Pesona Melumerkan dari Kim Jisoo Actor

Kim Jisoo Actor
Kim Jisoo Actor source twitter.com

Blackpink kembali mengambil alih panggung dengan skill yang dimiliki.

Pembicaraan tentang ketenaran grup idol asal Korea Selatan itu tidak akan pernah berhenti, pasalnya kesuksesannya terus terjadi sampai sekarang.

Kim Jisoo yang masuk sebagai salah satu personil yang akrab dengan posisi visual grup menjadi satu aspek yang terus diperhatikan.

Kim Jisoo Actor bahkan memaksimalkan skill yang dimiliki dengan terjun ke ranah akting.

Kim Jisoo Actor
Kim Jisoo Actor source liputan6.com

 

Tidak tanggung-tanggung, sebab pesona yang ditampilkan telah memenuhi kualitas yang dibutuhkan penggemar.

Konsentrasi yang dibutuhkan semakin menarik karena saat ini, Jisoo terus menjadi pusat perhatian karena kemampuan akting yang dimilikinya.

Hal serupa terjadi pada member lain. Misalnya saja, Rose yang berhasil memukau penggemar dengan tampilan di MET GALA 2021.

Main vocal yang identik dengan ramput pirang tersebut terbilang sebagai perwakilan Korea Selatan yang sukses secara global.

Kim Jisoo Actor
Kim Jisoo Actor source ibtimes.sg

 

Keberhasilan yang didapatkan Rose juga dirasakan oleh Kim Jisoo Actor, pasalnya belum lama ini ia dikonfirmasi melakukan kerjasama dengan brand fashion dunia Dior. Jisoo sempat menampilkan style dan perbincangan ringan terkait keikutsertaannya menjadi brandambassador global milik Dior. Seakan telah dijadwalkan, para member Blackpink terbang ke Paris dengan projeknya masing-masing. Tidak hanya itu, Lisa yang masih dijadwalkan promosi album solonya masih saja melakukan beberapa kegiatan di Negeri Romantis tersebut.

Sampai disini, apa yang Anda bayangkan tentang nama besar Blackpink? Melalui nama besar itulah, Kim Jisoo Actor muncul dengan reputasi gemilang lainnya. Tidak  kalah dari member lain, Jisoo juga makin sibuk dengan drama terbarunya. Meskipun belum dikonfirmasi tanggal penayangannya, respon terhadap drama ini terbilang sangat gemilang.

Bahkan sempat dihentikan proses syuting karena beberapa kontroversi, Snowdrop yang dimainkan bersama aktor tampan Jung Hae In ini akhirnya ditayangkan. Drama dengan kesan klasik tersebut menjadi drama comeboack Jisoo setelah lama sibuk dengan kiprah Blackpink. Nah, hal itu yang masuk sebagai salah satu alasan Snowdrop ditunggu oleh para penggemar. Sampai disini, bukankah Anda tidak perlu faktor lain untuk tidak menyukainya?

Blackpink hadir sebagai salah satu grup idol perempuan yang paling populer saat ini. Tingginya reputasi yang diperoleh Blackpink semakin kuat, sebab powe dari para member yang bisa dipertaruhkan. Keadaan tersebut kian menarik, ketika member dikabarkan dengan idol lain. Keadaan serupa terjadi pada Jin and Jisoo. Dua idol super melejit ini kerap dikaitkan antar satu dengan lainnya.

Kim Jisoo Actor
Kim Jisoo Actor source facebook.com

Kejadiannya sama seperti rumor dating mengenai Jennie dan Kai EXO.

Seperti rumor pada umumnya, kebenaran dari kabar itu masih dipertanyakan sebelum terdapat konfirmasi resmi dari idol yang bersangkutan.

Jin sendiri masuk sebagai grup pria terpopuler besama anggota BTS lain.

Eksistensi BTS secara global sudah tak  perlu dipertanyakan.

Prestasi terbaru yang mereka capai ialah kemampuan BTS berkolaborasi dengan Coldplay.

Standar BTS tentu dikenal lebih kuat, jika dibandingkan grup idol lain.

Peningkatan itu yang mungkin dinilai serasi, jika terdapat hubungan diantara keduanya.

 

Kim Jisoo Actor
Kim Jisoo Actor source dramaswithasideofkimchi.com

Dari sinilah, Jin and Jisoo menjadi pembahasan yang cukup menarik dikalangan penggemar.

Sebelum itu, Rose juga sempat dikabarkan dekat dengan V BTS.

Lagi-lagi, kabar itu menguap begitu saja karena tidak ada pendapat apapun dari keduanya.

Sampai disini, Anda harusnya mulai paham bahwa rumor dating yang diberlakukan pada para idol  bukan satu langkah utsms menunjang prestasi bintang.

Jin and Jisoo sendiri mungkin akan tenggelam begitu saja, pasalnya baik BTS dan Blackpink masih disibukan dengan urusannya masing-masing.

Bukankah begitu?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *