Nonton Boruto
Nonton Boruto source twitter.com

Link Nonton Boruto : Naruto Next Generation Episode 218 subtitle Indonesia

Posted on

Kisah Mengharukan dari Perjuangan Kurama Yang Terakhir

Sejak perilisannya, Naruto sudah menjadi trending topic bagi pecinta anime di seluruh dunia. Naruto pertama kali di terbitkan di Jepang melalui majalah Shonen Jump pada tahun 1999. Apa ada di antara pembaca yang seumuran dengan usia anime Naruto ini, atau bahkan mungkin lebih muda dari anime Naruto? Wah.. hebat sekali ya.

Di Indonesia saja, Naruto pertama kali perkenalkan tahun 2004. Di tayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di minggu siang.

Nonton Boruto
Nonton Boruto source kumparan.com

Penulis juga salah satu fans dari Anime Boruto. Bahkan galeri ponsel pun berisi gambar Boruto Wallpaper epic.  Kalian bisa menemukan banyak gambar Boruto Wallpaper melalui fanpage yang tersebar di Pinters atau media sosial lainnya.

Penulis bisa rekomendasikan melalui aplikasi beberapa aplikasi Boruto wallpaper di playstore.

Nah… kalian yang selalu setia mengikuti film anime ini sampai perilisan film anime Boruto-nya, siap-siap nonton Baruto episode 219 yang akan mulai ditayang pada tanggal 10 Oktober 2021.

Di bawah ini, penulis akan berikan satu link yang dapat kalian akses, entah untuk mendownload atau sekedar nonton Boruto : Naruto Next Generation.

Tapi, sebelum itu, aku kasih kalian sedikit spoiler untuk Boruto episode 218.

Dalam episode 217, tim Naruto berusaha keras untuk melawan Osutsuki Isshiki. Hal itu karena keberadaan Kawaki yang telah di ketahui sebagai wadah reinkarnasi untuk tubuh Isshiki yang baru.

Sebelumnya, Kawaki diselamatkan oleh Naruto dan diangkatnya sebagai murid sekaligus anak (adopsi) oleh Hokage ke-7.

Sejak itu, Kawaki mendapatkan banyak pelajaran baru selama tinggal di rumah Naruto. Kehangatan keluarga yang terasa asing namun membuatnya sangat bahagia. Awalnya Boruto dan Kawaki selalu terlibat perselisihan. Namun setelah seiring berjalannya waktu, Boruto dan Kawaki mulai menerima  keberadaan satu sama lain sebagai saudara. Hal itu tidak luput dari peran Naruto dan Sasuke sebagai sensei mereka yang dapat di andalkan.

Maka sudah sewajarnya saat Osutsuki Isshiki datang untuk membawa Kawaki, Ketiganya berjuang keras untuk mengalahkan klan terkuat Osutsuki Isshiki.

Kawaki sempat tertangkap oleh Isshiki dan menanamkan Karma pada tangan kiri Kawaki. Tapi, ternyata itu adalah bunshin Kawaki. Isshiki tentu terheran saat Karma gagal di tanamkan pada tubuh Kawaki dan saat itulah Kawaki yang sebenarnya muncul, barulah dirinya menyadari jika dirinya tertipu.

Isshiki yang kesal berusaha menyerang Kawaki tapi sayang, waktunya sudah habis. Tubuhnya hancur menjadi debu.

Selanjutnya, tidak disangka Boruto justru menyerang Sasuke tepat pada mata rinnegan-nya. Semua orang tentu terkejut tapi, hal yang lebih mengejutkan adalah keberadaan jiwa Isshiki dalam tubuh Boruto.

Beruntung Sasuke menyadari jika Boruto tidak sadarkan diri dan sedang dalam kendali Osutsuki Isshiki. Satu-satunya cara untuk menyadarkannya adalah dengan mengisi cakra pada tubuh Boruto.

Mereka cukup kesulitan untuk melawan Isshiki dalam tubuh Boruto karena bisa saja, Sasuke dan Kawaki akan melukai tubuh Boruto. Kawaki pun berinisiatif untuk membakar dirinya sendiri menggunakan jutsu katon yang di pelajarinya dari Sasuke.

Isshiki jelas tidak membiarkan Kawaki membakar dirinya sendiri. Karena bagaimanapun Isshiki membutuhkan tubuh Kawaki sebagai wadah untuk kebangkitannya nanti. Terpaksa Isshiki menyerap api Kawaki menggunakan tangan karmanya.

Hal itu membuat Boruto kembali dalam kesadarannya. Tapi, Isshiki tetap mencoba mempertahankan sebagian kendalinya pada tubuh Naruto untuk memasukan karma pada tubuh Kawaki.

Boruto tidak membiarkan Isshiki melakukannya. Setelah tanduk di kepala berhasil di patahkannya, pengaruh Osutsuki Isshiki pada Boruto pun hilang.

Pada bagian selanjutnya, penonton dan penulis sendiri tidak kuat menahan air mata saat di mana terlihat percakapan antara Kurama dan Naruto dalam alam bawah sadarnya.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa nonton Boruto : Naruto Next Generation episode 218 dalam link di bawah ini:

http://www.yourupload.com/watch/4G1jIyv3yV2Q

 

Tim Naruto melawan Osutsuki Isshiki berakhir di episode 218 yang rilis minggu kemarin. Tapi tentu saja, perjuangan mereka masih terus berlanjut.

kemunculan sosok baru dari organisasi ‘Kara’ akan membuat kisah Naruto dan kawan-kawan semakin seru. Nonton Boruto episode selanjutnya melalui platform IQIWI, Netflix dan situs web favorit kalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *