Jujutsu Kaisen Karakter terlucu tapi over power season 1

Jujutsu Kaisen Karakter
Jujutsu Kaisen Karakter source bukapasar.com

Kalian yang sudah nonton Jujutsu Kaisen pasti tahu karakter mana saja yang memiliki kepribadian humoris tapi ternyata memiliki kekuatan dahsyat. Bahkan tidak di sangka kekuatannya melebihi karakter berkepribadian serius pada anime bergenre action-supranatural ini.

Jangan lupa ikuti juga perkembangan berita pada link Nonton Jujutsu Kaisen Di Situs Samehadaku, IQIYI, Animeindo, Animeku.Id dan situs anime online lainnya.

Berikut akan penulis rangkum Jujutsu Kaisen karakter terlucu versi anime Jujutsu Kaisen Season 1 yaitu sebagai berikut:

  1. Aoi Toudo

Ai Toudo muncul dalam episode 8. Sekilas Aoi Toudo adalah tipe karakter yang banyak omong dan kekuatan fisik besar sehingga membuatnya terlihat sangar. Dari apa yang bisa di simpulkan Aoi Toudo adalah karakter yang gagah berani. Toudo memiliki sifat pengertian dan gentle. Toudo Aoi adalah fans fanatik dari idol yang di panggilnya Takada chan. Kekuatan fisiknya sangat luar biasa dan otak IQ di atas rata-rata.

Dalam anime Jujutsu Kaisen episode 20 di perlihatkan kehebatan Toudo melawan roh terkutuk level khusus, Hanami. Toudo juga mampu mengeluarkan potensi kekuatan Yuji, sehingga Yuji dapat mengeluarkan kekuatan terkutuknya yang di sebut Kokusen

Namun, karena kejadian itu dirinya jadi memiliki rasa kagum yang berlebihan pada Yuji. Karena daya imajinasi yang tinggi membuatnya sulit membedakan mana realita dan mana khayalan.

  1. Satoru Gojo

Karakter Satoru Gojo sudah muncul di awal episode. Gojolah menyuruh Fushiguro untuk mengambik jari Sukuna yang di simpan di halaman sekolah Yuji. Selanjutnya saat masuk di episode ke 2, Gojo muncul saat suasana sedang tegang, dirinya malah dengan santai menggoda Fushiguro dengan kamera ponselnya. Namun, saat pertarungan dengan Sukuna di perlihatkan Gojo Satoru mampu melawan kekuatan sang raja kutukan.

Sifatnya yang terlalu santai membuat terlihat seperti karakter yang pemalas dan konyol. Namun semua analisis dan kepintarannya membaca situsasi pada musuhnya membuatnya selalu terlihat unggul dalam pertarungan. Meskipun terkesan kurang ajar namun, Gojo Satoru adalah lawan yang membahayakan bagi semua karakter antagonis di Jujutsu Kaisen.

  1. Yuji Itadori

Tokoh utama Jujutsu Kaisen yang satu ini memang memiliki kepribadian ceria dan tidak ragu menunjukan ekspresinya. Jika kebanyak karakter utama selalu mengedepankan persahabatan ketika meningkatkan levelnya, Yuji Itadori justru menjadikan pertarungan sebagai ajang pertaruhan nyawa. Dirinya bertarung untuk menemukan kematian yang layak dengan menyelamatkan orang yang yang ingin di lindunginya.

Sifatnya yang apa adanya membuatnya memang terlihat konyol, tidak jarang hal itu juga membuat musuhnya kebingungan dengan sikapnya yang aneh.

 

 

  1. Toge Inumaki

Toge Inumaki adalah anak tingkat dua di sekolah Jujutsu Kyoto. Toge Inumaki adalah rekan tim dari Maki Zenin dan Panda. Dalam anime Jujutsu Kaisen memang tidak terlalu mencolok, tapi dari setiap moment Toge tidak mengeluarkan kata-kata selain, shake yang berarti adalah salmon, okaka yang artinya serpihan bonito, dan kata-kata lainnya yang merujuk pada makanan pendamping nasi. Untuk orang yang belum mengenal Toge Inumaki pasti akan kebingungan dengan kata-katanya yang tidak nyambung.

Toge Inumaki memiliki kemampuan dalam penguatan suara, yang artinya kekuatan kutukannya terdapat pada apa yang di ucapkannya. Toudo Aoi dan bahkan roh terkutuk level khusus pun tidak berkutik saat terkena efek kekuatan Toge Inumaki.

  1. Mahito

Mahito adalah karakter antagonis yang memiliki sifat sedikit sadis dan suka bermain-main. Meski begitu, Mahito selalu menganggap semua musuhnya adalah mainan untuknya. Dirinya selalu tidak ragu untuk bersikap sesuka hati.

Jujutsu Kaisen Karakter
Jujutsu Kaisen Karakter source biggo.id

Kemampuannya adalah mengendalikan bentuk jiwa makhluk hidup. Lain dari itu dirinya dapat memanipulasi tubuhnya ke dalam berbagai bentuk sehingga membuat musuhnya kewalahan.

Dalam episode 12 dan 13 di perlihatkan bagaimana menakutkannya kekuatan Mahito saat melawan Yuji dan Manami. Bahkan dengan campur tangan Sukuna pun, Mahito masih dapat melarikan diri.

Untuk melihat bagaimana keseruan anime Jujutsu Kaisen karakter dengan kemampuannya unik lainnya kalian bisa nonton Jujutsu Kaisen secara online di situs web kesayangan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *