Deretan Hyun Bin Film dan Acara TV yang Populer di Masanya

Hyun Bin Film dan Acara TV
Hyun Bin Film dan Acara TV source kepoper.com

Belum kenal dengan aktor yang satu ini? Nyatanya, aktor bernama Hyun Bin ini sangat populer di Korea Selatan.

Bukan hanya karena bakat aktingnya saja, namun juga tampilan visualnya begitu mendukung karirnya hingga kini.

Bagi Anda pecinta drama Korea, tentu sudah tidak asing dengan sederet Hyun Bin Film dan Acara TV yang memilihnya sebagai aktor.

 

Membahas Rangkaian Film dan Acara TV yang Dibintangi Hyun Bin

Rasanya disebut sebagai raja drama Korea memang sudah sewajarnya bagi dirinya. Bagaimana tidak, jika banyak sekali rangkaian film dan drakor yang memilihnya sebagai pemerannya. Berikut daftar lengkapnya.

My Name is Kim Sam Soon

Drama ini diputar tepatnya tahun 2005 silam. Kisahnya sendiri menceritakan tentang kisah percintaan seorang wanita yang tidak ada romantis-romantisnya. Kehidupannya pun hanya biasa-biasa saja, tidak ada yang menarik. Bersama dengan Hyun Jin Hun, Hyun Bin diberikan peran sebagai seorang koki.

Worlds Within

Dipasangkan dengan Song Hye Kyo, dirinya berperan sebagai seorang pembimbing yang nantinya akan membimbing lawan mainnya Song Hye Kyo. Meski sempat mengalami kesulitan karena lingkungan kerja yang dipenuhi oleh pria, akan tetapi dirinya berhasil mengatasinya berkat bimbingan dari Hyun Bin. Hyun Bin Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi usai produksi drama tersebut.

Secret Garden

Drama ini berkisah tentang pertemuan seorang wanita yang berprofesi sebagai stuntwoman dengan pria kaya raya berparas tampan. Nantinya, akan banyak adegan romantis humoris yang ditampilkan keduanya dalam drama tersebut.

Hyde, Jekyll, Me

Rilis pada tahun 2005, drama ini mengisahkan seorang pria yang memiliki kepribadian berubah-ubah. Di sini, Hyun Bin memerankan seorang pengelola taman bermain Wonderland dan berjumpa dengan seorang pemain sirkus wanita bernama Jang Ha Na yang diperankan oleh Han Ji Min. Perdebatan mengenai keberlangsungan taman bermain tersebut membuat keduanya semakin dekat dan jatuh cinta.

Memories of The Alhambra

Kepergian Yoo Jin Woo yang diperankan oleh Hyun Bin ke Granada, Spanyol membawanya menginap di sebuah hostel murah milik Park Shin Hye. Seiring keberadaannya di sana, hal-hal magis dan misterius justru membuatnya harus menyelesaikan masalah tersebut. Nantinya, akan ada adegan menyedihkan antara kedua pemeran utama Memories of The Alhambra tersebut.

Crash Landing on You

Tentu masih segar di ingatan penonton, mengenai serial drama ini. Ya, kisah ini menceritakan percintaan beda negara antara Korea Selatan dan Korea Utara. Bertemu tanpa sengaja, akhirnya Hyun Bin dan Seo Ye Jin jatuh cinta seiring kebersamaan mereka.

Confidential Assignment

Hyun Bin Film dan Acara TV
Hyun Bin Film dan Acara TV source brillio.net

Dalam film ini Hyun Bin berperan sebagai Im Chul Ryung yang merupakan seorang perwira investigasi khusus Korea Utara. Tim miliknya ditugaskan untuk mengawasi sebuah perusahaan pencetak uang palsu. Namun, nantinya akan terjadi baku tembak yang menewaskan sejumlah tim dan dirinya.

The Swindlers

Ji Sung yang diperankan oleh sang aktor menjadi penipu ulung di film tersebut. Demi melancarkan aksinya, ia kemudian membentuk sebuah tim bersama Hee Soo, Suk Dong, Choon Ja, dan lain sebagainya.

Rampant

Kisah bertema zombie ini menceritakan tentang kisah seorang pangeran yang harus melawan serangan zombie di negaranya. Adegan memperebutkan tahta dan kekuasaan kerajaan membuat dirinya harus berurusan dengan makhluk pemakan manusia ini. Film ini sendiri hampir mirip dengan serial Kingdom yang baru-baru ini populer di Korea.

 

Membahas mengenai Hyun Bin film dan acara Tv di atas, tentunya masih banyak lagi yang dibintangi olehnya. Salah satu serial yang populer dan membuat publik teringat adalah kisah Worlds Within yang mempertemukan Hyun Bin Song Hye Kyo hingga akhirnya keduanya berpacaran.

 

Namun, usai kisah cinta keduanya berjalan beberapa waktu.

Hyun Bin Song Hye Kyo mengabarkan bahwa mereka sudah putus karena satu dan lain hal.

Selanjutnya, sang aktor pun merajut beberapa kali kisah cinta hingga akhirnya bertemu dengan Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.