Penggemar Dibuat Terpikat dengan Pesona Hong Jisoo Seventeen

Hong Jisoo
Hong Jisoo source twitter.com

Kepopuleran Seventeen, boy group asuhan Pledis Entertainment yang kini bergabung bersama Hybe Labels tidak perlu kita ragukan lagi. Memiliki member sebanyak 13 orang ini tetap kompak dan tidak pernah alami perubahan ataupun pengurangan member.

Hong Jisoo atau Joshua jadi salah satu member populer yang terkenal akan kualitas vokalnya.

Joshua debut bersama Seventeen setelah mengikuti masa training lebih dari dua tahun. Selain visualnya yang ganteng, banyak fakta menarik lainnya yang membuat para penggemar setia mendukung Joshua. Dari sekian banyak nama entertainer di Korea seperti Park Jisoo ataupun Kim Jisoo, Joshua Hong melengkapi variasi nama dengan nama asli Jisoo.

Fakta Seputar Hong Joshua yang Wajib Kamu Tahu

Bagi para penggemar k-pop, visual group pelantun lagu ‘Clap’ ini pastinya sudah tidak asing. Termasuk Joshua yang jago Bahasa Inggris dan terkenal akan kecerdasannya. Nah, berikut alasan lainnya mengapa penggemar selalu dibuat terpikat oleh Joshua.

Lahir dan Besar di Long Angeles

Memang banyak sekali idol Korea yang memiliki kewarganegaraan ganda karena menghabiskan masa kecil atau lahir di luar negeri. Seperti Joshua yang lahir di Los Angeles dan menghabiskan 19 tahun di sana sebelum pindah meniti karir di Korea Selatan dan sebut sebagai member Seventeen pada tahun 2015.

Hong Jisoo
Hong Jisoo source pinterest.ch

Jadi Salah Satu Translator Bagi Member Seventeen

Karena lahir dan kecil di LA, kemampuan Bahasa Inggris Joshua sangat lancar. Dia bersama Vernon yang juga lahir di luar Korea, tepatnya di New York, jadi translator bagi member Seventeen. Tentu hal ini sangat berguna dan jadi kelebihan tersendiri bagi Seventeen ketika manggung di luar Korea.

Semakin Bersemangat Ketika Mendengar Teriakan Penggemar

Membuat terharu, Hong Jisoo dalam sebuah video pernah bercerita bagaimana dia mengatasi rasa lelah karena aktivitas yang padat yaitu dengan memikirkan para penggemar. Menurutnya, teriakan penggemar mampu membuatnya selalu bersemangat untuk berkarya dan tampil di atas panggung.

Aktif di Gereja Sejak Kecil

Penggemar semakin terpikat dengan Joshua yang ternyata aktif di gereja dari saat masih kecil. Dia dikenal menjadi sosok yang taat ibadah dan penuh sopan santun. Rutinitas ke gereja yang dilakukan Joshua pun tidak dia tinggalkan meski sudah berpindah ke Korea Selatan.

Terkenal dengan Pribadi yang lembut dan Gentle

Dibandingkan dengan member lain di Seventeen, Jisoo satu ini dikenal penggemar memiliki pribadi yang lembut, serta gentle. Banyak penggemar yang sering mengeluarkan candaan seputar perbandingan sifat ataupun image dari masing-masing member karena Joshua yang terkenal jauh lebih kalem.

Memiliki Bakat Akting

Tidak kalah sama kemampuan akting aktor Park Jisoo, kemampuan akting Joshua sudah terbukti bagus dengan kehadirannya sebagai cameo di beberapa drama. Salah satunya di drama ATeens Season 2. Pembawaannya yang tenang dengan wajah yang sendu memang pas buat Joshua megang karakter di drama-drama Korea.

Pernah Membuat Penggemar Indonesia Heboh

Lucunya, fans k-pop di Indonesia banyak mulai menaruh hati pada member yang ikut bagian sub-unit vocal ini karena sebuah video yang memperlihatkan sebuah sahutan dari Joshua yang berbunyi ‘Dalem sayang?’.

Video tersebut merupakan rekaman sesi video call bersama salah satu fans beruntung asal Indonesia. Fans memang meminta Joshua untuk mengucapkan dua kata tersebut dan kemudian membaginya di media sosial.

Sepertinya mereka yang memiliki nama Jisoo, mulai dari Park Jisoo sampai idol wanita Kim Jisoo diberkahi bakat hebat dan multitalenta. Begitupun dengan Hong Jisoo alias Joshua yang masih terus aktif dan siap memberi banyak kejutan atas karyanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.