Preferensi wallpaper dinding ruang tamu yang memikat hati

wallpaper dinding ruang tamu sempit
wallpaper dinding ruang tamu sempit source id.pinterest.com

Wallpaper kerap menjadi opsi ketika sedang mencari dekorasi untuk ruang tamu.

Biar tidak terlihat polosan saja, tempat yang dijadikan untuk menerima tamu ini pantas di beri polesan latar belakang yang menarik.

Ruang tamu adalah tempat yang disedikan khusus untuk pengunjung yang datang kerumah.

Dalam mendesain tidak perlu menunggu hari lebaran terlebih dahulu untuk memperindah dinding ruang tamu yang menarik.

wallpaper dinding ruang tamu elegant
wallpaper dinding ruang tamu elegant source pinterest.com

Maka dari itu desain dinding ruangan yang cukup penting ini layak dipercantik untuk membuat para tamu terpesona.

Berikut beberapa preferensi wallpaper dinding ruang tamu yang paling memikat hati:

  1. Corak bunga/kembang

Melambangkan keindahan, keharuman dan kecantikan bunga acap kali dijadikan icon untuk mempercantik suatu objek. Apapun macamnya, bunga menjadi sesuatu yang enak dipandang mata selama bunga itu belum layu. Motif bunga dapat ditemukan di berbagai objek misalkan saja seperti sprei, baju, karpet, kertas kado, boneka, taplak meja, kerudung, dan lain sebagainya. Corak kembang yang kecil-kecil dan juga ramai sangat cocok digunakan untuk hiasan dinding ruangan tamu yang luas. Sebaliknya, untuk dekorasi interior pada ruang tamu yang kurang luas bisa menggunakan bentuk bunga yang besar dan tidak terlalu ramai agar terkesan lebih luas.

  1. Corak Daun

Tampak terlihat damai dan tenang, warna hijau dari daun membuat mata yang memandang menjadi terpesona akan keindahannya. Selain keren, motif bunga dapat memanjakan mata lelah saat bekerja atau saat melakukan aktivitas. Daun bagian dari anggota tubuh pohon yang natural dan alami.

  1. Corak Minimalis

Corak/motif minimalis biasanya menjadi motif dengan minat paling banyak untuk riasan dinding tamu. Corak minimalis adalah motif yang memiliki desain simpel dan elegan. Dengan beragam warna dan bentuk, kamu dapat memilih motif minimalis sesuai dengan karaktermu.

wallpaper dinding ruang tamu 3d
wallpaper dinding ruang tamu 3d source rumahkuunik.com
  1. Corak Abstrak

Terkesan berantakan dan tidak jelas bukan berarti motif abstrak ini tidak memiliki nilai estetika yang baik. Wallpaper corak apapun akan dibuat dengan mempertimbangkan nilai estetika yang baik dan bukan asal-asalan diciptakan. Motif abstrak juga menjadi motif yang paling banyak diminati para penikmat seni. Salah satunya adalah seni untuk memperbagus ruangan.

  1. Corak Batik

Batik menjadi salah satu opsi terbaik untuk menghias dinding tamu. Batik melambangkan rasa cinta seseorang terhadap Indonesia. Sehingga kamu bisa menunjukkan kecintaanmu terhadap negeri ter cinta salah satunya dengan memasang desain interior dengan wallpaper motif batik. Sekarang ini banyak lho motif batik yang bagus-bagus! Misalnya saja seperti wallpaper dinding ruang tamu yang satu ini.

  1. Corak Polkadot

Motif ini biasanya juga dipakai sebagai ide untuk membuat desain wallpaper. Motif wallpaper yang satu ini cocok juga digunakan untuk hiasan dinding ruang uang yang banyak. Wallpaper yang cantik, bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah.

  1. Corak ranting pohon

Ranting pohon bisa dijadikan corak wallpaper yang sangat bagus dan bisa di aplikasikan di dinding ruang tamu. Seperti pada contoh gambar ini. Terlihat menarik saat dipasangi foto-foto kamu yang diibaratkan sebagai buah pohon ini sob. Kamu bisa variasikan mau ranting dengan pohon warna hitam saja (seperti tengah di malam hari) atau warna ranting dengan daun warna hijau seperti daun pada umumnya. Menarik bukan?

  1. Corak garis-garis

Bisa juga jadi pilihan, corak garis ini tidak kalah menarik lho. Kamu bisa pilih corak garis atas bawah atau pun kanan-kiri sesuai dengan seleramu. Kamu bisa memakai dua warna yang berbeda untuk di selang-seling. Misalkan saja yang satu warna biru yang satu warna putih, intinya sesuai dengan kesukaanmu ya sob.

wallpaper dinding ruang tamu elegan
wallpaper dinding ruang tamu elegan source artikel.rumah123.com

Nah sob, itu tadi beberapa Preferensi wallpaper dinding ruang tamu yang memikat hati. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.