5 Fakta Tentang Yoriichi Tsugikuni Pada Taisho Demon Slayer

taisho demon slayer
taisho demon slayer source sweetkittyanime.com

Berbanding dengan kakaknya, Kukoshibo yang seorang iblis, Yoriichi Tsugikuni justru termasuk salah anggota pembasmi iblis yang dikenal dengan nama.

Dinamakan Taisho karena cerita demon slayer movie 2020 ini terjadi jaman kekaisaran Taisho.

Sebagai anggota organisasi pembasmi iblis, tentu saja Yoriichi Tsugikuni menyimpan berbagai fakta menarik yang bisa dilihat.

Dari sekian banyak fakta, berikut ada 5 fakta menarik tentang Yoriichi Tsugikuni yang paling banyak bisa dilihat pada taisho demon slayer :

taisho demon slayer
taisho demon slayer source reddit.com
  1. Sangat Mirip dengan Kakaknya

Kukoshibo dan Yoriichi Tsugikuni adalah saudara kembar yang terlempar di dunia dimensi yang berbeda. Bedanya, jika Kukoshibo terlempar menjadi iblis yang sangat jahat, sedangkan Yoriichi Tsugikuni justru sebaliknya. Masuk menjadi anggota pembasmi iblis demon slayer.

taisho demon slayer
taisho demon slayer source pinterest.es

Meskipun Kukoshibo dan Yoriichi Tsugikuni memang saudara kembar, namun secara fisik mereka memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Wajah Yoriichi Tsugikuni terlihat lebih tirus dibandingkan kembarannya. Rambutnya lebih tebal dengan warna hitam berujung ungu. Tampilan wajah ini semakin terlihat lebih berbeda dengan poni yang lebih pendek dibandingkan Kukoshibo.

  1. Sangat Mengidolakan Kakaknya

Sebagai saudara kembar, jelas Yoriichi Tsugikuni sangat mendukung bahkan mengidolakan kakaknya. Dukungan ini dia wujudkan ketika memberi semangat Kukoshibo ketika bercita-cita menjadi seorang samurai terkuat. Sedangkan Yoriichi Tsugikuni sendiri ingin menjadi samurai terkuat nomor dua. Sayangnya, dalam taiso demon slayer diceritakan bahwa kakaknya lebih dulu berubah menjadi iblis jahat sebelum mewujudkan cita-citanya sebagai samurai terhebat.

taisho demon slayer
taisho demon slayer source kimetsu-no-yaiba.fandom.com
  1. Sangat Sedih Melihat Kakaknya Mejadi Iblis

Bagaimana tidak sedih? Saudara kembar sekaligus orang yang dicintainya berubah menjadi iblis jahat yang membunuh banyak manusia. Apalagi kenyataan itu diketahuinya saat mereka telah berpisah selama 60 tahun lamanya. Berharap akan bertemu dengan kakaknya dalam keadaan bahagia, namun kenyataan sebaliknya. Yoriichi Tsugikuni sangat sedih melihat saudara kembarnya telah berubah menjadi jahat.

Kesedihan itu semakin bertambah ketika dirinya sendiri telah masuk menjadi anggota organisasi pembunuh iblis. Itu berarti dia harus menghabisi Kukoshibo yang tidak lain adalah saudara kandungnya sendiri. Namun meskipun demikian, Yoriichi Tsugikuni tetap menghargai seruling bambu yang diberikan kakaknya ketika dia masih kecil dulu.

  1. Memiliki Kekuatan yang Sangat Kuat

Sebagai anggota organisasi pembasmi iblis, Yoriichi Tsugikuni tentu memiliki kekuatan yang tidak biasa agar bisa menghadapi iblis yang sangat jahat. Modal kekuatan fisiknya itu sudah ada ketika dia masih kecil. Yoriichi Tsugikuni bisa memukul orang dewasa hanya dengan menggunakan kayu hingga menyebabkan memar yang sangat parah.

Imbasnya, ketika dewasa dan menjadi anggota demon slayer, Yoriichi Tsugikuni bisa memukul iblis Mizan hanya sekali tebas. Membuat Mizan mengalami cedera serius. Tak hanya sampai di situ. Dia jugalah yang menebah kepala kakaknya sebelum ajal benar-benar menghampirinya. Sayang. Dia terlebih dahulu meninggal sebelum berhasil mengembalikan kakaknya kembali ke wujud manusia seperti sebelumnya.

  1. Kecepatan yang Luar Biasa

Tidak hanya memiliki kekuatan yang luar biasa. Yoriichi Tsugikuni  juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Dia bisa memenggal kepala Kukoshiba tanpa memberi kesempatan pada saudara kembarnya tersebut untuk melawan. Setelah dalam pertempuran sebelumnya dia juga mampu membuat Muzan tidak berdaya. Tubuh Muzan terpotong menjadi 300 bagian hanya dalam hitungan detik.

Demikian beberapa fakta terkait Yoriichi Tsugikuni dalam taisho demon slayer.

Ternyata, meski antara Kukoshibo dan Yoriichi Tsugikuni saudara kembar, mereka memiliki dua dunia yang sangat bertolak belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *