Boruto Naruto Next Generations : Pertarungan Terakhir Naruto Dan Kurama

Boruto Naruto Next Generations
Boruto Naruto Next Generations source tokopedia.com

 Dalam serial Anime Boruto Next Generations akan selalu di tayangkan setiap akhirnya pekan pada Netflix, IQIYI, Crunchyroll dan situs web lainnya.

Pada serial film sebelumnya, tentang perjuangan Naruto dan teman-temannya melawan musuh kuat dalam serial Naruto Shippuden, Naruto Movie The Last, dan Boruto: Naruto The Movie mempertontonkan pertarungan yang sangat seru dan selalu membuat kita tidak bosan menontonnya sampai akhir.

Cerita yang di terangkum dengan sangat epic oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto. Anime Boruto: Naruto Next Generations di sutradai oleh Nuriyuki Abe (#1 – 104), Hiroyuki Yamashita (#1 – 66), Tashiro Fujii (#105 – ). Penulisan skenario di awasi oleh Ukyo Kodachi.

Ada pula Boruto: Naruto The Movie di bawah ini.

Boruto mempunyai saudara kembar bernama Himawari. Boruto mempunyai Ibu yang sangat menyayanginya yang bernama Hyuuga Hinata dan setelah menikah dengan Naruto berganti menjadi Uzumaki Hinata.

Boruto memang tumbuh dalam lingkungan baik, tidak seperti Naruto yang masa kecilnya selalu di kucilkan.

Apa kalian menganggap mempunyai Ayah sehebat Naruto akan membuat Boruto bahagia? Sayangnya, tidak demikian. Naruto yang sibuk dengan tugasnya sebagai Hokage dan mengurus permasalahan yang berhubungan dengan keamanan Desa, membuat Naruto kurang memberikan perhatian kepada Boruto. Hal itu, membuat Boruto sering berbuat onar dengan harapan agar Ayahnya memperhatikannya.

Tingkah Boruto yang seperti itu membuat kita ingat pada sebuah pepatah yang mengatakan, “buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya”. Penggambaran yang pas mengingat dulu Naruto pun sering melakukannya hingga membuat Hokage turun tangan untuk menangani keusilan Naruto.

Kembali ke anime Boruto Naruto Next Generations  

Boruto mempunyai guru khusus yaitu Sasuke Uchiha yang merupakan sahabat dari ayahnya. Alasan dibalik Boruto menginginkan Sasuke menjadi gurunya, karena Boruto mengagumi Sasuke. Boruto ingin seperti Sasuke.

Boruto yang kagum dengan jalan ninja Sasuke membuatnya bertekad untuk mengikuti jejaknya dalam melindungi Desa Konoha.

Sekalipun Naruto tidak kalah hebat dengan Sasuke, Boruto tidak menginginkan posisi menjadi Hokage karena dirinya tahu bagaimana kerepotannya Naruto dalam menjalankan tugasnya sebagai Hokage.

Tapi, hal unik lainnya justru terjadi pada putri Sasuke, Sarada Uchiha. Jika Naruto ingin seperti Sasuke, Sarada justru kebalikannya. Sarada melihat sosok Naruto yang berjuang begitu gigih dalam mempertahankan keamanan Desa Konoha, membuat Sarada tergugah dan memutuskan dirinya ingin menjadi Hokage.

Meskipun Naruto terlihat tidak perduli pada Boruto, nyatanya Naruto sangat menyayangi keluarganya. Perhatiannya memang terbagi antara keluarga dan Konoha, tapi dirinya selalu merasa khawatir jika sesuatu terjadi pada Boruto dan keluarganya.

Pada serial anime Boruto yang telah tayang baru-baru ini (Boruto episode 215 – 218). Kemunculan Otsutsuki Isshiki yang akan membangkitkan pohon suci dan merebut Kawaki sebagai wadah tubuh untuk reinkarnasinya. Saat itu, Kawaki di telah selamatkan tim 7 dan di angkat menjadi murid Naruto.

Boruto meminta kepada Ayahnya selaku Hokage untuk di mengizinkan ikut serta bertarung melawan Otsutsuki Isshiki. Sayangnya Naruto tidak mengizinkan Boruto untuk turun ke medan pertempuran mengingat kondisi Boruto yang belum pulih sepenuhnya. Terlebih dengan adanya kekuatan Karma Momoshiki yang sama berbahayanya dengan Otsutsuki Isshiki.

Boruto Naruto Next Generations
Boruto Naruto Next Generations source pinterest.com

Boruto begitu kekeh ingin membantu, tapi Naruto tetap pada keputusannya melarang Boruto ikut bertarung. Sasuke yang melihat keinginan besar Boruto akhirnya memutuskan untuk mengatur rencana lain agar bisa membawa Boruto ikut dalam pertarungan melawan Otsutsuki Isshiki.

Rencana Sasuke memang berhasil, tapi itu justru membuat Otsutsuki Isshiki berang, lalu mematahkan tangan kiri Boruto.

Naruto tentu tidak tinggal diam. Naruto mengeluarkan usaha terakhirnya dengan mengeluarkan seluruh cakra yang tersisa dalam tubuhnya (cakra Kurama).

Osutsuki Ishiki memang dapat mereka kalahkan hanya saja, mode baryon yang di gunakan oleh Naruto adalah cakra terakhir yang di berikan Kurama kepadanya. Pertarungan melawan Otsutsuki pun berakhir bersamaan dengan lenyapnya Kurama dari tubuh Naruto.

 

Begitulah akhir perjuangan Tim Naruto melawan Otsutsuki Ishhiki dalam serial Anime Boruto Naruto Next Generations

Serial ini tidak kalah seru dari film Naruto lainnya. Boruto: Naruto The Movie

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.