Mengenal Berbagai Macam Jenis Anime Selain Demon Slayer Train

demon slayer season 2
demon slayer season 2 source image demonslayer-anime.com

 

Bagi kamu penggemar setia demon slayer train, pasti sudah tidak asing lagi dengan genrenya.

 

Iya.

Benar sekali. Genre film anime yang diangkat dari manga Kimatsu No Yaiba ini adalah action supranatural.

Tidak perlu banyak dijelaskan. Genre ini bisa dilihat dari jalan cerita yang disuguhkan sejak awal.

Tapi tahukah kamu?

Banyak sekali genre anime Jepang selain action supranatural yang ada pada demon slayer train ini.

Berbagai genre inilah yang menyebabkan serial anime bisa diterima di semua usia dan jenis kelamin. Mulai dari usia anak-anak hingga dewasa baik laki-laki maupun perempuan.

demon slayer mugen train full movie download
ddemon slayer mugen train full movie download source image comicbook.com

Untuk kamu yang suka nonton anime lintas genre, pasti tidak asing lagi dengan varian genre anime selain demon slayer tamagotchi.

Tapi jika belum, berikut beberapa genre yang biasanya ada pada anime :

  1. Genre Shonen

Bagi kamu yang laki-laki, biasanya tidak asing dengan genre anime selain demon slayer train yang satu ini. Yaitu genre shounen. Genre ini biasanya bercerita tentang dunia remaja laki-laki dengan berbagai hobi yang menyertainya. Seperti hobi bola maupun olah raga lainnya.

Jika demon slayer train bergenre action supranatural, maka berbeda dengan anime bergenre shounen ini. Beberapa film anime yang bergenre shounen ini antara lain Attack On Titan, My Hero Academia, Promised Neverland, dan lain sebagainya.

  1. Genre Ecchi

demon slayer mugen train full movie
demon slayer movie mugen train source image doraemon.asia

Penyuka film anime bergenre action supranatural seperti Kimatsu No Yaiba sepertinya tidak begitu menyukai genre ini. Tapi tidak masalah jika kita akan membahas sedikit tenteng genre Ecchi. Genre ecchi ini biasa disebut dengan genre mesum. Atau bahasa halusnya genre dewasa. Memang terlihat agak menggelikan. Tapi ternyata banyak yang mencari anime genre ini di mesin pencarian selain Kimatsu No Yaiba.

Untuk kamu yang suka dengan demon slayer train, mungkin tidak tahu dengan berbagai film anime bergenre Ecchi ini. Seperti Tsugumomo, Nisemonogatari, Eromanga Sensei dan lain sebagainya. Jika penasaran bagaimana genre ini, bisa coba melihat beberapa reverensi film-film tersebut selain Kimatsu No Yaiba.

  1. Genre Comedy

Selain Kimatsu No Yaiba yang bergenre action supranatural, ternyata ada juga film anime yang bergenre comedy. Jepang yang terkenal serius ternyata ada juga yang butuh hiburan ringan. Maka diciptakanlah genre anime comedy ini. Tidak beda jauh dengan film-film komedi di dunia nyata, genre comedy anime juga menyajikan hiburan yang segar.

Jika kamu penasaran dengan film apa saja selain demon slayer train yang bergenre supranatural, berikut contoh film anime bergenre comedy. Seperti One Piece, Naruto Shippuden, Pokemon, Oregairu, dan lain sebagainya.

  1. Genre Action

Suka dengan demon slayer train? Itu berarti kamu sudah tahu dengan genre anime action. Dari sekian genre anime, genre action dikenal sebagai genre yang cukup keren. Karena mengharuskan tampilan laga pada setiap scene yang dihadirkan. Sehingga membuat penontonnya harus serius memperhatikan.

Biasanya genre action dimodifikasi dengan genre lain. Bisa dengan genre comedy, ecchi, adventure hingga supranatural. Seperti film anime demon slayer train. Bergenre action supranatural yang sangat menarik.

  1. demon slayer movie streaming
    demon slayer movie mugen train source image screenrant.com

    Genre Adventure

Pernah lihat serial Bolang atau bocah petualang? Seperti inilah genre adventure pada anime dibuat. Film anime demon slayer train juga menyajikan sedikit kisah petualangan. Ketika beberapa demon slayer pergi menyusuri hutan untuk mencari Oni.

Itulah 5 genre populer pada anime selain genre action supranatural yang dihadirkan oleh demon slayer train. Kira-kira kamu suka yang mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.