Intip Hyun Bin Drama yang Sukses Mendulang Popularitas Sejak Dirilis

Hyun Bin drama
Hyun Bin drama source suara.com

 Nama Hyun Bin, tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para fans.

Ya, karir gemilangnya melejit berkat sejumlah aktingnya di beberapa drama yang dibintangi olehnya.

Tak tanggung-tanggung, berbagai genre berhasil diperankan olehnya dengan sangat baik.

Multitalenta, ya itulah sebutan yang pas diberikan kepada sang aktor.

 

Dinobatkan sebagai aktor populer dengan bayaran yang fantastis,

bahkan lebih mahal dibandingkan dengan aktor-aktor lainnya membuat Hyun Bin drama semakin banyak karena mendapatkan tawaran dari banyak sutradara kenamaan.

Membahas mengenai totalitasnya dalam berakting, tentu tidak perlu diragukan lagi.

Hyun Bin drama
Hyun Bin drama source shopee.co.id

Judul Hyun Bin Drama yang Sukses Memperoleh Hati Masyarakat

Apakah Anda tahu bahwa bukan hanya satu atau dua judul serial drama dan film yang dibintangi oleh Hyun Bin? Karena, faktanya sudah banyak sutradara yang memilihnya sebagai pemeran utamanya. Berikut sejumlah judul serial drama populer yang dibintanginya.

My Name is Kim Sam-Soon

Populer di tahun 2005, drama ini sukses membuat nama sang aktor bersinar. Hyun Ji Hoon nama perannya dalam serial ini berperan sebagai seorang pemilik sebuah resto Perancis yang memiliki ketampanan maksimal. Ia kemudian dipertemukan oleh seorang gadis yang tengah patah hati hingga berat badannya naik karena kebanyakan makan. Peran itu dimainkan oleh Kim Sun A sebagai Kim Sam-soon. Lantaran sangat menyukai cake, dirinya kemudian berjumpa dengan Hyun Ji Hoon dan jatuh cinta kembali.

Hyun Bin drama
Hyun Bin drama source scmp.com

The Snow Queen

Menjadi pemeran utama bernama Han Tae Woong yang berprofesi sebagai petinju, ternyata tidak luput dari trauma masa kecil yang dialaminya hingga membuatnya selalu teringat bahkan hingga dewasa. Trauma itulah yang membawa pengaruh terbesar dalam kehidupan masa depannya.

Worlds Within

Berkat perannya di drama tersebut, Hyun Bin and Song Hye Kyo married pernah mencuat kabarnya ke permukaan. Benar saja, meski tidak berujung pada pernikahan namun keduanya pernah terlibat cinlok dan menjalin kisah asmara selama 2 tahun lamanya. Song Hye Kyo yang berperan sebagai Joon Young harus menghadapi tekanan kerja di kantor lantaran mayoritas diisi oleh laki-laki. Namun berkat mentornya, yang tidak lain adalah Jung Ji Oh (Hyun Bin) membuat dirinya mampu bertahan menghadapi tekanan tersebut.

Hyun Bin drama
Hyun Bin drama source mojokseru.com

Friend, Our Legend

Drama yang mengangkat kisah persahabatan empat sekawan berlatar kota Busan tahun 1970-an ini rupanya cukup menarik untuk ditonton. Adegan demi adegan menguras air mata bisa disaksikan dalam episode serial ini. Empat aktor dipertemukan dalam serial ini, di antaranya ada Hyun Bin dan Kim Min Joon yang nantinya akan berubah menjadi lawan.

Secret Garden

Hyun Bin drama tersebut adalah salah satu yang melejit di tahun tersebut. Drama yang mengangkat kisah cinta pria kaya raya yang jatuh cinta pada gadis biasa yang bekerja sebagai stuntwoman ini tentu sudah bisa ditebak alurnya. Meski demikian, fans juga sangat penasaran dengan akting Hyun Bin di sana.

Crash Landing on You

Kisah percintaan antara kapten tentara perdamaian Korea Utara yang dibintangi oleh Hyun Bin ini sempat hits di tahun 2019 silam. Dipasangkan dengan kekasihnya, yaitu Son Ye Jin dipercaya sebagai seorang pengusaha ternama di Korsel membuat kisah ini baper ditonton. Sempat booming, rasanya banyak yang gagal move on dengan kisah percintaan beda negara ini.

 

Sebelum berpacaran dengan Son Ye Jin, terlebih dahulu mencuat kabar Hyun Bin and Song Hye Kyo married lantaran kabar bahwa keduanya terlibat cinlok ketika sama-sama beradu akting dalam serial drakor berjudul Worlds Within yang sempat populer beberapa tahun silam.

Meski demikian, fans harus kecewa karena pada akhirnya keduanya putus di tengah jalan.

Jadi, kabar Hyun Bin and Song Hye Kyo married tidak benar adanya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *