Blackpink  Jennie dan Popularitas yang Melekat Padanya

Blackpink  Jennie
Blackpink Jennie source liputan6.com

Blackpink  Jennie muncul sebagai rapper swag yang berhasil membesarkan namanya bersama Blackpink.

Kiprah Jennie terdukung oleh talenta yang ia miliki, sehingga ia berhasil debut dibawah naungan YG Entertaiment. Eksistensi Jennie dan 3 member Blackpink lainnya tidak perlu dipertanyakan, sebab ketenaran yang mereka dapatkan sudah diprediksi dari awal kemunculannya.

4 perempuan dengan kekuatan besar itu memiliki energi positif yang semuanya mengeluarkan aura yang berbeda-beda. Hal tersebut yang membuat setiap member berhasil berdiri sendiri dibelakang nama keren mereka.

 

Keadaan itu terbukti dari kemampuan mereka dalam mengait perhatian dunia. Tidak hanya sukses dengan Blackpink, tetapi mereka membuat brand dunia tergiur dengan nama setiap personil grup idol Korea Selatan tersebut. Tidak mengherankan jika kemudian, Jennie tampil sebagai brand ambassador brand mewah Channel. Beberapa kali perempuan mungil ini terlihat sibuk mengikuti acara global yang diadakan oleh Channel.

Blackpink  Jennie
Blackpink Jennie source facebook.com

Yang terbaru Jennie tampilkan pesona luar biasanya, saat berkunjung ke Paris untuk projek pribadi. Blackpink  Jennie bukan satu-satunya brand ambassador unggulan yang dimiliki, tetapi masyarakat tidak bisa memungkiri bahwa pesona lain yang lebih keren kerap mengikutinya. Sepertinya unsur itu yang membuat Channel langsung mengandeng mesra sang idol. Selain dijadikan sebagai bagian dari langkah pemasaran dunia, penarikan Jennie sangat direstui karena tumpukan penggemar Blackpink yang cukup fantanik. Deretan penggemar inilah yang membuat semua produk yang dikenakan idol laris manis.

Bukankah hal serupa terjadi pada damage yang diperlihatkan BTS? Yah, kurang lebih seperti itulah kekuatan yang dimiliki sang idol dalam menarik perhatian dunia. Sebenarnya, beberapa ahli pernah membahas impact tersebut dengan hasil menunjukan, bahwa tingkat itu terjadi bukan hanya karena dukungan penggemar kepada idol. Melainkan terdapat esensi lain yang disematkan pada produk yang digunakan idol, sehingga siapapun yang menggunakan produk tersebut bakal merasa lebih dekat idola.

Power imaji abstrak ini bekerja begitu saja, sehingga Anda tidak dapat menyalahkan kondisi yang ramai terjadi sekarang. Blackpink  Jennie sendiri bukan objek yang bisa dipersalahkan, pasalnya jika diperhatikan lebih detail Anda bakal melihat bahwa sang idol bakal mendapat value unik yang menyenangkan. Sekali lagi, sensasi seperti ini tidak hanya terjadi pada Blackpink. Deretan aktris papan atas yang juga masuk brand ambassador global sudah dipastikan memiliki nilai lain yang tidak dapat tertutupi.

Selain Blackpink  Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo juga tidak mau kalah dengan projek dunia yang juga berkaitan fashion dunia dengan sejarah panjang. Misalnya saja, Jisoo yang belum lama ini terlihat asyik melakukan syuting bersama tim Dior. Tampilan Jisoo yang dianggap flawless serta menenangkan rupanya dirasakan pula oleh Dior, sehingga mereka tidak segan melakukan kerjasama dengan bintang Snowdrop tersebut. Tidak jauh berbeda dari Jisoo, Rose yang tampil mengangumkan dalam pagelaran akbar Met Gala 2021 juga ditarik mesra oleh Saint Laurent.

Terakhir, sang maknae yang terus menaikan dalam dengan album solo LALISA-nya diajak bergabung oleh Celine sebagai brand ambassador global miliknya.

Kiprah inilah yang membuat Blackpink  Jennie dan para membernya disebut sebagai grup idol cewek terkaya di Korea Selatan.

Tidak perlu dijelaskan lebih rinci, pasalnya gaungan pesona itu sudah terlihat sejak awal kemunculan para member.

Bahkan disaat semua grup idol melakukan penetapan eksistensi, Blackpink dengan ringan melakukan kegiatan di Paris dengan respon penggemar yang terus meningkat.

Bukankah kemaren Jennie begitu sumpringah menyapa para fans di depan hotelnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.