Cara Mudah Buat Harley Davidson Tattoos

harley davidson tattoos
harley davidson tattoos image source pinterest.com

 

Stigma negatif dari masyarakat kerap menghampiri mereka yang bertato.

Terutama pemilik harley davidson tattoos.

Banyak orang menggap bahwa bertato adalah pekerjaan orang-orang yang tidak baik.

Tato selalu diidentikkan dengan kejahatan dan masa depan yang suram. Padahal, tato adalah salah satu seni menggambar dengan media tubuh manusia.

Bagi kamu yang suka seni tato tapi tidak ingin tato permanen, ada pilihan tato sementara.

Tato yang dibuat hanya untuk sementara waktu dan mudah untuk dihapus.

Meski hanya sementara, hasil gambarnya ternyata tidak kalah dengan tato permanen.

Berikut cara membuat temporary harley davidson tattoos dengan berbagai pilihan bahan.

  1. Menggunakan Stiker Tato Temporer

Jika tidak ingin membuat harley davidson tattoos secara paten, kamu bisa mencoba membuatnya sementara saja. Salah satu bahan yang bisa kamu gunakan akan stiker tato. Stiker tato ini banyak dijual di toko-toko yang menjual berbagai macam stiker.

Gambarnya juga beraneka ragam. Kamu bisa pilih sesuai dengan yang kamu inginkan.

Untuk lama ketahanan dikulit juga beraneka ragam. Mulai 5 hingga 7 hari. Tergantung dari jenis bahan stiker itu sendiri. Tidak perlu khawatir akan terkelupas saat terkena air. Karena biasanya stiker ini sudah dilengkapi dengan bahan anti air.

  1. Menggunakan Pensil Eyeliner

Selain menggunakan stiker tato, kamu juga bisa menggunakan pensil eye liner.

Pensil yang biasa digunakan untuk mempertegas garis mata ini juga bisa kamu manfaatkan untuk melukis gambar tato temporary di kulit. Kelebihan menggunakan eye liner ini adalah kamu bisa mendesain gambar sendiri sesuai dengan keinginan.

Cukup runcingkan ujung pensilnya, lalu melukislah sesuai dengan imajinasimu.

 

Jika dibandingkan dengan stiker tato yang dijual di toko, ketahanan pensil eye liner mungkin tidak terlalu lama. Tapi kamu bisa menyiasatinya dengan menyemprotkan hair spray setelah menggambar.

Fungsi hair spray ini digunakan agar gambar tidak mudah luntur saat terkena air.

Tidak perlu banyak-banyak. Cukup semprotkan sedikit saja sudah bisa membuat gambar bertahan lebih lama di kulit.

 

  1. Menggunakan Cat Body Painting atau Face Painting

Cat body painting adalah sejenis cata atau pewarna yang aman digunakan untuk kulit. Jaman dahulu orang menggunakan bahan alami seperti tanah liat untuk menggambar dengan media kulit manusia. Namun sekarang, saat teknologi sudah berkembang pesat, banyak produk cat body painting untuk membuat harley davidson tattoos seperti yang kamu inginkan.

Cat body painting ini banyak dijual di toko kosmetik atau alat-alat make up. Biasanya digunakan oleh para cosplayer saat mengikuti kompetisi cosplay. Atau digunakan ketika ada perayaan pesta hallowen. Tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Karena cat body painting dibuat dengan bahan-bahan yang aman bagi kulit manusia.

  1. Menggunakan Henna

Siapa yang tidak kenal henna? Pewarna kulit alami yang dibuat dari tumbuhan Lawsonia inermis ini biasanya digunakan sebagai lukisan penghias alami tangan pengantin wanita. Menurut penduduk Mediterania dan dataran Arab henna dipercaya sebagai hiasan yang banyak mendatangkan keberuntungan. Maka dari itu biasa digunakan oleh para pengantin wanita dengan harapan keberuntungan akan selalu menyertai umur pernikahan mereka.

Henna bisa juga kamu gunakan sebagai alternatif menggambar temporary harley davidson tattoos. Apalagi kesan gambar timbul dari henna bisa menghasilkan lukisan yang terlihat cukup berkarakter.

 

Ketahanan henna juga cukup lama.

Bisa lebih dari satu minggu.

Kamu bisa dapatkan henna dengan membelinya langsung di toko kosmetik.

Atau bisa juga di toko bahan-bahan herbal khas timur tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *