‘Snowdrop’ Segera Tayang, Jisoo Kdrama Terbaru yang Banyak Dinantikan

Jisoo Kdrama
Jisoo kdrama source quora.com

Telah lama dinanti, pihak JTBC akhirnya umumkan bahwa drama yang dibintangi Jisoo dari BlackPink akan resmi tayang mulai Bulan Desember mendatang.

Jisoo kdrama yang berjudul ‘Snowdrop (Seolganghwa)’ sendiri sebenarnya direncanakan tayang pada musim panas tahun ini.

 

Drama yang disutradarai oleh Jo Hyun Tak satu ini sempat alami kendala produksi, hingga mendapat banyak kritikan dari publik Korea.

Mulai dari jalan cerita, sampai pada nama karakter dan setting tempat yang mereka gunakan.

Sebagai langkah Jisoo solo dengan untuk pertama kali memegang peran utama, publik meminta adanya revisi.

Alasan Jisoo Kdrama Terus Ditunggu

Selain jadi project solo, ini dia alasan lainnya yang membuat para penggemar di seluruh dunia menunggu-nunggu Snowdrop untuk segera tayang.

Jisoo Berpengalaman Menjadi Aktor

Meski populer dan dikenal sebagai penyanyi sekaligus member dari BlackPink, keahlian akting Jisoo sebenarnya sudah banyak diketahui para penggemar. Jisoo sempat muncul jadi cameo/pendukung di beberapa drama sebelum resmi debut bersama BlackPInk.

Beberapa drama yang melibatkan Jisoo antara lain The Producer dan Arthdal Chronicles. Tidak hanya dalam drama, Jisoo juga pernah muncul di music video seperti ‘I’m Different’ dan ‘Spoiler’.

Visual yang Sangat Mendukung

Kecantikan wajah Jisoo juga jadi alasan mengapa penggemar sangat menantikan project dari YG untuk Jisoo solo baik pada bidang akting, maupun fashion. Jisoo memiliki bentuk wajah yang dinilai proposional sebagai aktor wanita Korea.

Bahkan penggemar menyebut Jisoo adalah penerus dari Bae Suzy yang lebih dulu debut bersama Miss A sebagai penyanyi, juga sukses menjadi aktor terkenal lewat drama dan filmnya. Sama-sama cantik dan berbakat.

Member Girl Group Asuhan YG

Penggemar tidak sabar dengan drama Snowdrop karena ingin melihat bagaimana YG membiarkan member girl groupnya untuk bisa mengembangkan karya di dunia hiburan.

Selama ini YG Entertainment sendiri terkenal lebih fokus pada bidang musik dan hanya ada beberapa penyanyi saja yang memang terjun ke dunia seni peran.

Jisoo Kdrama
Jisoo kdrama source q-a-id.com

Belum lagi BlackPink kini menjadi satu-satunya girl group aktif milik YG yang sukses melambungkan namanya ke kancah global.

Terbukti lagu-lagu mereka berhasil masuk dan bertahan di daftar Billboard Amerika.

Dikenal Multitalenta

Wanita yang memiliki nama lengkap Kim Jisoo ini terkenal akan multitalenta atau memiliki keahlian di banyak hal dalam dunia hiburan. Jisoo pernah menjadi MC di acara musik mingguan bersama Jinyoung (member GOT7) dan Doyoung (member NCT) selama satu tahun.

Kegiatan MC-nya itu yang juga meyakinkan penggemar bahwa Jisoo sangat multitalenta.

Melalui acara variety show yang pernah Jisoo solo hadiri pun terlihat jelas bagaimana dia mampu membangun suasana dengan sangat baik di depan kamera.

Jalani Syuting Sejak Awal Tahun

Alasan berikutnya, drama Snowdrop sudah dibicarakan dari akhir tahun lalu oleh penggemar.

Proses syutingnya sudah dimulai sejak awal tahun ini.

Membuat para penggemar ingin segera bisa menyaksikan Jisoo memegang tokoh utama.

Kisah cerita yang cukup menarik dan menggunakan setting di masa lalu semakin membuat penggemar tidak sabar.

Pihak produksi Snowdrop pun kini telah menyelesaikan revisi atas kritikan dan melaporkan bahwa proses syuting sendiri sudah benar-benar selesai.

Kamu pasti tidak sabar menonton Jisoo kdrama dan melihat kualitas aktingnya yang tidak diragukan lagi, bukan?

Snowdrop bercerita mengenai pertemuan manis antara Eun Yong Ro (diperankan Jisoo) dengan Im Soo Ho (diperankan Jung Hae In) di tahun 1987.

Snowdrop adalah drama akhir pekan yang rencana tayang setiap Hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 (KST).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *