Demon Slayer Boys dan Berbagai Fakta Tentang Cowok Wibu

demon slayer boys
demon-slayer-boys-image-source-wallpaperflare.com

 

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1917, kartun yang berasal dari Jepang atau yang lebih dikenal dengan sebutan anime telah mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Termasuk juga salah satu anime yang terkenal sekarang adalah demon slayer boys.

demon slayer boys
demon-slayer-boys-image-source-pinterest.com

Dari yang asalnya hanya sebatas penggemar film animasi saja,

akhirnya muncul berbagai macam istilah yang ada di kalangan pecinta film ini.

Seperti istilah otaku dan wibu.

 

Istilah otaku digunakan untuk menyebut para penggemar anime.

Sedangkan wibu adalah istilah bagi mereka yang menyukai semua hal yang berhubungan dengan negara asal anime.

Yaitu Jepang. Baik wibu maupun otaku sama-sama memiliki hal unik yang hanya mereka sendiri yang bisa merasakan bagaimana nikmatnya menjadi penggemar anime demon slayer boys ataupun anime lainnya.

Jika penasaran bagaimana fakta sebenarnya dari seorang wibu, berikut informasi selengkapnya :

  1. Suka Anime dan Manga

Salah satu fakta yang tidak bisa dipungkiri bagi para wibu adalah menyukai semua hal yang berbau anime. Seperti grey demon slayer dan berbagai macam judul serta genre anime lainnya. Jika diminta menyebutkan berbagai macam judul anime, mereka akan langsung hafal di luar kepala.

 

Nyaris tidak ada wibu yang tidak menyukai anime. Karena anime adalah salah satu hasil karya negara Jepang terkenal di dunia selain teknologinya. Bahkan kesukaan mereka terhadap anime sudah masuk pada level yang paling akut.

  1. Imajinasi dan Kreatifitas Tinggi

Baik wibu ataupun otaku selalu menggunakan otaknya untuk berimajiansi. Mulai dari imajinasi menjadi salah satu tokoh karakter dalam demon slayer boys, juga berimajinasi mengarang cerita animasi lainnya. Kegemaran berkhayal inilah yang menjadikan wibu menjadi manusia super kreatif dalam banyak hal. Dan kekreatifitasan wibu ini merupakan fakta yang tidak bisa dibantah dengan apapun.

 

  1. Berharap Memiliki Pasangan Wibu Juga

Siapapun orang pasti bermimpi ingin mendapatkan pasangan yang sesuai dengan hobinya. Termasuk para wibu. Dengan memiliki pasangan sehobi, mereka akan lebih merasa nyaman karena ada yang bisa memahami bagaimana kepribadian dan hobi yang digelutinya. Maka tak heran jika kompetisi cosplay selain digunakan untuk menyalurkan hobi juga digunakan sebagai salah satu sarana mencari jodoh.

 

  1. Jepang Sebagai Magnet Budaya Mereka

Namanya juga pecinta anime demon slayer boys dan berbagai hal yang terkait tentang Jepang. Para wibu akan merasa nyaman menjalani hidupnya dengan budaya Jepang meski dia bukan warga negara Jepang. Tak hanya menyukai budayanya saja. Tapi juga bahasa, kuliner, pakaian, dan berbagai hal lain terkait Jepang. Dalam bahasa sederhananya, mereka menggunakan Jepang sebagai arah kiblat budaya yang mereka anut.

 

  1. Apapun dilakukan Demi Bisa Nonton Anime

demon slayer boys
demon-slayer-boys-image-source-weheartit.com

Kalau sudah suka, apapun akan dilakukan demi menuntaskan hobinya nonton anime demon slayer boys ataupun membaca manga. Seperti rela numpang wifi tetangga, numpang wifi gratisan di sekolah atau kampus, nongkrong seharian di toko buku demi bisa membaca manga gratis, dan lain sebagainya. Meski tidak semua wibu seperti ini, namun ini adalah salah satu fakta yang tidak bisa dibantah sedikitpun.

 

  1. Merasa Menjadi Karakter Anime

Tiba-tiba merasa menjadi tokoh Tanjiro kamado dalam seri demon slayer boys. Atau tokoh lain dalam judul anime yang berbeda. Meski tidak semua wibu merasakannya, tapi hobi berimajinasi menjadi salah satu tokoh karakter dalam anime ini akan tetap menjadi fakta menarik bagi sebagian wibu.

Itulah fakta tentang wibu yang tidak banyak orang tahu.

Apa kamu juga merasakannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.