6 Inspirasi Bentuk Star Wars Cake yang Cocok Disajikan di Perayaan Ulang Tahun

Star Wars cake
Star-wars-cake-image-source-caketalkblogger.blogspot.com

 

 

Star wars cake merupakan salah satu bentuk kue ulang tahun yang bisa menjadi referensi.

Star Wars cake
Star-wars-cake-image-source-confectiondeception.com

Sekadar informasi, Star Wars sendiri merupakan salah satu seri film fiksi ilmiah yang disutradarai langsung oleh George Lucas.

Tidak dapat dipungkiri, sejak pertama kali dirilis, film ini sudah punya banyak penggemar dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

 

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali karakter di film ini yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk Anda yang ingin memesankan kue ulang tahun dengan tema Star Wars.

 

Berikut ini beberapa karakter dalam film galaksi fiks tersebut yang bisa menjadi inspirasi Star Wars cake!

6 Bentuk Kue Star Wars Pesta Ulang Tahun

  1. Karakter BB-8

BB-8 bisa menjadi salah inspirasi Star Wars cake saat ulang tahun. Karakter yang satu ini bisa dikatakan cukup menggemaskan dan lucu di film Star Wars.

Droid yang bisa berputar ini merupakan salah satu karakter dalam seri Star Wars: The Force Awakens.

Jika Anda penggemar dari film ini, sangat bisa membuat cake unik yang berbentuk mirip BB-8.

Perpaduan tiga warna, orange, abu-abu dan hitam dijamin akan membuat cake yang satu ini sangat sayang untuk dilahap.

 

  1. Darth Vader

Inspirasi Star Wars cake berikutnya yaitu Darth Vader.

Meskipun karakter ini menyeramkan karena identik dengan warna hitam, namun kue ini sangat cocok disajikan untuk pesta ulang tahun kalangan remaja.

Cake lembut yang dilapisi fondant berwarna hitam dan dibentuk langsung hingga mirip wajah Darth Vader ini pasti sangat menggiurkan, tetapi sayang untuk memakannya.

 

  1. Perpaduan Karakter

Bentuk cake selanjutnya yang bisa dicoba untuk untuk disajikan saat pesta ulang tahun yaitu perpaduan dari setiap karakter yang ada di film Star Wars, mulai dari BB-8, Yoda sampai Darth Vader.

Dengan sentuhan warna marmer yang beragama dan bendera-bendera yang menandakan Death Star serta Millennium Falcon membuat tampilan kue bertemakan Star Wars jadi lebih menggoda.

Biasanya setiap tingkatan bisa akan menjelaskan setiap elemen berbeda yang ada di alam semesta Star Wars dan tampak lebih megah.

 

  1. Berbentuk kapal

Inspirasi berikutnya yaitu Anda bisa membuat cake berbentuk kapal ruang angkasa.

Toko kue yang bernama Simply Delicious Cakery diketahui mendesain sebuah kue berbentuk kapal ruang angkasa untuk sebuah pesta pernikahan.

Kapal itu tampak seperti terbang sungguhan, dengan perpaduan warna yang indah dan sinar seperti kapal luar angkasa yang ingin mendarat.

Bentuk seperti ini sengaja dibuat agar kue tampak seperti sedang meluncur melintasi galaksi yang ada di semesta Star Wars.

 

  1. Karakter R2-D2

Bentuk Star Wars Cake berikutnya yang cocok untuk disajikan saat di pesta ulang tahun yaitu R2-D2.

Karakter yang satu ini memang bentuknya tidak berdiri, tetapi pewarnaannya yang memakai teknik airbrushing, droid cocok dijadikan salah satu inspirasi kue saat merayakan hari pertambahan usia.

 

  1. Bentuk Death Star

Death Star memang menjadi tempat yang sangat seram di film Star Wars, tetapi jika dijadikan sebagai bentuk kue, Death Star justru terlihat lebih elegan dengan balutan warna putihnya.

Tidak hanya cocok dijadikan saat ulang tahun, untuk kue pada hari pernikahan juga sama cocoknya.

 

Demikianlah beberapa referensi bentuk Star Wars Cake yang bisa dipilih untuk dijadikan sebagai pelengkap dari pesta perayaan hari ulang tahun orang-orang terkasih yang ada di sekeliling Anda.

Biasanya tema kue Star Wars lebih banyak disajikan di pesta perayaan ulang tahun si kecil.

Jadi, tidak ada salahnya mencoba menyajikannya untuk membuat si kecil atau orang yang Anda sayangi semakin special harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.