Biodata Rose Blackpink dan Prestasi Tentangnya

Biodata Rose Blackpink
Biodata Rose Blackpink source wowkeren.com

Biodata Rose Blackpink bukan lagi hal baru untuk dibicarakan.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Rose yang bernama lengkap Roseanne Park itu lahir di Slandia Baru dan tumbuh besar di Melbourne, Australia.

Kecantikannya dimunculkan dari darah campuran Korea Selatan. Meskipun demikian, Rose kecil tidak pernah terbayang menjadi penyanyi luar negeri terlebih bintang K-pop. Hal itu dikarenakan jarak hingga persaingan yang ketat yang terjadi dijagat industri musik global. Kendati demikian, taktir berkata lain karena di usia 15 tahun YG lebel melakukan audisi internasional di Astralia. Rose masuk sebagai peserta dengan peringkat tertinggi dalam masa traineenya.

Dikutip dari berbagai sumber, Rose menjalani masa pelatihan di salah satu perusahaan terbesar tersebut selama 4 tahun. Sebelumnya, skill Rose sudah menarik perhatian publik karena keikutsertannya dalam projek ‘Without You’ bersama G-Dragon. Meskipun tidak dipublikasikan namanya tetap saja langkah tersebut ampuh bagi Rose untuk menjadi pengenalan kepada masyarakat Korea Selatan. Bulan Agustus 2016, Blackpink mulai digembar-gemborkan YG Entertaiment sebagai projek idol perempuan yang bakal menanjak dengan cepat.

Nah, posisi Rose diumumkan menjadi member terakhir dari grup tersebut. Blackpink sendiri besar dengan 4 member perempuan yang mempunyai karakteristik super kuat. Kemampuan masing-masing inilah yang membuat Lisa, Rose, Jennie, hingga Jisoo sukses mendongkrak stigma bahwa grup idol perempuan akan mudah tergeser. Rose sendiri yang berada diposisi sebagai main vocal menunjukan daya tarik yang tidak nanggung. Kritikus Filipina bahkan menyebutkan, bahwa timbre vocal yang dimiliki oleh perempuan super menarik itu mampu membuat siapapun jatuh hati.

Biodata Rose Blackpink bahkan menjelaskan tentang ciri khas yang tidak bisa tergantikan oleh apapun.

Anugerah suara itu didapatkan begitu saja, sehingga sosok Rose yang lahir 11 Februari 1997 itu tidak pernah habis memukau para penggemarnya.

Keempat member Blackpink seakan paham benar dengan kemampuannya masing-masing, sehingga aura setiap anggota tidak dapat ditumpang oleh member lain.

Tepat, hal itu bisa Anda rasakan dari ketetapan mereka dalam memilih style harian.

Jadi, cukup wajar jika semakin hari penggemar Blackpink makin bertambah.

Biodata Rose Blackpink
Biodata Rose Blackpink source highlight.id

Roseanne Park mendapat penerimaan yang luar biasa dari masyarakat dunia.

Suara manis, wajah cantik, hingga attitude yang selalu tuai pujian membuat Rose seakan tidak pernah salah. Karya yang diluncurkanpun terus-terusan memperoleh respon baik dari penggemar dalam dan internasional. Belum lama ini, Rose membuat semua orang tercengang karena tampilannya di acara global Met Gala 2021. Saking fantastisnya, beberapa selebriti kenamaan Hollywood membicarakan pesona lain yang ia tampilkan.

Sebelum itu, penggemar juga dibuat berteriak tanpa henti karena singel ‘On The Ground’ yang langsung berapa pada posisi utama chart dibeberapa negara. Berbeda dari konsep Blackpink, singel solo Rose dibuat sangat mewah dengan detail yang sangat diperhatikan. Idol dengan rambut merah muda itu menari dan melayang bak peri yang terus mengungkapkan hal-hal positif untuk para penggemarnya. Singel tersebut kian sempurna, ketika diberi sentuhan suara unik yang Rose miliki.

Tidak membutuhkan waktu lama, Rose berhasil mendapat pujian hingga kritik luar biasa dari para profesional. Tidak berhenti disini, Rose juga sukses membawa piala untuk beberapa kategori musik yang ia menangkan. Sampai disini saja, Anda sudah bisa membayangkan bahwa Rose bukan sekedar idol yang mengandalkan kecantikan. Ia mempunyai kualitas terbaik yang membuatnya terus menjadi pusat perhatian global yang tidak pernah membosankan.

Nah, itulah biodata Rose Blackpink yang bisa membuat Anda lebih dekat dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.