Demon Slayer Strongest Demon di Kimatsu No Yaiba

demon slayer strongest demon
demon slayer strongest demon image source otakukart.com

 

Berbicara masalah tokoh dalam seri demon slayer atau Kimatsu No Yaiba tidak akan lepas dari kekuatan para tokoh-tokohnya.

Baik tokoh protagonis maupun tokoh antagonis.

demon slayer strongest demon
demon slayer strongest demon image source computerprojects.com

Di beberapa demon slayer website telah banyak dibahas mengenai siapa saja tokoh paling kuat lengkap dengan kekuatan yang dimilikinya.

 

Dari sekian banyak tokoh yang ada dalam demon slayer, ada beberapa yang dikenal dengan sebutan demon slayer strongest demon.

Atau jajaran anggota demon slayer yang paling kuat.

Lalu siapa saja yang mendapat sebutan demon slayer strongest demon? Berikut daftar selengkapnya :

  1. Tanjuro Kamado

Jika melihat dari awal seri demon slayer, pasti kenal dengan seorang tokoh bernama Tanjuro Kamado. Tanjuro Kamado merupakan ayah dari Tanjiro Kamado. Meski harus keluar di episode-episode awal, peran Tanjuro Kamado tidak bisa disepelekan begitu saja. Sebagai salah satu pilar paling kuat, tentu dia sangat ditakuti oleh para Oni jahat.

Tidak banyak tokoh dalam demon slayer yang tahu bahwa Tanjuro adalah ayah dari Tanjiro. Ini dibuktikan ketika Yahaba dan Susumaru terkejut saat melihat anting yang digunakan Tanjiro Kamado. Anting itulah yang digunakan sebagai bukti bahwa Tanjiro memang benar anaknya Tanjuro Kamado.

  1. Tanjiro Kamado

Mengenal Tanjuro Kamado berarti mengenal juga Tanjiro Kamado. Tanjiro Kamado adalah tokoh utama sekaligus mendapat peringkat demon slayer strongest demon. Dia bergabung bersama demon slayer karena ingin membalaskan dendam atas kematian seluruh keluarganya di tangan Oni jahat. Selain itu, dia juga ingin mengembalikan adik satu-satunya ke wujud asli manusia setelah berubah menjadi iblis.

Keluarha Tanjiro dibasmi ketika Tanjiro pergi ke kota menjual arang buatannya. Ketika itu usianya baru menginjak 13 tahun. Tak mau mengulur waktu. Dia bergabung bersama demon slayer di usianya yang baru masuk 15 tahun.

  1. Giyu Tamioka

Bicara tokoh dalam demon slayer paling kuat, tidak akan lupa dengan Giyu Tamioka. Giyu mendapat kekuatan pernafasan dari gurunya yang bernama Sakonji Urokodaki. Peran jasa Giyu bagi Tanjiro sangat banyak. Giyulah yang meyakinkan pada banyak orang bahwa Nezuko bukanlah iblis jahat seperti Oni pada umumnya.

Giyu mati-matian bersama Tanjiro mempertahankan agar Nezuko tidak dibasmi. Dia pula yang membantu Tanjiro berusaha untuk mengubah Nezuko ke wujud manusia sebagaimana asalnya.

  1. Muichiro Tokito

Sebagai anggota demon slayer, tentu Muichiro Tokito sama seperti anggota lainnya. Yaitu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Tak hanya kekuatannya saja yang luar biasa. Muichiro Tokito juga bisa dikatagorikan sebagai pembasmi iblis yang sangat cerdas. Segala pertarungan yang dilakukannya selalu memberi bukti bahwa dia tidak bisa diremehkan begitu saja.

Kebencian yang mendalam pada Oni lah yang membuatnya bergabung bersama demon slayer. Muichiro Tokito memiliki cara bertarung yang sangat unik. Yaitu bertarung hebat meski di tengah kabut yang sangat tebal dan lebat. Sebuah keahlian bertarung yang tidak dimiliki anggota dmeon slayer yang lain.

  1. Gyomei Himejima

Berbeda dengan anggota demon slayer yang lain. Gyomei Himejima dinobatkan sebagai demon slayer strongest demon karena memiliki kekuatan satu tingkat di bawah Giyu.

Gyomei bergabung bersama demon slayer karena dia ingin membalas dendam atas kematian semua penghuni panti asuhan yang dikelolanya.

Meski berawal dari seorang Biarawan, Gyomei tetap bisa bertarung layaknya anggota demon slayer lainnya.

 

Itulah 5 demon slayer strongest demon yang ada pada Kimatsu No Yaiba.

Dari kelima tokoh tersebut, kira-kira kamu suka yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *