Cara Setting Dark Wallpaper Hd Pada Semua Perangkat

dark wallpaper Hd
dark wallpaper Hd source widiyanata.com

Perusahaan teknologi yang canggih semakin banyak sekali, berlomba-lomba untuk membuktikan perusahaannya dalam menyediakan berbagai kelebihannya masing-masing.

Salah satunya adalah pilihan dark wallpaper Hd untuk semua perangkat dan juga aplikasi.

Sehingga bisa digunakan para pengguna dengan lebih mudah.

dark wallpaper Hd
dark wallpaper Hd source superiorwallpapers.com

Dark wallpaper tawarkan kenyamanan untuk setiap pengguna dikarenakan bisa mengurangi cahaya yang memancar dari layar ke mata penggunanya.

Karena cahaya itu, sebenarnya tidaklah bagus untuk mata Anda, sehingga tidak dianjurkan untuk langsung menatapanya dengan waktu yang lebih lama.

Dengan hadirnya banyak peruhaan canggih pembuat aplikasi dan juga perangkat lainnya, maka tersedia pilihan pengaktifan dark wallpaper kualitas Hd.

Dan bisa disetting untuk sejumlah perangkat juga aplikasi, di antaranya adalah:

Aplikasi WhatsApp

Pada aplikasi WhatsApp, Anda bisa memilih wallpaper dark berkualitas Hd. Mungkin dulu hanya tersedia pada WhatsApp dengan versi beta, namun pengguna IOS pun belum bisa menggunakannya. Fitur pada WhatsApp ini sudah rilis dan tersedia di seluruh global penggunanya. Dengan begitu Anda pun sudah bisa memakainya.

Untuk settingnya, Anda cukup membuka aplikasi WhatsApp, setelah itu pilih menu chat lalu pilih Themes pada pengetarunannya. Dan Anda akan temukan tombol yang berguna untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Android

Android juga menjadi salah satu perangkat yang bisa menggunakan Dark Wallpaper HD. Pengguna bisa mengaktifkannya melalui fitur dark wallpapernya pada Android berbeda-beda. Namun untuk caranya, cukup dengan memilih menu settings lalu display. Setelah itu Anda bisa mengubah tampilan wallpapernya menjadi gelap.

Ada sejumlah aplikasi yang juga sudah support dark wallpaper ini yaitu Gmail dan juga Android Messages. Sehingga Anda pun bisa melihat bahwa warna wallpapernya akan menjadi gelap dan nyaman untuk dilihat.

IOS dan iPados

Para pengguna perangkat yang berbasis IOS dan juga iPados pun dapat menggunakan wallpaper dark dengan kualitas Hd. Di mana cara settingnya adalah dengan membuka aplikasi settings pada perangkat tersebut lalu tap Display dan juga Brightness. Nantinya Anda akan melihat 3 pilihan yang bisa dipilih salah satunya yaitu light, dark ataupun auto, maka pilihlah dark.

Pengguna juga dapat aktifkan tombol otomatis atau auto agar bisa merubah pengaturan fiturnya tentunya didasarkan pada zona waktu yang ada. Mulai sekarang, Anda tidak akan merasa kebingungan lagi, karena walaupun menggunakan IOS dan juga iPados tetap saja bisa gunakan pilihan wallpaper dark tersebut dengan kualitas Hd.

Windows

Bagi Anda yang menggunakan Windows pun, dapat memilih dark wallpaper yang bisa diaktifkan kapan saja. Karena windows menggunakan sistem operasi yang dimiliki oleh Microsoft sehingga lebih mudah mengaktifkannya pada perangkat seperti PC ataupun komputer. Dengan catatan, aplikasi tersebut haruslah sudah mendukung penggunaan wallpaper ini.

Cara mengaktifkannya adalah dengan klik ikon roda yang bisa ditemukan pada menu Start dan pilihlah Personalization, Colors dan Light atau Dark pada tab Choose Your Color. Jika Anda ingin memilih warna gelap maka pilihlah dark. Dan Anda pun dapat mengatur mode ini secara berbeda baik itu untuk OS windows saja ataupun lainnya.

MacOS

Para pengguna macOS pun bisa menggunakan Dark Wallpaper HD. Karena fitur ini memang sudah ada pada pengaturan di seluruh OS. Anda dapat menemukannya saat menggunakan perangkat tersebut. Seperti misalnya dengan membuka menu Apple, sistem Preferences setelah itu General. Aturlah sendiri pilihan tampilan dari macOS tersebut menjadi gelap atau dark.

Apabila Anda ingin tidak repot, di mana ingin memilih secara otomatis, maka tema dari macOS itu akan langsung berubah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.