Berbagai Jenis Karakter Penggemar Anime dilihat dari Demon Slayer Uniform

demon slayer uniform
demon slayer uniform image source cosplayclan.com

 

Demam anime demon slayer the movie mugen train tidak hanya melanda Jepang saja.

Banyak negara lain di dunia yang juga ikut-ikutan. Telihat dari beberapa cosplay yang menampilkan berbagai demon slayer uniform.

demon slayer uniform
demon slayer uniform image source howcosplay.com

Tak hanya lewat kostum. Penggemar anime demon slayer train juga mengekspresikan diri dengan berbagai karakter prilaku.

Setiap penggemar anime demon slayer uniform memiliki karakter masing-masing sesuai tingkatannya. Mulai dari yang kalem hingga yang bikin berisik sekitar. Untuk mengetahui di bagian manakah kamu berada pada level penggemar, perlu mengetahui ciri-ciri khas pada tiap karakter prilaku penggemar anime demon slayer uniform.

Berbagai Karakter Penggemar Anime Demon Slayer Train Movie

Bagaimana? Kamu penasaran tentang di level mana karakter prilakumu sebagai penggemar demon slayer uniform? Langsung saja simak karakter penggemar serial anime berikut ini :

  1. Fans Newbie

Yang dinamakan fans newbie adalah mereka yang baru saja menyukai anime. Biasanya mereka hanya menonton beberapa episode saja. Setelah menonton, mereka akan berekspresi dengan berbagai cara. Seperti menggunakan demon slayer uniform atau aksesoris lainnya sesuai anime yang baru saja mereka tonton.

  1. Fans Casual

Berbeda dengan newbie yang biasanya langsung berekspresi setelah nonton anime, fans casual biasanya tidak begitu ekspresif dengan anime meski sudah menonton banyak judul. Mereka lebih suka diam menikmatinya sendiri. Alih-alih show of dengan mengenakan demon slayer uniform, mereka justru tidak nampak sebagai penggemar anime.

  1. Fans Shipper
demon slayer uniform
demon slayer uniform image source pinterest.com

Ciri fans shipper biasanya sangat artistik. Berbagai video animasi atau meme kreatif dibuat oleh golongan ini. Bahkan kostum-kostum cosplay seperti demon slayer uniform dan lain sebagainya juga akan terlihat sangat indah karena sentuhan tangan mereka juga.

Selain itu, biasanya fans shipper sangat suka memasangkan satu tokoh dalam judul anime dengan tokoh lain pada judul anime lainnya. Kegemaran inilah yang menjadikan mereka kadang membuat demon slayer uniform lebih atractif lagi. Jiwa seni mereka akan berkembang dengan baik dan artistik.

  1. Fans Veteran

Yang masuk dalam fans veteran adalah mereka yang lahir jaman milenial namun menyukai anime-anime jaman dulu. Alasan mereka menyukai anime jadul adalah lebih suka pada hal-hal yang klasik. Tapi bukan berarti menutup diri dengan perkembangan anime jaman sekarang. Maka tak heran jika fans ini tidak menyukai demon slayer uniform.

  1. Fans Motivasional

Bagi mereka yang masuk dalam fans motivasional, demon slayer uniform tidak hanya sebatas hiburan semata. Lebih dari itu. Mereka menjadikan anime sebagai motivasi untuk kehidupan yang lebih baik. Mereka yang masuk dalam golongan ini biasanya tidak mudah terseret arus sehingga menjadi penggemar yang kecanduan.

  1. Fans Intelektual

Sesuai namanya, fasn intelektual biasanya menyukai anime-anime yang berbau ilmu pengetahuan. Mereka seperti menyelami dunia scine fiction yang biasanya dihadirkan pada genre anime. Selain menyukai demon slayer uniform, mereka juga akan menyukai anime cerdas seperti Detective Conan dan lain sebagainya. Fans intelektual lebih menyukai hal-hal yang ilmiah dibandingkan dengan sejenis supranatural.

  1. Fans Monogamist
demon slayer uniform
demon slayer uniform image source quiebre.cl

Biasanya fans monogamist terkenal setia. Kenapa? Karena mereka hanya menyukai satu judul anime saja. Bukan berarti mereka anti pada judul anime lain. Mereka hanya berpendapat bahwa anime kesukaannya memiliki nilai lebih dibandingkan dengan judul anime lain. Jadi, meski banyak bermunculan judul-judul anime populer, mereka hanya akan setia pada satu judul saja.

Nah, ternyata fans anime juga punya golongannya masing-masing. Kamu termasuk golongan yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *