Beberapa Karakter Pembunuh Iblis Tanpa Nichirin Pada Demon Slayer The Movie

when is the new demon slayer movie coming out
demon slayer the movie source image decider.com

 

Bagi kamu penggemar anime demon slayer the movie, pasti tidak asing dengan pedang nichirin.

Pedang pembunuh Oni atau iblis jahat dalam demon slayer the movie.

how long is the demon slayer movie
demon slayer the movie source image chaospin.com

Pedang bertuah yang bisa berubah sesuai dengan pemakainya ini menjadi andalah para demon slayer untuk membasmi musuh paling nyata bagi dunia manusia.

Meski sudah banyak tokoh dalam kisah demon slayer the movie yang berhasil membunuh Oni dengan pedang ini, tapi ternyata ada juga pahlawan demon slayer yang mampu menaklukkan Oni tanpa nichirin ini.

Lalu, siapa saja yang berhasil melakukannya? Terus baca artikel ini hingga selesai.

Pembunuh Iblis Tanpa Nichirin dalam Demon Slayer Tamagotchi

Lima karakter dalam demon slayer the movie ini bisa membunuh tanpa nichirin.

Siapa saja mereka? Ini dia tokoh-tokohnya :

  1. Gyomei Himejima

is the demon slayer movie canon
demon slayer the movie source image omnitos.com

Diantara sekian anggota demon slayer, Gyomei Himejina adalah demon slayer yang memiliki tinju paling kuat. Ini diceritakan dalam demon slayer the movie bab ke-35. Kekuatan tinju itu mampu membunuh Oni bahkan ketika sebelum matahari terbit.

Dari cerita inilah bisa ditangkap bahwa Gyomei Himejima bisa membasmi iblia meski tanpa mengguanakan pedang nichirin. Meski sepertinya agak absurd, tapi ternyata kisah ini ada dalam demon slayer the movie.

  1. Sanemi Shinazugawa

Dunia fantasi supranatural demon slayer the movie selalu diisi dengan hal-hal unik dan menarik. Salah satunya adalah kisah tentang darah Sanemi Shinazugawa yang memiliki darah yang mampu memabukkan Oni. Kenyataan ini diperlihatkan ketika Ibu Sanemi yang berubah menjadi iblis terlihat lemah saat anaknya berdarah. Inilah alasan mengapa Sanemi tidak memerlukan nichirin untuk mmebantai iblis.

Tidak berhenti begitu saja. Dalam demon slayer the movie juga dijelaskan bahwa cara membunuh iblis Sanemi sangat unik. Bahkan dia bisa melumpuhkannya sebelum manusia berubah jadi iblis. Hanya perlu membuatnya mabuk dengan aroma darah, melumpuhkannya, lalu membakar iblis tersebut di bawah terik sinar matahari.

  1. Muichiro Tokito

Jika pernah menyaksikan Hashira Kabut pada demon slayer the movie, pasti tidak asing dengan Muichiro Tokito. Tokoh yang satu ini memiliki seorang adik dengan prilaku yang dingin dan ketus bernama Yuuichirou. Berkebalikan dengan prilaku Muichiro yang ramah. Inilah mengapa mereka berdua sering tidak akur.

Meski tidak pernah akur, tapi Muichiro sangat menyayangi adiknya. Ini terbukti ketika adiknya diserang oleh iblis, Muichiro mampu mengalahkan iblis dengan senjata seadanya. Seperti gunting kebun, sabit, palu, kapak, batu, balok kayu, dan apapun benda yang ada di sekitarnya. Dikisahkan dalam demon slayer the movie, ternyata benda-benda tersebut cukup mampu membunuh iblis yang akan menghabisi nyawa adiknya.

  1. Tanjiro Kamado

how long is the demon slayer movie going to be in theaters
demon slayer the movie source image polygon.com

Diceritakan dalam demon slayer the movie bahwa Tanjiro memang salah satu pemilik pedang Nichirin. Tapi sebelum berkesempatan menggunakannya, Tokoh utama dala demon slayer the movie ini pernah menendang iblis hingga kepalanya putus.

Tapi karena begitu kuat, iblis tersebut mampu bertarung meski hanya sebatas kepalanya saja. Tanjiro tidak putus asa. Dengan berbekal kapak yang dimilikinya, Tanjiro mampu membenamkan kepala iblis pada sebuah pohon hingga matahari terbit dan membakar tubuh Oni tersebut.

  1. Tamayo

Mungkin kamu sudah tahu dalam demon slayer the movie bahwa Tamayo juga iblis. Tapi dia mampu membunuh iblis bernama Suzamaru hanya dengan membuat Suzamaru menyebut nama Suzan. Diceritakan dalam demon slayer the movie bahwa siapapun yang menyebut nama Muzan akan mati terkena kutukan.

Itulah 5 tokoh dalam demon slayer the movie yang mampu membunuh Oni tanpa pedang nichirin. Sudahkah kamu mengenalnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *