Dari Kimetsu No Yaiba ke Amazon Demon Slayer

Amazon Demon Slayer
Amazon Demon Slayer
Amazon Demon Slayer 01image source amazom.com

Mengaku suka kartun, tidak lengkap rasanya kalau belum nonton Amazon Demon Slayer. Sebuah serial animasi dari Jepang ini telah merilis seri filmya sebanyak 26 seri. Sama seperti anime Jepang lainnya, Kimetsu No Yaiba juga diangkat dari seri komik dengan judul yang sama.

Dalam versi film yang diproduksi oleh production house dari Amerika, Kimetsu No Yaiba diganti dengan Demon Slayer. Penggantian judul ini bukan tanpa alasan. Karena diproduksi dan ditangkan di Amerika, penggunaan nama Demon Slayer akan terdengar lebih familiar. Terlebih lagi jika mendapatkan serial ini dari Amazon. Maka tak heran jika banyak orang menyebutnya sebagai Amazon Demon Slayer.

Bagi yang awam dengan dunia kartun dan komik, mungkin akan bertanya. Apa perbedaan kartun dengan anime. Secara visualisasi tidak ada perbedaan antara kartun dengan anime. Hanya beda penyebutan saja. Anime adalah serial kartun khusus dari jepang. Sedangkan di luar Jepang, penyebutannya tetap dengan kata kartun.

Game Animal Crossing Demon Slayer

Setelah menuai kesuksesan dalam serial komik dan anime, Kimetsu No Yaiba atau yang biasa disebut dengan Amazon Demon Slayer mengembangkan sayapya merambah dunia game visual. Game nintendo anime Kimtsu Yo Naiba ini dirilis bertepatan dengan masa pandemi covid19 maret 2020.

Amazon Demon Slayer
Amazon Demon Slayer 02 image source Amazon.com

Seperti memang harus menerima nasib baiknya, Game ini banyak dibeli penggemarnya untuk mengisi waktu luang ketika banyak orang diminta untuk tetap di rumah saja. Dari imbas pandemi inilah game ini mampu menjual lebih dari 26 juta copy secara keseluruhan. Ini merupakan lonjakan pembelian yang cukup menakjubkan bagi perusahaan konsol Switch.

Tak beda jauh dengan game animasi lainnya. Game animal crossing demon slayer ini memberi tantangan pad pemainnya untuk menemukan aktifitas lucu pada pulau terpencil. Pengembang game ini sepertinya tahu bagaimana cara memanjakan para penggemarnya. Dengan pengalaman yang sangat seru serta tombol kontrol yang mudah. Dan juga kemudahan pada pemainnya untuk mengeluarkan berbagai jurus ataupun melakukan combo.

Empat karakter tokoh yang akan muncul pada game besutan amazon demon slayer ini adalah Tanjiro Kamada, Nezuko Kamada, Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dipublish oleh Aniplex bakal.

Game ini menggunakan alur model cerita dimana setiap pemain akan diajak berjalan mengikuti alurnya sambil memainkan aneka macam tokoh karakter yang ada di dalamnya. Selain itu, para pemain juga disuguhi berbagai model pertarungan dengan berbagai variasi karakter yang bisa dinikmati para pecinta game.

Amazon Demon Slaye
Amazon Demon Slayer 04 image source amazon

Bagi kalian yang suka dengan game, jangan lupa untuk membeli versi orisinilnya di amazon demon slayer. Dan bersiaplah menjadi Tanjiro Kamada. Tokoh protagonis anggota agen rahasia yang akan membasmi iblis pembunuh dalam game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.