Rekomendasi Drama DO Kyungsoo HD

DO Kyungsoo HD
DO Kyungsoo HD source teahub.io

DO Kyungsoo muncul sebagai aset SM Entertaiment yang bakal tetap melejit.

Kalimat serupa diungkapkan oleh Baekhyun yang tak lain kawan dekatnya di EXO.

Ucapan itu terlontar dari mulut sang idola bertalenta, saat Baekhyun melakukan Vlive bersama para penggemar sebelum pengeluaran album solo terbarunya.

Dalam kesempatan itu, sang vokalis bahkan menyebut bahwa DO telah mengonfirmasi masuk pada dua projek film terbaru yang semuanya sudah ditunggu para penggemar.

 

DO Kyungsoo HD hadirkan kemasan paket komplit sebagai seorang selebriti kenamaan.

Dia tidak hanya tampan dan menggemaskan,

tetapi berhasil membuat fans menjerit karena sikapnya yang budiman selalu mengarahkan DO pada aura positif yang tidak mudah tersingkirkan.

Bagi Anda yang mengaku sebagai penggemarnya,

Anda pasti paham dengan deretan drama yang sukses membawa DO pada level seperti sekarang.

Dimulai dari It’s Okey It’s Love.

Drama menarik yang mempertemukan DO muda dengan para aktor senior Negeri Gingseng.

 

Dari drama ini pula, DO masuk anggota termuda dalam grup selebriti populer.

Disini, DO berakting sebagai seorang siswa yang harus bertahan hidup ditengah kehidupan yang dirasa tidak adil.

Kualitas akting sang penyanyi mendapat begitu banyak tepuk tangan,

sebab DO berhasil membawakan karakter itu dengan baik.

itu,

Anda bisa menikmati pesona DO Kyungsoo HD melalui web drama berjudul Positive Physique.

DO Kyungsoo HD
DO Kyungsoo HD source pngfind.com

Berbeda dari drama lainnya, web drama yang disponsori oleh Samsung tersebut memperlihatkan keaktifan DO yang terbungkus rapi. Dari awal penceritaan, Anda bakal merasakan sensasi humor yang sama sekali tidak membosankan. Konsep kegelian semakin lengkap, sebab DO dipasangkan dengan David Lee yang memang handal dalam sensasi drama seringan itu. DO Kyungsoo HD yang tidak kalah menarik perhatian ialah tampilan super keren yang ia tunjukan pada projek fotoshoot bersama pemenang Baeksang Award lainnya.

Meskipun DO menjadi aktor termuda yang bergabung dalam sesi tersebut, tetapi konsep yang ditunjukan benar-benar diperhitungkan sehingga penggemar dapat merasakan kenyamanan dalam foto yang bermunculan di sosial media. Sedangkan untuk Anda yang ingin mendapatkan sisi dark dari akting Kyungsoo, penggemar bisa langsung merujuk pada dramanya yang berjudul Monster. Sebenarnya, disini DO hanya menjadi bagian tamu, tetapi efek yang dihasilkan benar-benar tampak kuat hingga drama tersebut mendapat respon baik dari penggemar drama Korea Selatan.

DO Kyungsoo mengawali karirnya bersama EXO. Grup idol asuhan SM Entertaiment ini super menakjubkan dari awal debutnya. Beberapa penghargaan langsung disambet dan kesuksesan besar untuk album mereka berjudul Wolf. Kyungsoo sendiri berdiri sebaris dengan Chen dan Baekhyun digaris main vocal. Berhubung kekuatan vocal ketiganya berbeda, EXO selalu dianggap sebagai grup  idol dengan garis vocal terkuat.

DO Kyugsoo EXO yang waktu itu cukup tidak percaya diri karena kemampuannya yang lebih rendah, mendapat dukungan dari member lain untuk tetap  percaya diri. Semangat dan kerja keras DO akhirnya mendapat hasil memuaskan, sebab dari awal projeknya DO memperoleh begitu banyak pengajaran yang menjadikannya tetap eksis hingga sekarang. DO Kyungsoo EXO tetap menyebut diri sebagai bagian dari nama besar EXO. Grup idol terkuat di Korea Selatan itu yang membuatnya dikenal dan orang-orang menyukainya.

Sedangkan DO Kyungsoo bagian dari nama pendukung selama berada diranah akting. Kedua nama itu bukan hal yang bisa dipisahkan, pasalnya DO mengaku bahwa setiap level yang ia puncaki terdukung oleh kekuatan orang-orang terdekat, tidak terkecuali para member EXO yang begitu supportif. DO Kyungsoo EXO menyatakan cintanya kepada para member, saat konser mereka yang ke 4 di Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.