Foto Jennie Blackpink Cute di Paris

Jennie Blackpink Cute
Jennie Blackpink Cute source weheartit.com

Siapa dari Anda yang masih sangat tergila-gila dengan Blackpink?

Siapa dari Anda yang rela mengeluarkan waktu dan tenaga untuk mengikuti dance challenge terbaru dari Lisa dan member Blackpink lainnya?

Atau siapa dari Anda yang terus-terusan mengscroll akun Instagram untuk melihat koleksi foto Jennie Blackpink Cute?

Semua pertanyaan itu mungkin cukup aneh, tetapi bakal sangat terdengar menyenangkan bagi Anda yang masuk sebagai deretan penggemar grup idol Korea Selatan tersebut.

Sebelum masuk pembahasan mengenai Blackpink, Anda mesti paham bahwa eksistensi Negeri Gingseng mendapat dukungan dari ranah hiburannya.

Hallyu Wave yang terjadi beberapa tahun silam, menunjukan impact luar biasa untuk jagad entertaiment Korea Selatan hingga sekarang.

Bukan hanya tentang Kpop, dan drama, pasalnya ketenaran Korea juga mampu terlihat dari banyaknya jenis makanan dan style Korea Selatan yang barlarian di negara-negara dunia.

Sampai disini, Anda tidak perlu heran jika para bintang yang dianggap memiliki dampak besar untuk penggemar dalam jumlah fantastis sudah bisa dipastikan bakal digait oleh beberapa pihak bergengsi.

 

Hal itu yang dialamioleh Jennie Blackpink Cute dengan Channel.

Sebenarnya, Channel bukan perusahaan style dunia yang menggunakan nama keren sang main rapper.

Tetapi tidak bisa dimungkiri, bahwa Channel menjadi produk berkualitas dunia yang mempertahankan Jennie dengan berbagai cara.

Langkah ini diambil sebagai strategi pemasaran yang cukup cantik, pasalnya Blackpink sendiri mempunyai ratusan juta penggemar dari berbagai negara.

Ketika mereka mengaku sebagai fans setia tentu tanpa harus dikatakan, mereka bakal membeli semua produk itu untuk mendukung karir sang  idol.

 

Jennie Blackpink Cute sendiri beberapa kali terlihat menghadiri acara resmi Channel yang digelar mewah sekaligus tertutup.

Para penggemar hanya bisa melihat semua rentenan acara dalam sosial media. Ketentuan ini menunjukan, bahwa previlage yang dimiliki Blackpink sudah tidak perlu diragukan oleh pendapat apapun. Keadaan ini yang membuat Blackpink disebut sebagai grup idol perempuan terpopuler di era sekarang. Anggapan itu tidak salah, sebab pengaruh yang didapatkan sangat menarik sehingga masyarakat mempercayai semua penilaian yang dimunculkan.

 

Jennie sendiri belum lama ini masih terlihat disibukan dengan projek di Paris bersama member lain. Kendati demikian, penggemar bakal sering melihatnya secara personal karena Blackpink belum melakukan konfirmasi terkait comeback di tahun ini. Meskipun demikian, rasa kangen itu bakal terobati dengan banyaknya projek global yang mengaitkan mereka dalam beberapa bulan ke depan. Dimulai dari Lisa yang terus menyibukan diri promosi album solo yang sukses dan viral diberbagai sosial media.

Jennie Blackpink Cute
Jennie Blackpink Cute source twitter.com

Jisoo dikabarkan bakal menayangkan drama terbarunya bersama Jung Hae In dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, member paling dewasa di Blackpink tersebut juga masih sibuk dengan projeknya bersama brand fashion dunia Dior. Dibeberapa kesempatan, sang aktris melakukan proses syuting dengan tim kreatif Dior. Jennie Blackpink Cute sendiri tetap dengan Channel yang juga menunjang aktivitasnya di luar negeri sampai beberapa minggu ke depan. Berhubung hampir semua member Blackpink mempunyai akun IG pribadi, Anda bisa melihat kesibukan mereka setiap saat.

Bukankah Anda melakukan hal sama kepada Jennie, sehingga sangat paham dengan tampilan flawless yang ia tampilkan saat berfoto didepan Menara Eiffel. Terakhir, terdapat Rose yang membuat penggemar heboh dengan tampilannya di Met Gala 2021. Vogue yang mengekpos kegiatannya sebelum masuk red carpet menunjukan tingkat sang idol yang identik dengan rambut pirang tersebut. Bukankah semua pesona itu yang membuat Anda terus terpanah melihatnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.