Song Kang-Ho
Song Kang-Ho source themoviedb.org

Pesona Song Kang- Ho dan Drama yang Dimainkan

Posted on

Song Kang dan deretan aktor beken Korea Selatan seakan tidak pernah lelah memancarkan sinar ketampanannya.

Mereka dengan mudah mempermainkan hati para penggemar dengan skill serta visual menakjubkan yang semuanya bergabung menjadi satu bagian.

Song Kang-Ho sendiri hadir sebagai aktor baru yang sudah membuat fans hilang akal karena pesona yang dimiliki.

Comebacknya dalam serial original Netflix tentu langsung disambut meriah oleh para penggemar, sebab cara inilah yang bisa dilakukan oleh penggemar untuk menunjukan kecintaannya kepada sang idola.

Sebelum membahas mengenai drama yang ia mainkan, mungkin ada baiknya jika Anda memulai membicarakannya melalui damage visual yang Song Kang miliki.

Sebenarnya, Song Kang bukan satu-satunya aktor tampan di Negeri Gingseng. Tapi entah kenapa, fokus penggemar kerap oleng padanya karena kekuatan akting yang ia miliki. Ia bisa dengan mudah mengelola emosi, sehingga setiap karakter yang ia perankan mampu membuat penonton ikut mendalaminya. Bukankah hal itu juga yang Anda rasakan, saat melihat gambaran kesendirian yang dia tampilkan dalam main karakter Sweet Home? Esensi akting lain yang tidak kalah menyentuh, ia bawakan didrama terbarunya yang berjudul Nevertheless.

Apakah Anda juga mempertanyakan letak keseriusannya dalam membuat hubungan percintaan?

Konsep yang diwujudkan dalam drama itu begitu relate dengan kondisi percintaan di era modern, tetapi untuk beberapa penonton yang naif mungkin mereka cukup risih dengan pengambaran tersebut.

Padahal konsep yang disuguhkan benar-benar nyata, sehingga Anda bisa memperoleh penawaran lain dari drama yang disaksikan.

Dari sinilah, Song Kang-Ho membuat level berbeda yang membuatnya tetap eksis hingga sekarang.

Song Kang-Ho
Song Kang-Ho source en.mediamass.net

Meskipun belum ada konfirmasi drama dan film terbaru yang ia mainkan, tetapi penggemar tidak perlu khawatir karena ia bakal muncul dalam acara ragam terbaru bersama Kim Heechul dan aktor kenamaan lainnya.

Sama seperti acara  ragam lain, konsep tontonan ini akan lebih rasional serta menunjukan sisi lawak dari para aktor termasuk Song Kang-Ho.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan penayangan perdananya, silakan untuk tetap melihat jadwal utama perilisan acara ragam yang dipandu MC super cerewet dari member Super Junior tersebut.

Berbicara mengenai pesona Song Kang memang tidak akan pernah ada habisnya.

Pria kelahiran 1994 itu seakan tidak pernah lelah tampan, sehingga senyum manis yang ia miliki tetap berkembang begitu saja.

Untuk Anda yang ingin nonton drama Song Kang, silakan untuk melihat genre yang diinginkan. Mulai dari Sweet Home hingga Nevertheless.

Semua deretan dramanya memunculkan sosok unik yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Berbeda dari Lee Min Hoo yang terus berada pada posisi raja dan orang kaya raya, Song Kang mempunyai intensitas karakter yang lebih variatif.

Drama Song Kang Sweet Home bercerita mengenai penyebaran virus mematikan. Song Kang sendiri digambarkan sebagai pria muda sebatang kara yang harus bertahan hidup ditengah kemiskinan yang mendera. Disini, penonton akan merasakan sebuah keputusaan yang seakan benar-benar terjadi dan dialami oleh beberapa orang di luar sana. Selanjutnya, penggemar drama juga menikmati perbedaan karakter yang ia tampilkan dalam serial original Netflix berjudu Nevertheless.

Drama yang diangkat dari webtoon ini memang sudah populer sebelum penayangannya. Bahkan masih berada pada proses fotoshoot saja, para penggemar ramai-ramai memuji habis-habisan visual Song Kang dan lawan mainnya. Berbeda dari Sweet Home, Nevertheless lebih menonjolkan karakter pria muda dengan gairah tinggi. Drama Song Kang yang satu ini sangat diterima penggemar global, sebab dirasa sesuai dengan kondisi yang sedang terjadi. Bukankah Anda menyetujuinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *