Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton Demon Slayer The Movie Mugen Train

demon slayer movie mugen train
demon slayer movie mugen train source image demonslayer-anime.com

 

Kimatsu No Yaiba selalu bisa memanjakan penggemarnya. Sejak dirilis tahun 2019, penggemar demon slayer selalu setia menanti episode selanjutnya.

Termasuk demon slayer the movie.

demon slayer movie mugen train
demon slayer movie mugen train source image comicbook.com

Jika kamu sudah pernah nonton sebelumnya dan belum sempat menyaksikan demon slayer movie mugen train, sebaiknya ketahui beberapa hal agar nontonnya bisa sedikit nyambung antar episode.

Beberapa Hal yang Harus Tahu Jika Ingin Menyaksikan Demon Slayer Train

Lalu hal apa yang mesti kalian ketahui jika ingin nobar demon slayer movie mugen train?

Ini dia  informasi selengkapnya :

  1. Terdapat Iblis di Gerbong

Jika kamu menonton akhir cerita demon slayer tamagotchi episode awal atau sebelum episode demon slayer movie mugen train, pasti masih ingat dengan hadirnya tiga orang demon slayer menemui taman mereka yang bernama Rengoku. Yaitu Zanitsu, Inosuke dan juga Tanjiro. Jika kamu memperhatikan secara detail, ada iblis jahat yang turut serta dalam kereta tersebut. Menumpang di tengah kegelapan kereta yang terdapat 3 demon slayer di dalamnya.

Dengan adegan akhir seperti itu, bisa dipastikan akan ada pertempuran hebat pada cerita episode demon slayer movie mugen train selanjutnya. Apalagi terlihat adegan iblis jahat yang menyerang wanita pada kereta tersebut. Tidak menutup kemungkinan jumlah Oni hanya satu. Bisa jadi banyak dan bersembunyi di gerbong-gerbong kereta.

  1. Penonton Semuanya Paham Mengenai Iblis dan Organisasi Rahasia

demon slayer movie mugen train
demon slayer movie mugen train source image doraemon.asia

Kesulitan Inosuke, Zenitsu serta juga Tanjiro di cerita demon slayer movie mugen train tidak hanya ketika di gerbong saja. Bahkan ketiganya menemui hal yang tak mudah ketika telah turun dari kereta. Petugas menangkap ketiganya karena diketahui membawa senjata. Tapi mereka tidak habis akal. Mereka memberi penjelasan siapa organisasi rahasia bagaimana ancaman iblis membasmi kehidupan manusia di muka bumi ini.

Sayangnya, kisah demon slayer movie mugen train petugas stasiun kereta tidak percaya dengan cerita mereka. Jelas hal itu ancaman sangat serius. Karena ketiga demon slayer tersebut akan sangat kesulitan jika harus membunuh Oni dalam kereta yang berpenumpang penuh.

  1. Tanjiro dan Kekuatas Nafas Api

Banyak penonton tidak tahu selama bertarung tokoh utama hanya memiliki kekuatan nafas air. Tapi ada fakta lain terungkap dalam scene demon slayer movie mugen train. Apa itu? Yaitu kekuatan nafas api atau Hinogami Kagura. Sebuah kekuatan nafas api juga pernah dimiliki oleh ayahnya.

Pada demon slayer movie mugen train diceritakan bahwa pernafasan air ternyata tidak mempan digunakan ketika menghadapi Oni Rui. Oleh sebab hal tersebut, Tokoh utama mengandalkan jurus andalan nafas selain air. Tapi nampaknya, jurus tersebut hanya digunakan ketika Tanjiro berada pada posisi terpojok saja pada  Kimatsu No Yaiba.

  1. Enmu ditranfusi Darah Oleh Muzan

Pada demon slayer movie mugen train akan jawab sebuah pertanyaan mengapa Enmu memiliki kekuatan yang berlebih. Yaitu dari tranfusi darah yang diberikan muzan padanya dalam kisah Kimatsu No Yaiba.

  1. Terdapat 2 Kekuatan Nafas Api

demon slayer movie mugen train
demon slayer movie mugen train source image screenrant.com

Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya terdapat dua kekuatan nafas api. Pada kisah demon slayer movie mugen train nanti akan terungkap sebuah fakta mengejutkan. Yaitu teknik Kyojuro Rengoku ternyata tidak sama yang digunakan oleh Tanjiro.

Dengan terungkapnya fakta bahwa Tanjiro mampu menghabisi Riu menggunakan teknik api, itu berarti ayah Tanjiro tahu tentang pernafasan api dipahami demon slayer lainnya. Sungguh sebuah fakta yang tidak bisa dilewatkan begitu saja dalam kisah Kimatsu No Yaiba.

Demikian beberapa wajib kamu tahu sebelum menyaksikan demon slayer movie mugen train.

Bagaimana? Masih tetap mau nonton, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.