Yang Berhasil Membunuh Goku Pada Dragon Ball Super Download

dragon ball super download
dragon-ball-super-download-image-source-apkpure.com

 

Salah satu hal mustahil di dunia anoboy dragon ball super adalah kemungkinan bisa hidup lagi setelah mati.

Ini terjadi pada beberapa tokoh.

dragon ball super download
dragon-ball-super-download-image-source-pngjoy.com

Alasan mereka bisa hidup lagi karena 7 bola dragon ball memang berguna untuk membangkitkan orang yang telah mati. Termasuk tokoh utamanya. Yaitu Sun Goku.

Sun Goku pernah beberapa kali terbunuh dan juga membunuh.

Tapi setiap kali terbunuh, dia selalu bisa dihidupkan lagi.

Begitulah cerita yang terjadi pada dragon ball super download.

Berikut beberapa tokoh yang berhasil membunuh Goku :

  1. Piccolo

Salah satu musuh Goku yang dalam dragon ball super download yang berhasil membunuhnya adalah Piccolo. Sebelum Goku meninggal, dia memang mendapat banyak ancaman baik dari Raja Piccolo sendiri maupun dari pasukan Red Ribbon. Awalnya ancaman-ancaman itu bisa diselesaikan dengan baik. Namun pada akhirya terjadi apa yang dia khawatirkan. Merasakan kematian pertama kali di tangan Raja  Piccolo.

Goku mendapat pukulan dari Piccolo saat berusaha menahan tubuh Raditz agar tidak terkena pukulan itu. Namun naas. Ternyata pukulan tersebut mampu menembus tubuh Raditz dan juga Piccolo. Alhasil, kematian pertama tokoh utama dragon ball tersebut ternyata berhasil ditorehkan oleh orang yang akhirnya menjadi sahabatnya sendiri. Yaitu Piccolo.

  1. Cell

Perlu diketahui ada banyak android yang diciptakan oleh Gero. Tujuannya hanya satu. Yaitu membunuh Goku. Semua Android gagal membunuh Goku. Hanya satu yang berhasil. Yaitu Cell.

 

Dalam dragon ball super download diceritakan bahwa sebenarnya bukan Cell yang membunuh Goku. Tapi Gokulah yang secara tidak sengaja terkena ledakan Cell.

Saat itu ada bom yang disematkan dalam tubuh Cell untuk menghancurkan bumi.

Karena Goku tidak ingin bumi hancur karena ledakan itu, maka dia membawa tubuh Cell pindah ke planet Kai.

Tapi naas.

Justru tubuh Goku yang ikut terkena ledakan hingga membuatnya meninggal selama 7 tahun.

 

  1. Hit

Siapakah Hit? Dalam dragon ball super download dijelaskan bahwa Hit adalah bangsa Saiya yang merencanakan pembunuhan pada Goku. Mungkin agak sedikit membuat dahi berkerut. Kenapa bangsa Saiya sebagai nenek moyang Goku justru merencanakan pembunuhan pada Goku sendiri? Jawabannya sederhana.

Karena setelah kekalahan Zamasu, tidak ada lagi persaingan yang ketat pada turnamen. Terlebih lagi ketika Gohan sudah memilih hidup menjadi mahasiswa. Persaingan akan semakin sepi. Maka diciptakanlah persaingan itu dengan caranya sendiri.

Ketika Goku berjalan-jalan ke taman, maka Hit yang memang sudah ditugaskan membunuh Goku langsung melayangkan pukulan tepat pada jantungnya. Di sinilah Goku mengalami kematian untuk ketiga kalinya. Kematian yang disebabkan oleh bangsa Saiya sendiri.

  1. Black Goku

Tidak seperti tiga karakter lainnya yang berhasil membunuh Goku dengan cara yang sprortif. Black Goku justru membunuh Goku dengan cara yang sangat licik. Bagaimana tidak? Black Goku berhasil membujuk agar Goku pindah ke tubuh Zamasu yang lemah. Sehingga Black Goku dengan mudah membunuh Goku karena kekuatan Goku masih menetap di tubuhnya sendiri.

 

Itulah 4 tokoh yang bisa membunuh Goku dalam dragon ball super download.

Dari pertama penayangannya pada tahun 1984, serial dragon ball selalu mendapat ruang di hati para pecinta anime tersendiri.

Film animasi dengan genre action itu tidak hanya diminti oleh orang Jepang saja.

Tapi juga penggemar anime di negara-negara lainnya.

Sehingga meski sudah lebih dari 30 tahun penayangannya, dragon ball masih saja diminati dari berbagai tingkatan usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *