Mencari Referensi Biodata Hyun Bin Lengkap bagi Para Fans

biodata Hyun Bin
Biodata Hyun Bin source selebpedia.com

Siapa sih yang belum mengenal aktor drakor yang satu ini?

Ya, Hyun Bin sudah populer menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang berprestasi dan memiliki banyak fans.

Sederet drama Korea populer sempat dibintanginya, bahkan beragam penghargaan diperoleh berkat aktingnya tersebut.

Lantas, siapa yang penasaran dengan biodata Hyun Bin?

 

Biodata Hyun Bin agar Fans Tidak Penasaran

Mungkin ada yang baru saja ngefans dengan aktor tampan pemeran drakor Crash Landing on You ini. Jadi, tentu penasaran bukan dengan biodata lengkapnya?

Kim Tae Pyeong adalah nama asli dari Hyun Bin yang merupakan nama panggung dari sang aktor.

Pria kelahiran 25 September 1982 ini memiliki zodiak Libra. Dengan tinggi badan 184 cm tampilan visual dari Hyun Bin sangat diidam-idamkan oleh banyak wanita.

Berat badannya yang hanya 72 kg membuat dirinya memiliki tubuh yang proporsional.

Diketahui, hingga kini Hyun Bin tidak memiliki akun sosmed pribadi apapun.

 

Kesuksesannya di dunia akting, tentu tidak lepas dari pendidikan awalnya yang dia tempuh di Chung-Ang University dengan jurusan studi teater, tepatnya pada 2004 dirinya menempuh pendidikan di sana.

Sementara itu, debut awalnya dimulai pada 2003 silam.

Diketahui bahwa Hyun Bin memiliki satu orang kakak laki-laki sehingga ia otomatis menjadi anak bungsu.

Bagi yang belum tahu dari arti nama panggung sang aktor, nama Hyun Bin berarti bersinar terang. Inilah juga yang sepertinya membuat karirnya di dunia akting bersinar terang.

 

Awal Karir Aktor Hyun Bin

biodata Hyun Bin
Biodata Hyun Bin source kuyou.id

Membahas mengenai karir dirinya, Hyun Bin pertama kali muncul dalam serial berjudul Bodyguard yang rilis tahun 2003. Meskipun hanya mendapatkan peran selingan, namun debutnya tersebut membuatnya berlatih tampil lebih baik di drama selanjutnya.

Hal ini dibuktikan, ketika membintangi drama Ireland tahun 2004 aktingnya semakin baik sehingga mampu menyita perhatian. Penghargaan di ajang MBC Drama Awards tahun 2004 pun memberikan apresiasi terhadap aktingnya.

 

Dua drama sebelumnya menjadi kelanjutan dari akting Hyun Bin, drama My Name is Kim Sam Soon mempertemukan dirinya dengan aktris Kim Sun Ah.

Hebatnya, seiring dengan kesuksesan karirnya ia juga memperoleh banyak sekali piala berkat akting yang ditampilkannya.

 

Selain sukses di dunia akting yang melambungkan namanya sejak awal pertama kali debut. Hyun Bin rupanya juga pernah ditunjuk langsung sebagai Duta Militer ketika resmi masuk ke kemiliteran tepatnya pada 7 Maret 2011.

Usai penobatan tersebut, Hyun Bin berkunjung ke Indonesia pada bulan Oktober dengan membawa misi perdamaian antara Indonesia dan Korea.

Demikian tadi biodata Hyun Bin yang bisa Anda jadikan sebagai referensi kalau-kalau hendak totalitas ngefans dengan aktor yang satu ini.

 

Ingin Pergi Kencan, Coba Ikuti Style Hyun Bin Ini

Di internet banyak sekali yang mengunggah foto Hyun Bin dengan berbagai style.

Tentu hal ini banyak dilirik oleh para pria untuk dapat dijadikan sebagai referensi dalam berbusana.

Tampil keren dan tampan dalam berbagai jenis gaya, berikut sejumlah style yang cocok untuk diikuti ketika Anda hendak berkencan dengan pasangan.

T-shirt dan Jas Hitam

Jika Anda biasanya pergi berkencan dengan mengenakan atasan t-shirt hitam saja.

Anda bisa memadukannya dengan jas hitam juga celana kain hitam agar tampak berbeda. Foto Hyun Bin dalam balutan gaya ini saja sudah cakep banget lho.

Kaos Oblong dan Jaket Denim

Punya jaket denim di rumah? Tentu, Anda bisa memadukannya bersama dengan kaus oblong kesukaan Anda agar tampak lebih berjiwa muda dan fashionable.

Dijamin, gaya ini tidak akan monoton dilihat.

Kaos Hitam, Jaket Bomber, Celana Denim

Ketiga item ini bisa Anda padukan menjadi satu untuk memperoleh kesan macho dan keren saat mengajak pasangan untuk berkencan.

 

Nah, dari ketiga gaya berkencan di atas mana yang menjadi pilihan untuk Anda gunakan saat berkencan dengan pasangan? Anda bisa mencari foto Hyun Bin  di internet untuk menimbang apakah gaya tersebut sesuai dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.