Cantiknya Padu Padan Jisoo Dress yang Memberi Kesan Anggun

Jisoo dress
jisoo dress source shopee.co.id

Padu padan gaya fashion tergantung pada selera masing-masing.

Begitu juga dengan para idol k-pop yang memiliki stylist khusus dan memahami selera mereka.

Jisoo dress misalnya, gaya anggun khas member BlackPink tersebut banyak disukai oleh publik.

Tidak hanya terlihat cantik, sentuhan di setiap detail dress juga memberi kesan mewah.

Girl group BlackPink sendiri memang terkenal sebagai fashion icon yang saat ini populer di seluruh dunia dan di hampir semua kalangan. Tidak heran bila semua hal yang berhubungan dengan mereka menjadi trend. Ayo kita bedah fashion actor Jisoo yang kini siap memerankan tokoh utama dalam drama terbarunya.

Kiat Memilih Gaya Dress yang Pas untuk Tubuh

Tipe dress yang sering pake kebanyakan berupa mini dress, menempel pada tubuh dengan sempurna. Selain dress, setelan blouse dengan mini skirt pun sering dia gunakan dalam berbagai kesempatan. Bila kamu sedang mencari referensi berbusana dress yang nantinya terlihat pas di tubuh, beberapa tips berikut bisa diikuti.

Perhatikan Warna dan Motif

Walau tergantung pada selera, memperhatikan warna dan motif menjadi hal umum yang penting supaya dress tersebut cocok untukmu. Bagi pemilih tubuh besar, hindari warna yang terlalu mencolok dan motif yang gambarnya terlalu besar karena keduanya akan membuat tampilan jadi kurang bagus.

Sementara untuk pemilik tubuh kecil sebaliknya, pilih warna cerah ataupun netral dengan motif berukuran apapun. Hanya saja harus pastikan semuanya selaras kesan yang ingin ditonjolkan.

Ikuti Trend Jisoo Dress

Kalau kamu sulit menentukan gaya seperti apa yang pas, bisa ikuti trend fashion dari Jisoo. Jisoo lebih sering menggunakan dress dengan lengan terbuka berwarna lembut ataupun hitam-putih. Selain itu sering juga melengkapi tampilan dengan outer seperti blazzer.

Bukan hanya dress, pada gaya di airport atau airport stylenya Jisoo kerap menggunakan pakaian casual yang nyaman dan simple lho. Seperti setelan celana denim dan kemeja, mini skirt dengan crop hoodie, dan lainnya.

Jisoo dress
jisoo dress source akurat.co

Pakai Dress Branded? Siapa Takut!

Tidak harus nunggu sepopuler actor Jisoo untuk coba tampil lebih ‘mahal’ menggunakan fashion branded. Kamu tetap bisa menggunakannya di manapun dan kapanpun. Sama seperti member BlackPink lainnya, Jisoo juga dipilih sebagai brand ambassador (BA) merk ternama.

Berbeda dengan Jennie yang menjadi BA Channel, Rose yang merupakan BA YSL, serta Lisa yang ditunjuk menjadi BA Celine, Jisoo adalah BA dari Dior.

Sesuaikan Penampilan dengan Acara

Keunikan fashion ala Jisoo pun didapatkan dari pintarnya dia dan stylist yang mampu menyesuaikan kebutuhan acara. Tidak sedikit artis atau idol Korea yang terkesan ‘maksa’ untuk menunjukkan gaya fashionnya ke publik, padahal tidak begitu cocok dengan kebutuhan acara, atau aktivitas.

Saat menjadi MC acara musik mingguan Inkigayo, Jisoo lebih sering menggunakan gaya fashion yang berwarna dengan image ceria. Sangat sesuai dengan aktivitasnya sebagai MC di acara musik.

Biarkan Rambut Terurai

Satu hal yang jadi ciri khas dari actor Jisoo adalah lebih sering membiarkan rambutnya terurai panjang daripada menggunakan gaya rambut beragam. Dari awal debut, Jisoo lebih sering membiarkan rambutnya terurai, tidak dibentuk dan tidak diikat, maupun tidak diwarnai. Gaya seperti ini semakin melengkapi kesan elegan, anggun, dan dewasa. Terlebih Jisoo adalah member tertua di BlackPink.

Pada dasarnya fashion yang sering Jisoo gunakan tidak begitu mencolok. Kelebihannya terdapat pada bagaimana dia mengusahakan fashion mewah yang tetap terlihat ‘tidak berlebihan’ dengan lebih sering gunakan Jisoo dress bergaya natural. Termasuk dalam aplikasi aksesoris untuk menyempurnakan tampilan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.