Deretan Film Gong Yoo yang Wajib Ditonton

film Gong Yoo
film Gong Yoo source kompasiana.com

Gong Yoo hadirkan pesona yang tidak mampu dipandang remeh.

Standar akting tinggi yang dihadirkan sudah terlihat sejak awal debutnya sebagai aktor.

Memulai semua langkah dari drama dan memuncaki karir dengan deretan film Gong Yoo unggulan membuat namanya terus dipandang sebagai aktor populer Korea Selatan yang patut Anda kepoin sampai akhir.

Di usianya yang telah menginjak 41 tahun, Gong Yoo makin kharismatik.

 

Drama berjudul Goblin yang menjadi satu dari sekian banyak judul drama yang kembali membuat penggemar terpukau akan kesan sakit, bahagia, hingga khawatir yang terus berganti melalui visualisasinya. Berperan sebagai seorang Goblin kaya raya yang berusia ratusan tahun. Takdir rumit memulai kisahnya bersama gadis belasan tahun bernama Eun Tak. Konflik yang berlarut dari satu bagian ke bagian lain membuat drama tersebut sangat dipuji habis-habisan oleh para penggemar.

 

Konteks yang diperhatikan bukan sekedar tim produk handal dibelakang projek tersebut, tetapi peran para aktor yang juga berhasil membuat semua penceritaan mampu digambarkan secara sempurna dan tidak berlebihan. Nah, bagi Anda yang ingin melihat esensi sendiri serta pilu yang benar-benar menyentuh. Silakan menonton Train To Busan.

Sebenarnya, film Gong Yoo ini berpusat pada masalah virus yang menyebar yang menjadikannya harus bertarung menyelamatkan sang putri.

Dari rilisan posternya saja, Anda sudah bisa merasakan kegerian yang sengaja diciptakan.

Sedangkan film lain yang dimainkan Gong Yoo yang juga sukses membuat nuansa menjadi mengharu-biru adalah Kim Ji Young: Born 1982.

Disini, Gong Yoo memposisikan diri sebagai seorang suami yang harus melihat sang istri berada pada tekanan rumah tangga serta tuntutan sosial.

Kesakitan yang dialami istri membuatnya terus merasa bersalah.

film Gong Yoo
film Gong Yoo source carousell.sg

Meski diawal penayangan film ini mendapat cukup banyak sentimen masyarakat, tetapi secara keseluruhan film yang dikatakan sebagai bagian dari feminisme tersebut sangat disambut baik oleh penonton global. Film teranyar yang juga berhasil menarik perhatian ialah Seabok. Film Gong Yoo ini menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu karena mempertemukannya dengan Park Bo Gum yang juga masuk sebagai deretan aktor unggulan Negeri Gingseng.

Seperti yang sudah dijelaskan diawal, bahwa Gong Yoo menjadi aktor dengan kualitas terbaik karena emosi dan mutu akting yang dimiliki patut diacungi jempol. Goblin sendiri hadir sebagai drama utama yang sukses membuat para penonton takjub karena detail cerita yang sangat menakjubkan. Bahkan kesempurnaan itu masih ditambah oleh karakter pemeran yang tidak main-main. Gong Yoo Goblin dipasangkan dengan aktris muda yang tidak lain Kim Go Eun yang berperan sebagai Eun Tak.

Penceritaan Goblin yang jatuh hati dengan gadis muda itu saja sudah menarik, tetapi semuanya masih dibuat indah dengan penceritaan mengikat yang membuat Goblin memiliki chemistry cerita yang sangat memesona. Bukankah Anda merasakan kesakitan yang Gong Yoo alami, ketika sang istri harus meninggal karena kecelakaan? Dia memeluk Eun Tak dengan penuh kesakitan, dia menunduk dan terduduk tak berdaya di rumah tes milik sang malaikat  pencabut nyama. Sampai disini, penonton harus mengaku bahwa kekuatan akting yang dimiliki Gong Yoo sudah tak perlu diragukan.

Konteks itu yang membuat penonton sekilas lupa,

bahwa apa yang diceritakan atau digambarkan dalam Gong Yoo Goblin hanya bangian dari cerita fiktif yang tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata.

Nuansa hangat bercampur keindahan cinta yang berbalut takdir menyedihkan membuat cerita ini sungguh mengesankan.

Gong Yoo Goblin seindah itu, sehingga sangat wajar jika respon publik tak terbantahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.