Beberapa Hal yang Sering dilakukan Otaku Demon Slayer Train

 

Ternyata mereka yang menyukai demon slayer mugen train online ataupun anime lainnya tidak hanya sebatas hobi saja.

Lebih deri itu.

Para penggemar anime yang disebut dengan otaku ini memiliki banyak cara untuk mengekspresikan hobi mereka pada anime.

Macam-macam caranya.

Mulai dari yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal.

Jika kamu mengaku menjadi otaku sejati, tidak ada salahnya mengintip beberapa hal yang sering dilakukan oleh otaku demon slayer train.

Siapa tahu kamu bisa menjadikan mereka inspirasi agar bisa mendedikasikan hidup untuk anime kebangganmu. Apa saja hal-hal tersebut?

Berikut informasi selengkapnya :

  1. Mengoleksi Manga dan Anime

Namnya juga pecinta manga. Bagi yang berduit, biasanya membeli dan mengoleksi manga dari berbagai judul. Salah satunya adalah demon slayer train. Jumlahnya tidak tanggung-tanggung. Bahkan hingga berjumlah ratusan dan ribuan. Menyusunnya dalam rak buku yang rapi dan teratur.

Bagi mereka yang kreatif, manga tersebut tidak hanya disusun untuk pajangan saja. Mereka akan menggunakan manga koleksinya untuk membuka jasa peminjaman manga atau komik. Sepertinya ide cerdas ini bisa kamu contek. Sekali mendayung, dua pulau terlampaui. Hasil dari peminjaman manga ini bisa kamu gunakan untuk modal membeli mangan lagi.

  1. Sering Menggunakan Bahasa Jepang

Mereka yang menyukai manga tentu saja mahir berbahasa Jepang. Bagaiamana tidak? Untuk bisa memahami jalan cerita dari manga yang berbahasa Jepang, mereka wajib bisa menguasai bahasa Jepang. Maka tak heran jika mereka akan menggunakan bahasa Jepang untuk percakapan ringan sehari-hari. Apalagi kalau sedang berkumpul dengan para pecinta anime. Mereka akan saling berlomba menguasai bahasa Jepang terbaik.

  1. Mengoleksi Berbagai Barang yang Berhubungan dengan anime

Tidak hanya mengoleksi judul manga saja. Mereka juga akan mengoleksi berbagai benda yang berhubungan dengan anime demon slayer train ataupun anime lainnya. Seperti boneka karakter anime, bantal bergambar anime, action figur, nendoroid, dan lain sebagainya. Berbagai barang ini mereka dapatkan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Para pecinta anime atau manga akan memperlakukan benda-benda tersebut layaknya barang antik yang perlu hati-hati merawatnya. Bahkan mereka juga akan rela mengeluarkan uang berapapun agar bisa mendapatkan barang langka seputar anime incaran mereka.

  1. Mendekorasi Kamar atau Rumah

Bagi yang memiliki budget berlebih, mereka pasti akan mendekorasi kamar atau rumah mereka dengan desain anime. Mulai dari cat dinding hingga mengisinya dengan pernak-pernik seputar anime. Setelah itu mereka akan dengan bangga sekali memamerkan hunian berkonsep anime kepada para pecinta anime lainnya.

  1. Menjadi Cosplayer

Ini sudah pasti. Para pecinta manga atau anime pasti berusaha untuk merubah penampilan seperti karakter tokoh favorit mereka. Salah satunya adalah menjadi cosplayer dan mengikuti berbagai pertunjukan cosplay yang sering diadakan di berbagai daerah. Meski untuk bisa mendapatkan aneka kostum cosplay tidak mudah, tapi mereka tetap selalu antusias untuk mengikuti berbagai kompetisi cosplay tersebut.

  1. Menggambar Anime

Beda lagi bagi mereka yang hobi menggambar. Mereka pasti mencoba menggambar tokoh-tokoh anime favorit seperti demon slayer train.

Bahkan yang tingkat imajinasinya kelewat jauh, justru akan menciptakan manga hasil karyanya sendiri.

Awalnya mungkin hanya sebatas hobi. Tapi jika hobi tersebut diteruskan, maka lama kelamaan justru bisa menghasilkan uang dengan menjadi animator.

Itulah beberapa hal yang biasa dilakukan oleh pecinta anime.

Sepertinya masih masuk katagori masuk akal, bukan? Bagaimana? Kamu setuju?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.