Mengenal lebih dekat tentang 8 Karakter Jujutsu Kaisen season 1

Karakter Jujutsu Kaisen
Karakter Jujutsu Kaisen source twitter.com

Jujutsu Kaisen atau jika kita terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia yang berarti ‘Pertarungan Sihir’.

Dari judulnya saja kita sudah mengetahui bahwa Jujutsu Kaisen adalah anime bergenre action-supranatural.

Jujutsu Kaisen adalah manga Jepang yang di buat oleh Gege Akutami yang diterbitkan di tahun 2018 oleh majalah Shonen Jump.

Karakter Jujutsu Kaisen
Karakter Jujutsu Kaisen source shumi.shop

Film animenya sendiri sudah mulai liris dari bulan Oktober 2020 sampai Maret 2021.

Pencapaian rating animenya sendiri bisa di bilang sangat sukses. Bahkan rencananya setelah anime Jujutsu Kaisen season 1 selesai akan liris Jujutsu Kaisen 0 Movie. Jadi tidak sabar menunggu rilisnya ya.

Baiklah untuk selanjutnya penulis akan menjelaskan beberapa Biodata karakter Jujutsu Kaisen.

  1. Itadori Yuji

Itadori Yuji lahir pada tanggal 20 Maret, sekarang di animenya berusia 15 tahun. Yuji memiliki tinggi badan 5’8” atau sekitar 173 cm dan berat 80 kg. Badannya sangat atletis maka dari itu tidak heran jika Yuki jago dalam olah raga. Kepribadian Yuji sangat ceria, rasa simpati yang cukup tinggi, dan berkemauan keras.

Itadori Yuji adalah wadah untuk raja kutukan yang bernama Ryoumen Sukuna. Kemampuan fisik yang kuat membuatnya dengan mudah dapat mengontrol jiwa Sukuna dalam tubuhnya. Yuji adalah tipe penyerang jarak dekat. Kemampuan bela diri yang di miliki Yuji sangat hebat sehingga dapat mengalahkan roh kutukan tingkat khusus.

Belum ada pasti tentang biodata Ryoumen Sukuna karena Sukuna sendiri adalah sosok iblis (roh kutukan) yang mendiami tubuh Yuji, artinya secara fisik memang mirip dengan Yuji, tapi jika Sukuna mau, dirinya dapat mengubah bentuk tubunya menjadi bentuk apapun. Tapi, dari segi usia sudah di pastikan Sukuna memiliki usia lebih ratusan tahun.

  1. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro larhir di tanggal 22 Desember, dianimenya berusia 15 tahun tahun sama seperti Yuji. Tinggi badan Fushiguro sekitar 5’9” atau 175 cm. sepertinya rambut jabriknya membuatnya seperti lebih tinggi dari Yuji. Karakternya sangat tenang tapi, Fushiguro tidak pernah ragu untuk mengorbankan diri untuk melindungi teman-temannya.

Tidak seperti Yuji yang mengandalkan kekuatan fisik dalam pertarungan, Fushiguro menggunakan teknik kutukan Shikigami dalam pertarungan. Hebatnya Fushiguro mampu menjadikan Shikigaminya sebagai partner terbaik dalam bertarung. Selain itu, Fushiguro adalah pengguna teknik yang paling dapat diandalkan dalam segala situasi.

  1. Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki lahir di tanggal 7 Agustus dan animenye berusia 16 tahun. Tinggi badan Nobara 5’3 atau 160 cm. Kepribadian Nobara cukup keras dan mudah tersinggung dengan hal-hal yang tidak di sukainya.

Kemampuan Nobara adalah pengguna teknik kutukan yang menggunakan boneka dari jerami, paku dan palu. Teknik yang di gunakannya memang terlihat sederhana, tapi cukup mematikan untuk mensucikan mayat kutukan dan roh kutukan.

 

  1. Satoru Gojo

Satoru Gojo lahir pada tanggal 7 desember 1989. Pada animenya Satoru Gojo berusia 28 tahun, karena dalam animenya berlatar di tahun 2018. Tinggi badan Gojo berkisar 6‘3” atau 190 cm. karakternya yang periang dan sangat santai. Tidak jarang Gojo suka melakukan hal aneh yang membuat karakternya terliihat sedikit lucu.

Sebagai seorang guru sihir, Gojo adalah penyihir kuat yang mampu mengalahkan roh kutukan kelas khusus dengan mudah. Kekuatan fisik yang kuat dan akselerasi kecepatannya tidak tersaingi, bahkan oleh Sukuna.

  1. Suguru Geto

Suguru Geto lahir pada tanggal 3 Februari yang di ketahui dalam animenya berusia 27 tahun. Tinggi badan Geto sama dengan Gojo, yaitu 6’3” atau 190 cm. Kepribadiannya cukup tenang sebagai karakter antagonis. Geto juga sangat ambisius dan licik.

Belum di beritahukan secara pasti tentang kemampuan khusus yang di miliki Geto, namun informasi yang di dapat Geto adalah penyihir kuat sama seperti Gojo. Selain itu Geto dan Gojo adalah murid dari kepala sekolah Jujutsu Tokyo, Masamichi Yaga.

  1. Kento Nanami

Kento Nanami lahir pada tanggal 3 Juli 1990 yang di anime pada season 1 berusia 27 tahun. Sangat menyukai sandwich sayur. Sifatnya agak dingin di bandingkan dengan Gojo yang kadang suka nyeleneh.

Nanami adalah pengguna teknik sihir hebat di mana pedang tumpul dan pukulan yang di balut dasinya menjadi senjata andalannya. Sebenarnya benda-benda yang di gunakannya telah di aliri kekuatan kutukan sehingga membuatnya menjadi senjata mematikan untuk roh kutukan dan mayat terkutuk.

  1. Mahito

Mahito tidak memiliki tanggal lahir karena Mahito adalah roh terkutuk yang belum lama di lahirkan. Tapi berdasarkan dari kondisinya sekarang, Mahito berusia 20 tahun.  Tinggi badan Mahito adalah 5’10” atau 179 cm.

Mahito memiliki kemampuan mengendalikan jiwa terkutuk. Selain itu tubuhnya dapat menjadi bentuk apapun yang diinginkan Mahito.

  1. Toge Inumaki

Toge Inumaki lahir pada tanggal 23 Oktober, dalam anime sekarang Inumaki berusia 16 tahun. Tinggi badan sekitar 5’5” dan sekiatar 164 cm. kepribadiannya sangat tenang dan hanya mengatakan sesuatu tentang makanan pendamping nasi.

Toge Inumaki memiliki kutukan suara, yaitu kekuatan kutukan yang menguatkan ucapannya pada orang-orang di sekitarnya. Siapapun yang mendengarkan kalimatnya.

Demikianlah biodata 8 karakter Jujutsu Kaisen .

Selain itu, kalian juga bisa mendowload gambar Jujutsu Kaisen Wallpaper pada website situs gambar favorit kalian.

Banyak pilihan jujutsu kaisen wallpaper epic bisa di lihat dari website Zerozhan, pinters, tik-tok dan lain sebagainya. Kalian bisa langsung ketik Jujutsu Kaisen Wallpaper di mesin pencari google dan berselancar untuk mencari fanart kesukain kalian di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *