anime heaven demon slayer

Shinobu Kochou , Anime demon image source Pinterest

anime heaven demon slayer

Pada akhirnya Anime Bofuri Ungkapkan Bulan Tayangnya untuk penampilan perdana Dan Seiyu Baru (anime heaven demon slayer)

Kimetsu no Yaiba Wins Anime of the Year at Crunchyroll’s Fourth Annual Anime Awards image source : sea dot ign.com

Pada akhirnya Anime Bofuri Ungkapkan Bulan Tayangnya Dan Seiyu Baru – Situs sah dari penyesuaian anime “Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu/Bofuri” mengenalkan watak baru dan seiyuu-nya. Anime akan tampil bulan Januari kelak.

black blade demon slayer

 

Pada akhirnya Anime Bofuri Ungkapkan Bulan Tayangnya Dan Seiyu Baru

Bofuri

 

Watak anyarnya ialah Satomi Arai sebagai Kanade, anak cemerlang dengan daya ingat kuat.

Seiyuu yang bakal datang ialah:

Kaede Hondo sebagai Maple

Ruriko Noguchi sebagai Sally

Shin Oonuma (WATAMOTE) dan Mirai Minato (Sunohara-sou no Kanrinin-san) bisa menjadi duet sutradara anime yang dibuat oleh studio SILVER LINK. Fumihiko Shimo (New Games!) mendapatkan peranan sebagai penyusun skrip seri.

Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma Illya) berperanan sebagai pendesain watak sekalian sebagai sutradara animasi.

 

Menurut skenario light novel, seri ini bercerita Kaede Honjou yang diundang oleh temannya namanya Risa Shiramine untuk bermain games VR MMO dengannya.

Walaupun Kaede menggemari games, tetapi dia benar-benar tidak menyenanginya dan merasa sakit. Kaede membuat suatu watak namanya Maple, dan memilih untuk memberi semua point dalam VIT untuk meminimalkan merasa sakit.

Hasilnya, dia bergerak lamban, tidak bisa memakai sihir, serta satu ekor kelinci bisa menaklukkannya.

Tetapi rupanya, dia mendapatkan kekuatan namanya “Absolute Defense” yang disebut dari hasil penggelontoran point pada VIT, dan “Konter Kemampuan” yang bisa bekerja menantang pergerakan khusus.

Saat ini, dengan kekuatannya untuk menghapus merasa sakit, dia pergi berpetualang.

 

Yuumikan mengeluarkan serialisasi Bofuri di website Shousetsuka ni Narou di tahun 2016. Sampai sekarang Yuumikan masih melaunching tiap chapternya di website itu. Kadokawa selanjutnya melaunching light novel Bofuri dengan contoh bikinan Koin pada 8 September 2017. Volume keenam light novel Bofuri sudah di-launching pada 10 April beberapa tahun kemarin.

 

Penyesuaian manga Bofuri juga dibikin oleh Jirou Oimoto di majalah Comp Ace punya Kadokawa. Oimoto mengeluarkan manga Bofuri pada Mei 2018, dan Kadokawa sebagai penerbit sudah pasarkan volume pertama kalinya pada 24 November 2018. Diperkirakan volume selanjutnya akan di-launching 26 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.