Setelah Jakarta, SPD Speedometer Berencana Buka Cabang di Surabaya

SPD Speedometer merambah roda dua dengan nama Gearsecond Speedometer

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — SPD Speedometer, spesialis custom, restorasi, dan service semua jenis speedometer mobil berencana membuka cabang baru di Surabaya tahun 2022. Sebelumnya, SPD Speedometer yang berada di bawah bendera PT Radiator Springs ini telah membuka cabang di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.


SPD Speedometer juga semakin berkembang setelah Ridwan Hanif Rahmadi (Influencer otomotif dengan subscriber diatas 2,6 juta) pada tahun 2021, masuk menjadi Strategic Partner sekaligus investor dari SPD Speedometer cabang Jakarta dan Bandung. Sebelumnya, Ridwan Hanif adalah pelanggan dari SPD Speedometer, dirinya beberapa kali meminta bantuan SPD Speedometer untuk melakukan custom dan servis speedometer kendaraan-kendaraan miliknya.


Pada saat soft opening SPD Speedometer cabang Jakarta September 2021 tahun lalu, salah satu konsumen pertamanya adalah Fitra Eri (Influencer Otomotif sekaligus Pembalap Nasional).  Selain itu, terdapat tokoh otomotif Indonesia yang lainnya juga datang ke SPD Speedometer, yakni pembalap nasional Rifat Sungkar.  


Ikhsan Badruz Zaman selaku Founder SPD Speedometer mengatakan, SPD Speedometer telah banyak dipercaya dan didatangi oleh tokoh-tokoh ternama, terutama di dunia otomotif. Ia menyebut ada beberapa faktor yang membuat SPD dipercaya pelanggan dari dunia otomotif.


Pertama menurutnya, SPD Speedometer telah mengantongi sertifikat SNI ISO 9001:2015 yang artinya perusahaan ini sudah terjamin mutunya. Dalam memperoleh sertifikatnya, SPD Speedometer langsung dibina oleh BSN (Badan Standarisasi Nasional). Selain itu SPD Speedometer sering mendapatkan penghargaan dari Kementrian, Universitas, dan Swasta atas prestasi kewirausahaanya.


SPD Speedometer telah banyak melakukan ekspor ke berbagai negara dan berpengalaman selama tujuh tahun di dunia otomtif. “Produk SPD Speedometer bergaransi dan memiliki teknisi yang professional,” ucap dia.


Atas kesuksesan SPD Speedometer di industri speedometer mobil, kini SPD Speedometer merambah ke industri speedometer motor dengan nama brand Gearsecond Speedometer. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SPD Speedometer, Anda dapat mengunjungi media sosial Instagram-nya di @spd_speedometer maupun bisa menghubungi nomor customer service-nya.