Destinasi Wisata Populer di Jepang Rekomendasi Demon Slayer Website

demon slayer website
demon-slayer-website-image-source-moshimoshi-nippon.jp

 

Mengaku penyuka demon slayer viz? Jika iya, pasti satu hal yang kamu inginkan. Yaitu pergi ke Jepang dan menapak tilas beberapa lokasi yang ada dalam scene film animasi demon slayer ini. Tempat-tempat bersejarah bagi para penyuka anime ini telah banyak dibahas di beberapa demon slayer website.

Demon slayer adalah sebuah film animasi yang diadopsi dari seri manga populer di Jepang berjudul Kimatsu No Yaiba. Dalam demon slayer website banyak dibahas jalan cerita film animasi terbaik tahun 2019 ini. Merupakan film animasi bergenre action yang menceritakan kisah organisasi pembasmi iblis dengan tokoh utama bernama Tanjiro Kamado.

Sebagai film animasi populer, tentu banyak penggemarnya yang ingin mengunjungi tempat bersejarah yang ada dalam demon slayer website.

Jika kamu adalah salah satunya, berikut beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi jika mengaku pecinta Kimatsu No Yaiba :

  1. Gunung Kumotori

demon slayer website
demon-slayer-website-image-source-demonslayer-anime.com

Jika kamu melihat dari awal episode demon slayer, pasti tidak asing dengan Gunung Kutomori. Gunung yang merupakan salah satu destinasi wisata di Jepang ini banyak disebut dalam demon slayer website karena memiliki pemandangan yang sangat spektakuler. Apalagi jika musim dingin tiba. Hamparan salju yang menyelimuti turut mempercantik gunung dengan rute yang sangat terjal tersebut.

Gunung Kumotori disebut sebagai destinasi wisata bersejarah karena di gunung inilah Tanjiro dan Nezuko dilahirkan. Cerita kelahiran dua tokoh dalam seri demon slayer ini ada di awal-awal episode. Jika kamu memiliki kesempatan pergi ke Jepang, sepertinya tidak boleh melewatkan destinasi yang satu ini.

  1. Gunung Ohdake

Mengatakan mengenal tokoh Inosuke, berarti tidak asing lagi dengan Gunung Ohdake. Gunung yang terletak di perbatasan Hinohara-mura ini diceritakan sebagai tempat dimana Inosuke lahir dan menetap. Di gunung ini dia dibesarkan seekor babi hutan. Yaitu binantang yang disucikan di sana.

Jika kamu ingin mengunjungi gunung ini, bersiaplah dengan medan yang ditempuh. Pasalnya, gunung yang memiliki ketinggian 1266 meter ini harus menggunakan gondola jika ingin mencapai puncaknya. Tapi jika dilihat dari beberapa review destinasi wisata, sepertinya gunung ini sangat layak untuk dikunjungi.

  1. Taman Bunga Ashikaga

Bunga Westeria. Cantik tapi ternyata ditakuti para Hantu. Jika pernah melihat adegan Tanjiro berjalan di sebuah terowongan penuh dengan bunga ini, berarti itu adalah inspirasi dari terowongan bunga westeria yang terletak di dalam taman bunga Ashikaga.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung di taman bunga ini adalah sekitar bulan april hingga mei pada malam hari. Karena di bulan-bula itulah bunga westeria sedang bermekaran. Apalagi waktu malam hari dimana dilengkapi dengan lampu-lampu LED yang akan membuatnya terlihat lebih menarik.

  1. Kuil Hachiman Kamado

Banyak yang mempercayai bahwa nama-nama keluarga Tanjiro lebih banyak diadopsi dari kuil ini. Kuil bersejarah milik warga Jepang bernama Hachiman Kamado ini terletak di Prefektur Fukuoka. Jika sempat mengunjungi Jepang, cobalah mengunjungi kuil ini. Kamu akan diperlihatkan sebuah plakat kayu yang diukir dengan gambar tokoh utama dalam demon slayer.

  1. SL Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Ingin merasakan bagaimana Tanjiro bertarung dengan para iblis di kereta? Cobalah untuk naik kereta SL demon slayer dari stasiun Kumamoto ke stasiun Hakata. Meski harus menunggu lama karena antri, tapi kereta ini sangat direkomendasikan sebagai destinasi wisata pada demon slayer website.

Itulah destinasi wisata demon slayer yang bisa kamu kunjungi di Jepang. Kira-kira kamu akan memilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.