Rumor Dating Mesra Jisoo and Jin Bangtan Boys

Jisoo and Jin
Jisoo and Jin source wattpad.com

Para penggemar Kpop tentu tidak asing dengan framing yang kerap digunakan aktris  untuk mendongkrak popularitas.

Hal tersebut tidak selalu berasal dari agensi tempat si idol, tetapi terkadang dimunculkan sebagai bagian dari strategi panggung hiburan agar tetap ramai.

Jisoo and Jin sendiri sering mendapat rumor dating yang terkadang terlalu sepele untuk  para fans.

Jisoo and Jin
Jisoo and Jin source twtext.com

Kedua bintang papan atas yang berasal dari grup idol kenamaan itu seakan terus dibicarakan bersama sebagai bentuk  memenuhi keinginan penggemar.

Seperti yang sudah diketahui, rumor selalu bersifat subjektif selama tidak ada konfirmasi resmi dari bintang yang bersangkutan.

Konteks yang ditetapkan memang semenarik itu, sehingga wajar jika bintang Korea Selatan tidak main-main dalam urusan penjagaan.

Jisoo and Jin
Jisoo and Jin source pinterest.com

Jisoo yang dikabarkan dekat dengan Jin bukan satu-satunya rumor abstrak yang sampai sekarang tidak mendapat  kejelasan.

Hal serupa juga pernah menjadi pembahasan fans terkait kedekatan Kai EXO dan Jennie Blackpink.

Lagi-lagi, dua idol papan atas yang ditarik sebagai bentuk strategi pemasaran dari berbagai agensi.

Beberapa  sumber menjelaskan, bahwa langkah itu diambil oleh SM Entertaiment untuk membuat gebrakan terbaru mengenai bintangnya.

Cara ini sering menjadi alternatif paling terkenal, ketika sang idol akan mengelurkan projek tertentu.

Intinya, agensi sengaja membuat rumor tersebut guna menarik perhatian penggemar dan mengikuti projek dari sang bintang.

Jisoo and Jin sendiri termasuk dua perpaduan yang amat serasi,

sebab keduanya termasuk visul grup yang sudah tidak diragukan lagi kecantikan serta ketampanannya.

Detail yang diperlihat menjadi sedikit tidak masuk akal, ketika penggemar meruntut jadwal padat dari kedua bintang yang tidak memungkinkan mereka bertemu.

Seperti yang sudah diketahui, Jisoo and Jin masih berada dalam zona yang sangat ketat. Kabar menyebutkan, bahwa BTS cukup disibukan dengan projek internasional yang telah digadang-gadang dari tahun lalu. Aktivitas grup yang dipimpin RM tersebut memang sudah tidak perlu dipertanyakan eksistensinya. Bahkan BTS mempunyai penggemar global yang seakan merata dari semua negara. Sedangkan Jisoo sibuk dengan beberapa projek utama yang membuatnya sering terlihat dilayar kaca.

Mulai dari dramanya bersama Jung Hae In berjudul Snowdrop. Selain itu, kesempatan yang didapatkan Jisoo bekerjasama dengan brand global Dior, sampai dengan proses comeback Blackpink yang sudah dipastikan bakal memakan banyak waktu dan tenaga. Belum lama ini, Jisoo photoshoot juga dipamerkan dibeberapa sosial media. Kegiatan yang dilakukan si cantik kelahiran 1994 itu cukup merayap. Hal tersebut bisa Anda lihat dari rentenan foto shoot yang ia lakukan bersama Dior.

Jisoo and Jin
Jisoo and Jin source aminoapps.com

Koleksi fashion terbaru dari perusahaan mode kenamaan itu memang cukup membuat Jisoo kerap tampil diberbagai festival luar negeri. Sebelumnya, Jisoo juga dibuat sangat have fun saat melakukan projek di Paris. Kegiatan individu yang dilakukan di Negeri Romantis itu terpisah dari member lain, tetapi anehnya Jisoo photoshoot membuat penggemar salfok karena kemiripan destinasi yang ia datangi dengan member Blackpink lainnya. Kendati demikian, fans tetap harus bersabar karena perhitungan album terbaru grup idol cewek terpopuler itu bakal kembali dimunculkan.

Meskipun belum jelas tanggalnya, tetapi comeback mereka tetap ditunggu karena esensi rindu yang tidak tertahankan. Sebelum rasa tersebut membuncah tanpa jeda, Anda bisa mengobatinya dengan melihat koleksi Jisoo photoshoot dari album-album sebelumnya. Setidaknya, Anda tidak perlu khawatir dengan konsep projek terbaru Blackpink yang sebentar lagi bakal dimunculkan. Bukankah hal itu yang Anda butuhkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *