Nendoroid Demon Slayer KW dan Original

nendoroid demon slayer
nendoroid-demon-slayer-image-source-derivefigurine.com

 

Jika kamu mengaku penggemar berat demon slayer boys, pasti tidak asing lagi dengan nendoroid demon slayer. Nendoroid adalah salah satu bentuk action figure yang banyak ditawarkan. Bedanya dengan action figur yang lain adalah nendoroid memiliki bentuk kepala yang besar dan imut sehingga banyak penggemar anime yang menyukainya.

nendoroid demon slayer
nendoroid-demon-slayer-image-source-goodsmile.info

Sayangnya, tidak semua penggemar anime bisa membedakan mana nendoroid demon slayer yang asli dengan yang palsu. Kebanyakan mereka salah membeli. Ingin membeli nendoroid yang asli namun ternyata mendapatkan yang palsu meski dengan harga yang miring. Jika kamu termasuk salah satu penggemar nendoroid, berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membedakan mana nendoroid yang asli maupun yang palsu atau KW.

  1. Kualitas Box

Ketika membeli action figur nendoroid demon slayer, pasti akan dilengkapi dengan box. Nendoroid yang asli memiliki box yang tebal dan tahan banting. Berbeda dengan kualitas box nendoroid KW. Action figur KW biasanya menggunakan box rapuh dan mudah pecah.

Agar kamu tidak salah pilih, sebaiknya periksa betul-betul box tempat menyimpan nendoroid tersebut. Terlebih lagi jika kamu membeli secara online. Pilihlah seller yang benar-benar terpercaya untuk menghindari mendapat action figur KW.

  1. Sticker authenticity

Kalau kamu mengaku penggemar anime, tentu paham dengan beberapa perusahaan anime seperti aniplex, kadokawa, sunrise dan lain sebagainya. Nendoroid yang asli biasanya dilengkapi dengan sticker dari salah satu perusahaan-perusahaan tersebut. Entah itu stiker hologram ataupun dengan motif polos.

Jika kamu membeli nendoroid tanpa dilengkap dengan stiker yang dari perusahaan tersebut, bisa jadi kamu membeli nendoroid KW. Kalaupun diengkapi dengan berbagai stiker tersebut, biasanya stiker dengan kualitas yang jelek. Atau stiker dengan gambar dari perusahaan yang tidak terkenal. Jadi selalu pastikan nendoroid yang kamu beli ada stiker dari perusahaan anime yang jelas.

  1. Kualitas Pewarnaan

Nendoroid demon slayer yang asli menggunaan warna dari cat yang berkualitas bagus. Sehingga menghasilkan warna yang jelas dan tidak mudah luntur. Berbeda dengan nendoroid KW yang menggunakan pewarnaan asal-asalan. Sehingga menghasilkan warna yang tidak sesuai aslinya bahkan cenderung luntur.

Selalu perhatikan masalah cat dan pewarnaan ini. Terlebih lagi jika memutuskan untuk membeli secara online. Belilah dari toko-toko online yang benar-benar terpercaya. Jangan terkecoh dengan warna yang terlalu mengkilap. Karena nendoroid yang asli biasanya tidak menggunakan warna yang mengkilap.

Warna nendoroid asli memang terlihat terang. Tapi terang di sini bukan berarti mengkilap atau oily. Warna cat cenderung tegas dan terlihat meyakinkan. Bagi kamu yang terbiasa membeli action figur pasti tidak asing lagi dengan kualitas pewarnaan nendoroid ini.

  1. Sendi dan Part-partnya

Nendoroid demon slayer KW biasanya diproduksi dengan kualitas yang buruk. Maka tak heran jika baru saja membeli banyak bagian-bagiannta yang cepat terlepas. Terlebih lagi pada bagian persendian action figur. Tapi tidak jika kamu membeli nenderoid yang asli.

nendoroid demon slayer
nendoroid-demon-slayer-image-source-twitter.com

Nenderoid asli diproduksi dari bahan-bahan berkualitas dan teknologi yang mumpuni juga. Sehingga akan terlihat sangat awet dan tahan lama. Bagian persendian dan beberapa part lainnya akan terlihat sangat kokoh dan kuat. Bahkan ada beberapa nendoroid yang tidak patah sekalipun dibanting. Jadi pastikan untuk memeriksa bagian persendian agar tidak salah beli.

Itulah beberapa cara membedakan nendoroid demon slayer yang ori dan KW. Boleh-boleh saja membeli dari toko online. Namun tetap pastikan dari toko online yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.