Bola  

Philippe Coutinho Sudah Didaratkan ke Aston Villa, Kini Stevan Gerrard Coba Goda Luis Suarez : Wallpaperspeed Bola

BIRMINGHAM – Pelatih Aston Villa, Stevan Gerrard masih mencoba memperkuat timnya di bursa transfer musim dingin 2022. Setelah mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona, kini Gerrard mengincar mantan rekan lamanya, yakni Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, kontrak Suarez bersama tim berjuluk Los Rojiblancos akan habis pada akhir musim. Penurunan performa membuat pihak manajemen Atletico ogah menyodori penawaran kontrak baru untuk pemain berusia 34 tahun itu.


Suarez hanya mampu mencetak satu gol dalam 12 laga terakhirnya. Tapi jika ditotalkan, pemain asal Uruguay tersebut hanya mencetak sembilan gol dari 28 laga bersama Atletico di musim ini.

Baca juga: Kontrak di Atletico Madrid Segera Berakhir, Luis Suarez Berencana Main di Amerika Serikat?

Luis Suarez

Masa depan Suarez kemudian menuai tanda tanya. Namun, sebagaimana dilansir Football Espana berdasarkan laporan jurnalis Gerard Romero, Jumat (21/1/2022), Suarez dikabarkan telah dihubungi secara personal oleh Gerrard selaku mantan rekan setimnya di Liverpool untuk merapat ke Birmingham.

Dikabarkan pula bahwa Suarez mengiyakan tawaran Gerrard. Proses transfer tersebut akan bergantung pada keputusan manajemen Atletico perihal kontrak baru.

Sekadar informasi, Gerard Romero adalah wartawan yang pertama kali membocorkan bahwa Barcelona hendak mendatangkan penyerang Manchester City, Ferran Torres. Kini, dirinya melaporkan bahwa Suarez melakukan kontak dengan Gerrard.

Jika benar akan terjadi, maka Suarez akan kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool dan Barcelona, Phillipe Coutinho. Villa pun digadang-gadang akan memiliki aura Liverpool yang kental.

Luis Suarez

Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, Villa harus menebus Suarez dengan harga 10 juta Euro atau setara Rp 162 miliar jika ingin mewujudkan transfer tersebut pada Januari ini. Namun, Suarez akan merapat ke Villa Park dengan gratis jika diboyong pada musim panas.

Kini semua tergantung dengan keputusan Atletico Madrid. Apakah mereka bakal melepas Suarez d Januari ini? Atau justru pada musim panas mendatang?