Demon Slayer Mugen Train Online dan Fakta Tentang Negara Asalnya

demon slayer mugen train online
Demon-Slayer-Mugen-Train-Online-source-image-opoyi.com

Bicara tentang kotoha demon slayer tidak akan pernah lupa dengan negara asalnya.

Yaitu Jepang. Selain dikenal sebagai negara penghasil bunga sakura terbesar, Jepang juga dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan kesenian.

Salah satu adalah seni film anime.

demon slayer mugen train online
Demon-Slayer-Mugen-Train-Online-source-image-haematinum.substrack.com

Dan anime yang cukup terkenal adalah demon slayer mugen train online.

Tapi tahukah kamu?

Banyak fakta yang tidak diketahui orang tengang Jepang. Hanya para wibu dan otaku saja yang paham beberapa fakta itu.

Penasaran apa saja fakta tersembunyi tentang negara asal demon slayer mugen train online?

Berikut informasi lengkapnya :

1.      Gerai Fast Food

Jika mendengar kata Jepang, satu masakan khas dari negeri sakura yang dikenal mendunia. Yaitu sushi. Behkan menu ini banyak ditemui di beberapa scene judul anime. Tapi tahukah kamu? Sekalipun terkenal memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan bergizi, teryata Jepang adalah negara pemilik gerai fast food terbesar kedua setelah Amerika.

Tidak tanggung-tanggung. Terhitung ada 3000 gerai Mc Donald di negara yang terkenal dengan perayaan hanami ini. Gerai-gerai tersebut saling bersaing. Saking banyaknya saingan, banyak diantara mereka yang menyediakan layanan tanpa antri.

2.      Penyuka Ikan Segar

Meski terkenal sebagai negara dengan gerai fast food nomor dua paling banyak di dunia, ternyata Jepang adalah negara dengan warga penyuka ikan segar. Fakta ini terlihat ketika kamu menyaksikan demon slayer mugen train online. Di sana ada beberapa scene yang menyajikan fakta ini.

Minimal 17 ton ikan per tahun dimakan oleh orang Jepang. Pantas jika mereka memiliki otak yang cerdas. Wah, sepertinya ini kebudayaan yang perlu diikuti oleh orang-orang Indonesia.

3.      Penyuka Steak Daging

Selain penyuka ikan segar, ternyata Jepang juga penyuka steak daging. Masakan khas dari Eropa ini banyak disajikan di restoran khas Eropa di Jepang. Di sana steak dikenal dengan sebutan Wagyu Meat. Dan steak yang paling terkenal di sana adalah Japanese Kobe Beef.

Yang menjadikan Japanese Kobe Beef terkenal adalah tekstur dagingnya yang lumer di mulut dan lembut sekali. Tapi tahukah kamu? Apa rahasia daging sapi hingga bisa selembut ini? Ternyata peternek di Jepang memberikan minuman khusus dan pijatan lembut setiap hari.

4.      Lebih Banyak Lansia

Tidak banyak yang tahu bahwa rasio perbandingan lansia dengan usia muda di Jepang lebih banyak lansinya. Terkenal dengan negeri anime tidak lantas membuat Jepang memiliki banyak remaja. Bahkan lansia di sana lebih mendominasi di setiap kota. Belum diketahui secara pasti mengapa di Jepang memiliki banyak lansia. Jika dibiarkan saja, ini akan menjadi masalah serius pada regenerasi.

5.      Festifal Cosplay

Sadar dengan negeri anime, di Jepang banyak sekali diselenggarakan cosplay. Bahkan cosplay pertama juga diselenggarakan di sana. Hingga berlanjut ke beberapa negara lainnya. Cosplayer di Jepang tidak hanya sebatas hobi saja. Banyak diantara cosplayer yang menjadikan cosplay sebagai profesinya. Mulai dari penyedia costum cosplay, desainer kostum cosplay, makeup cosplay, hingga pemeran cosplay atau yang biasa disebut cosplayers.

Itulah beberapa fakta unik tentang negara asal demon slayer mugen train online.

Ternyata, meski dikenal dengan negara penghasil teknologi tinggi di dunia  bukan lantas membuat Jepang kehilangan budayanya. Pantas jika para wibu suka sekali dengan Jepang.

Bahkan lebih mengenal budayanya sendiri.

Selain 5 hal di atas sebenarnya masih banyak fakta lain tentang Jepang.

Tapi hanya 5 hal di ataslah fakta yang tidak banyak diketahui orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.