Funko Pop Demon Slayer dan Berbagai Tempat di Jepang Bagi Pecinta Anime

funko pop demon slayer
funko pop demon slayer zenitsu image source ociostock.com

 

Mungkin kamu sudah familiar dengan funko pop demon slayer.

Atau berbagai anime lain yang sering ditonton.

Saking sukanya, mungkin kamu terobsesi pergi ke Jepang demi bisa menyaksikan sendiri bagaimana negeri asal anime ini.

funko pop demon slayer
funko pop demon slayer leak image source reddit.com

Nah, ngomong-ngomong soal Jepang, tidak lengkap rasanya melihat spot-spot wisata yang ada di sana.

Selain gunung Fujiyama atau festifal bunga sakura, ada juga lokasi tentang anime demon slayer uniqlo atau anime lain yang bisa kamu kunjungi. Selain menarik, tempat-tempat tersebut akan mengingatkan kamu tentang funko pop demon slayer yang melegenda.

Berbagai Lokasi Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi Untuk Funimation Demon slayer

Jika bertanya tempat mana saja yang berbau funko pop demon slayer ataupun anime yang lain, berikut rekomendasinya :

  1. Tokyo Anime Center

Jika mengaku pecinta anime dan sempat mampir ke Jepang, jangan lupa datang ke Tokyo Anime Center. Atau yang biasa disingkat dengan TAC. TAC ini terletak di gedung UDX Akihabara, yaitu salah satu pusat bisnis di Tokyo yang sangat terkenal. Seperti namanya, ATC akan menyediakan berbagai hal yang berhubungan dengan funko pop demon slayer ataupun yang lainnya.

funko pop demon slayer
funko pop demon slayer giyu image source toywiz.com

Di sini kamu akan disuguhkan berbagai merchadise, manga, majalah, buku, mainan, pernak-pernik hingga berbagai makanan yang berkaitan dengan enmu demon slayer ataupun yang lain sebagainya. Di sini juga kamu bisa bertemu dengan para animator maupun dubber yang biasa mengisi produksi anime. Sungguh sebuah surga wisata yang sangat menyenangkan.

  1. Akihabara

Selain TAC, kamu juga bisa mengunjungi electric city atau yang biasa disebut dengan kota listrik. Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai benda listrik yang bergambar anime. Selain itu, pengunjung juga disuguhkan berbagai merchandise yang berhubungan dengan funko pop demon slayer maupun anime  populer lainnya.

Jika lapar, di sini kamu juga akan dengan mudah menemukan cafe ataupun resto funko pop demon slayer dengan harga makanan terjangkau. Kabar baiknya lagi, makanan ataupun minuman yang dijual di sini adalah makanan dan minuman yang ada pada cerita anime. Bagaimana? Ternyata menggiurkan, bukan?

  1. J-World Tokyo

Selain dua spot di atas, tentu kamu tidak boleh begitu saja melupakan J-World Tokyo. Spot wisata ini ibarat Disney Land. Dimana di dalamnya ada berbagai pertunjukan anime. Seperti pertunjukan cosplay, berbagai atraksi dari anime funko pop demon slayer, One piece hingga anime kawakan Dragon Ball.

Terletak di sebuah pusat bisnis terkemuka bernama Sunshine City, membuat J-World Tokyo memiliki lokasi yang sangat mudah untuk di kunjungi. Tidak hanya melihat atraksi saja. Di sini kamu juga bisa membeli berbagai merchandise yang berhubungan dengan anime.

  1. Kyoto International Manga Museum

Suka baca manga? Sepertinya kamu tidak bisa mengabaikan begitu saja untuk mengunjungi Kyoto Internasional manga museum. Ini adalah salah satu tempat surganya manga. Ada banyak manga atau komik Jepang yang bisa kamu dapatkan di sini.

funko pop demon slayer
funko pop demon slayer nezuko image source id.aliexpress.com

Mulai dari manga jadul hingga manga populer seperti Kimatsu No Yaiba atau yang biasa disebut dengan funko pop demon slayer.

  1. Suginami Animation Museum

Selain Kyoto Internasional Manga Museum, Suginami animation museum juga tempat selanjutnya yang harus kamu kunjungi jika ingin mengetahui lebih jauh tentan funko pop demon slayer.

Terletak di kota Suginami. Di sini tersimpan berbagai barang yang berhubungan dengan proses pembuatan film animasi. Bahkan termasuk proses pembuatan anime pertama kali di tahu 1917.

Bagaimana? Sudah siap wisata ke Jepang melihat kota kelahiran funko pop demon slayer?

Leave a Reply

Your email address will not be published.