil layar, sehingga bisa sesuai antara ukuran gambar dengan layar. Tetapi, untuk beberapa gambar Star Wars mungkin ada yang tidak bisa berpindah atau berubah ukuran.

 

Apabila Zoom Perspektif menyala, wallpaper iPhone Anda selanjutnya akan bergerak ketika layar dimiringkan. Supaya bisa dimatikan, Anda bisa mengetuk tombol Zoom Perspektif. Jika iPhone berada dalam kondisi Kurangi Gerakan nyala atau saat Mode Daya Rendah nyala, maka tampilan Zoom Perspektif tidak akan tersedia.

 

Apabila wallpaper iPhone yang dipilih adalah Live Photo, maka Anda bisa memilih untuk menyalahkan efek Live Photo atau Zoom Perspektif. Anda hanya bisa memilih salah satunya dan tidak bisa keduanya. Jika sudah selesai dalam menyesuaikan gambar, jangan lupa untuk mengetuk Atur atau mengetuk Batalkan jika ingin memulai segalanya dari awal.

 

Mengatur wallpaper dan memilih lokasi kemunculan wallpaper Anda

 

Selanjutnya, Anda bisa mengatur wallpaper untuk dijadikan layar utama, layar terkunci atau memilih keduanya. Layar Utama muncul jika iPhone berada dalam kondisi terkunci. Layar Terkunci jika Anda mencoba menyalahkan iPhone.

 

Sementara itu, jika ingin melihat wallpaper Star Wars terbaru di iPhone Anda, cobalah untuk mengunci iPhone atau memeriksa layar utamanya. Apabila ingin melihat gerakan Live wallpaper Star Wars, cobalah untuk menyentuh dan tahan layar terkunci.

 

Tips Mengganti Wallpaper iPhone

Tips di bawah ini bisa digunakan jika iPhone yang dimiliki masih termasuk salah satu di antaranya. Jika sudah tidak, mungkin bisa dicari referensi yang lain.

Berikut beberapa tips memilih Star Wars iPhone wallpaper, yaitu sebagai berikut:

  1. Khusus untuk iPhone 2G, 3G hingga 3GS, disarankan untuk menggunakan gambar wallpaper Star Wars resolusi 320 x 480 piksel agar tidak terpotong.

  2. Sementara untuk iPhone 4 disarankan menggunakan resolusi 640 x 960 piksel karena dilengkapi Retina Display.

  3. iPhone 5, 5S dan 5C disarankan menggunakan gambar Star Wars dengan resolusi 640 x 1136 piksel.

  4. iPhone 6 disarankan menggunakan ukuran resolusi sebesar 750 x 1334 piksel.

  5. Lalu iPhone6 Plus menggunakan gambar Star Wars resolusi 1080 x 1920 piksel.

Demikianlah beberapa langkah untuk mengganti Star Wars iPhone wallpaper dan tips-tips yang sebaiknya diikuti.

Sebagai catatan, karena iPhone saat ini sudah lebih canggih, resolusi gambar yang bisa digunakan untuk wallpaper pasti meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.