Q Posket Demon Slayer dan Berbagai Genre Anime yang Tidak Banyak Orang Tahu

q posket demon slayer

 

Dari dulu anime terkenal sebagai kartun anak-anak.

Tapi jaman telah berubah.

Kreatifitas berkembang pesat.

q posket demon slayer
q-posket-demon-slayer-source-image-baitme.com

Anime tidak lagi didominasi genre anak-anak.

Banyak animator yang membuat berbagai genre anime dengan tingkatan usia yang beragam.

Salah satunya adalah q posket demon slayer.

Anime yang bergenre action supranatural ini mampu menggaet animo pecinta anime usia remaja dan dewasa.

 

Alasan mereka menyukai the demon slayer karena selain genre yang menarik, karakter tokohnya juga telah disesuaikan dengan usia remaja.

Terlebih lagi tokoh utama dalam q posket demon slayer berusia 13 hingga 15 tahun.

Jadi wajar jika kehadirannya mampu memberi nafas segar tersendiri bagi mereka yang menyukai anime dengan usia yang tidak lagi anak-anak.

Berbagai Genre dalam Demon Slayer Uniform

Tidak banyak yang tahu bahwa selain genre action supranatural yang ada pada q posket demon slayer, ada genre lain yang tidak kalah menarik.

Penasaran genre apa saja selaim yang ada pada uniqlo demon slayer USA?

Berikut informasi selengkapnya :

  1. Genre Slice Of Life

Yang dinamakan genre slice of life adalah sebuah genre yang menceritakan keseharian tokoh utama. Entah itu di rumah, di tempat kerja, di sekolah, maupun di komunitas lainnya. Selain menceritakan tokoh utama, biasanya ada juga beberapa tokoh pembantu yang akan memperkaya isi cerita. Dan q posket demon slayer bukan termasuk anime yang bergenre slice of life.

  1. Genre Fantasi

Tidak hanya dalam novel saja yang memiliki genre fantasi. Manga atau anime juga termasuk cerita fiksi yang bergenre fantasi. Seperti namanya, genre fantasi tidak jauh beda dengan berbagai khayalan dan tidak ada di dunia nyata.

Seperti cerita tentang beberapa scene di q posket demon slayer sihir, lorong waktu, tongkat ajaib dan berbagai cerita khayalan lainnya. Meski sebenarnya q posket demon slayer bukan bergenre fantasi, banyak juga yang mengatakan demikian.

  1. Genre Magic

Tidak jauh berbeda dengan genre fantasi. Genre magic juga bercerita tentang dunia khayalan atau yang tidak nyata dalam kehidupan sehari-hari. Seperti beberapa scene dalam q posket demon slayer dimana karakter tokohnya bisa memiliki kekuatan pernafasan yang bisa membunuh Oni atau iblis.

  1. Genre Horor

Namanya juga genre horor. Biasanya bercerita tentang hantu dan sejenisnya. Ini berarti q posket demon slayer bukanlah anime yang memiliki genre horor. Karena berasal dari Jepang, hantu di anime bukan seperti di Indonesia yang berupa pocong atau kuntilanak.

Hantu dalam anime tersebut biasanya berbentuk iblis yang berasal dari manusia yang telah meninggal. Meskipun sama-sama ada unsur iblis, bukan berarti q posket demon slayer bergenre horor, ya!

  1. Genre Drama

q posket demon slayerJika pernah menonton anime selain q posket demon slayer yang berkisah tentang percintaan, mungkin itulah salah satu anime yang bergenre drama atau romansa. Genre drama ini biasanya menceritakan kisah percintaan tokoh utama. Dengan sedikit bumbu patah hati, biasanya cerita anime genre drama akan mengalir indah dengan tambahan tokoh pembantu dan piguran.

  1. Genre Adventure

Suka dengan petualangan? Tidak ada salahnya nonton anime bergenre adventure. Meski q posket demon slayer tidak sepenuhnya bergenre adventure, tapi ada beberapa scene yang memperlihatkan petualangan tokoh utama dalam perjalanan pulang dari sebuah gunung.

Itulah beberapa genre anime selain genre action supranatural dalam q posket demon slayer.

Dari sekian genre, kira-kira kamu suka yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *