Shin Hyun Bin
Shin Hyun Bin source idntimes.com

Intip Cantiknya Shin Hyun Bin, Lawan Main Song Joong Ki di Drakor Terbarunya

Posted on

Move on dari serial Vincenzo yang juga turut melambungkan nama aktor Song Joong Ki.

Kini sang aktor sudah dikonfirmasi akan kembali beradu akting dalam serial berjudul Youngest Son of Chaebol Family yang digarap langsung oleh perusahaan JTBC.

Usai sukses disandingkan dengan aktris Song Hye Kyo dalam serial Descendant of The Sun yang rilis tahun 2017 silam.

Kini, sang aktor kembali dipasangkan oleh aktris pemeran serial berjudul Hospital Playlist yaitu Shin Hyun Bin.

 

Yuk Kenalan dengan Aktris Cantik Pemeran Hospital Playlist Ini

Aktris cantik yang namanya melambung berkat serial drakor Hospital Playlist ini berperan sebagai Jang Gyeo Wool dalam serial tersebut. Berkat perannya di drama tersebut, dirinya juga ditawari sejumlah judul drama lainnya, salah satunya adalah Youngest Son of Chaebol Family yang nantinya akan memasangkannya bersama aktor Song Joong Ki.

 

Diketahui bahwa Shin Hyun Bin sendiri saat ini sudah berusia 35 tahun, rupanya sudah 11 tahun lamanya sang aktris berada dan mendalami dunia seni peran.

Aktris cantik ini memulai debut aktingnya di drama berjudul She’s on Duty yang dirilis pada tahun 2010.

Berkat perannya di drama tersebut, Hyun Bin berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Actress di 47th Baeksang Arts Awards.

Jika dihitung-hitung, total hampir 10 judul drama yang berhasil diperankannya dengan apik.

 

Setelah sukses memerankan tokoh Jang Gyeo Wool dalam Hospital Playlist, Hyun Bin kini disebut-sebut akan mendampingi Song Joong Ki sebagai lawan mainnya di serial terbaru Youngest Son of Chaebol Family yang rencananya akan dirilis tahun depan tepatnya pada 2022. Sudah dikonfirmasi bahwa Shin Hyun Bin nantinya akan berperan sebagai seorang jaksa dalam divisi antikorupsi bernama peran Seo Min Young. Bagaimana ya kira-kira aktingnya dalam serial tersebut?

 

Fakta-Fakta Menarik tentang Artis Kwon Hyun Bin

Beralih membahas tentang artis Kwon Hyun Bin yang disebut-sebut sangat cocok memerankan tokoh Seojun dalam serial Webtoon berjudul True Beauty. Rupanya artis  berusia 23 tahun ini memulai karirnya di program Produce 101 season 2. Mungkin, banyak yang belum mengetahui fakta-fakta menarik tentang artis ini, berikut beberapa faktanya.

Multitalenta

Artis yang satu ini terbilang sangat multitalenta, karena ia meniti karir sebagai model, penyanyi, bahkan aktor sekaligus. Artis yang lahir pada tanggal 4 Maret 1997 ini nyatanya berhasil sukses dikenal di Korea Selatan berkat karir yang dia geluti sejak lama.

Bernaung di Agensi YG K+ Entertainment

Tidak hanya sukses di karir, rupanya Kwon Hyun Bin sendiri pernah berada di bawah naungan agensi YG K+ Entertainment yang rupanya adalah anak perusahaan YG Entertainment khusus menaungi para model profesional. Tidak heran jika performanya sebagai artis hampir tidak pernah meredup.

Gagal Debut dengan Wanna One

Rencana awal sang artis untuk melakukan debut bersama dengan Wanna One harus gagal di tengah jalan. Namun, karir dirinya tetap bisa naik sedikit demi sedikit hingga kini berhasil mendulang kesuksesan berkat beberapa proyek film yang dibintanginya.

Move On dari Dunia Idol

Sempat berjuang keras untuk bisa menjadi idol, kini nyatanya sang artis mulai bisa move on dan menjajal peruntungan lainnya. Kini, dirinya aktif mendalami dunia seni peran dan juga bersolo karir. Nyatanya, pesona artis tampan ini justru makin bersinar terang.

 

Ketiga artis Korea Selatan ini kira-kira mana ya yang menjadi idola Anda? Meski sepertinya Song Joong Ki yang menempati tempat pertama dilihat dari segi kepopularitasnya di Korea Selatan, namun kedua artis lainnya juga tak kalah populer dari dirinya bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *