Blackpink Jisoo Tampilan Menawan dengan Sentuhan Dior

Blackpink Jisoo
Blackpink Jisoo source pinterest.com

Belum lama ini, netizen global dan penggemar Blackpink disibukan dengan pembicaraan terkait ketenaran 4 membernya.

Setelah Rose tampil memesona bersama deretan selebritas dunia di Met Gala 2021,

kabar menyenangan kembali muncul dari member paling tua yaitu Blackpink Jisoo.

Kepopuleran sang visual grup ini tidak perlu diragukan karena sejak awal debut, Jisoo mempunyai daya tarik yang tak perlu diragukan.

Selain itu, ia juga merambah kualitas dengan merambah dunia akting dan sukses membintangi deretan drama keren di Korea Selatan.

Setelah kontroversi drama terbaru yang dibintanginya,

Jisoo kembali menyapa penggemar dengan kabar menyenangkan.

Hal itu dimunculkan, saat ia ditunjuk Dior sebagai brandambassador Dior.

Siapapun pasti paham, bahwa Dior menjadi salah satu brand fashion mewah yang menargetkan konsumen kalangan atas sebagai komunitas potensial.

Blackpink Jisoo
Blackpink Jisoo source kdramastars.com

Petunjukan Jisoo tentu telah dipertimbangkan dengan matang, sebab seperti yang telah diketahui Blackpink sendiri telah sukses menarik perhatian dari berbagai negara. Dari sekian banyak sumber terkait grup cewek terkeren ini, Anda mampu melihat bahwa eksistensi Blackpink telah terpupuk sejak awal. Meskipun terdapat proses untuk sampai pada tahap tersebut, namun jika dilihat dari personal membernya Anda sudah bisa menebak jika pekerjaan mudah bagi Blackpink untuk sampai ke titik ini.

Bahkan Jisoo terus membuat nama Blackpin dikenal karena kiprah aktingnya yang mendapat apresiasi memuaskan dari penggemar. Blackpink Jisoo sendiri beberapa waktu lalu masih disibukan dengan projek bersama Dior. Bahkan projek tiap member Blackpink dilakukan di Paris. Walaupun tidak datang bersamaan, tetapi kemunculan para anggota di negara super romantis itu menarik perhatian fans dunia.

Blackpink Jisoo
Blackpink Jisoo source highlight.id

Blackpink sendiri hadirkan kesan sebagai grup idol perempuan dengan value yang berbeda.  Penggemar bisa merasakan sentuhan tersebut, sebab dari awal kemunculannya Anda bakal dipermudah mendapatkan penilaian positif dari setiap member. Bahkan dari awal, para fans sudah dibuat terpikat oleh aura setiap member. Anda tidak akan merasakan tumpang tindih pesona, pasalnya dari member paling tua hingga makne, semuanya memiliki satu level yang sama untuk disukai  oleh para penggemar.

Blackpink Jisoo
Blackpink Jisoo source harianhaluan.com

Tidak mengherankan jika kemudian, 4 member super cantik itu ditarik sebagai brandambassador fashion dunia. Blackpink Jisoo telah digandeng oleh Dior. Popularitas Rose tidak mampu dipungkiri begitu saja, sehingga Saint Laurent. Tak mau kalah darinya, Jennie menjadi sangat mentereng dengan outfit merah diacara global milik Channel.

Nah, bagaimana dengan sang maknae Lisa? Jangan khawatir karena ia telah mendapat projek besar dengan Celine.  Sampai disini, Anda bisa melihat bahwa pengembangan image yang dilakukan Blackpink tidak main-main. Ditengah jadwal super padat, Jisoo Blackpink masih saja mempunyai waktu untuk bermain akting bersama sang aktor tampan Jung Hae In. Drama berjudul Snowdrop tersebut sempat mengundang kontroversi, namun kenyataan tentang value yang disampaikan membuat drama tersebut tetap ditayangkan. Bukankah drama Jisoo Blackpink itu sudah Anda tunggu sejak lama?

Blackpink Jisoo
Blackpink Jisoo source deviantart.com

Sebagaimana yang sudah diketahui, Blackpink sukses menarik perhatian penggemar karena kerja keras yang terus ditunjukan. Para penggemar dibuat terpesona akan aksi panggung hingga pembagian vokal yang sesuai skill para member. Jisoo Blackpink hanya satu dari sekian banyak simbol kesuksesan grup idol tersebut. Anda yang merasa sebagai Blink harusnya lebih paham, bahwa nama besar Blackpink telah diakui dunia dengan reputasi terbaiknya. Tidak hanya itu, kesuksesan mereka juga terus didukung penuh oleh agensi besar YG Entertaiment. Style YG Ent memang selalu juara terutama bagi Anda pecinta Kpop.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.