Kualitas Akting Lee Sung Kyung Sukses Tarik Perhatian

Lee Sung Kyung
Lee Sung Kyung source wattpad.com

Lee Sung Kyung menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang kerap mendapat reputasi positif dari penggemar.

Hal tersebut yang membuat hampir semua projek yang ditampilkan olehnya akan mendapat penilaian super baik dari penggagumnya.

Sejak awal kemunculannya di ranah modeling, Sung Kyung yang mempunyai bakat penyanyi dan berakting memulai karir aktingnya dalam drama berjudul It’s Okey It’s Love.

 

Meskipun tidak hadir sebagai pemeran utama, Sung Kyung berhasil menjadi pemanis drama yang mempunyai efek dan menyita perhatian.

Tidak lama setelah drama tersebut, dia mendapat penawaran yang lebih penting dalam drama berjudul Cheese In The Trap yang dirilis tahun 2014.

Menariknya disini, para pemeran mendapat satu loncatan karakter yang cukup abnormal.

Diceritakan Sung Kyung yang berperan sebagai anak angkat dari keluarga kaya melakukan hal gila untuk memenuhi semua keinginannya.

 

Lee Sung Kyung
Lee Sung Kyung source favim.com

Akhir yang cukup tragis menjadikan drama yang dikeluarkan pada tahun 2016 itu sukses membuat namanya dan Kim Go Eun menuai pujian berlimpah.

Selang setahun kemudian, Lee Sung Kyung kembali dikonfirmasi bakal berperan sebagai seorang atlit angkat besi.

Berbeda dari drama sebelumnya, drama tersebut membuatnya menambah berat badan dan memangkas rambut hingga sepundak.

Sosok bidadari yang kerap tampil ramping dengan rambut panjang berubah tomboy sekaligus menyenangkan.

 

Selain totalitas yang digambarkan melalui bentukan fisik yang benar-benar berubah, drama berjudul Wightlifting Fairy Kim Bok Joo cukup ampuh menunjukan kemampuan akting diatas rata-rata yang dimiliki olehnya.

Lee Sung Kyung bisa dengan mudah menangis, sehingga penonton dapat merasakan perubahan emosi yang berjalan begitu alami.

Skill luar biasa yang dia tunjukan juga dikelola dengan baik bersama para pemain pendukung hingga lawan mainnya Nam Joo Hyuk.

 

Chemistry menakjubkan yang mereka tampilkan sudah bisa dipastikan membawa nama keduanya pada beberapa nominasi penghargaan bergengsi di Negeri Gingseng.

Pesona lain yang membuat para penggemar semakin berteriak gemas ialah fotoshoot yang mereka lakukan menunjukan keserasian yang tak ada duanya.

Hal ini sama seperti Anda melihat moment Song Song Couple diawal hubungan mereka.

Bedanya, Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk membangun chemistry yang dua kali lipat lebih swag.

 

Bagi Anda yang ingin melihat rekomendasi lain dari film yang dimainkan Sung Kyung, tidak ada salahnya untuk mencari deretan film layar lebar yang sukses ia perankan.

Sedangkan bagi Anda yang penasaran dengan keseharian yang dilakukan oleh sang aktris, silakan melihat Lee Sung Kyung Instagram.

Sama seperti selebriti papan atas Korea Selatan lain, Sung Kyung tidak mempunyai akun resmi yang merujuk padanya.

 

Aktris asuhan YG Entertaiment tersebut menunjukan beberapa kegiatannya melalui forum resmi perusahaan.

Namun tidak perlu khawatir,

sebab beberapa penggemar terkadang membuat akun fake yang bisa Anda jadikan sebagai bahan mencari informasi terkait Lee Sung Kyung Instagram yang diinginkan.

Langkah lain yang dapat dilakukan adalah mengikuti akun beberapa stasiun TV yang menjadikan Sung Kyung sebagai main characternya.

Cara ini cukup membantu, setidaknya Anda bisa dengan mudah mengikuti kegiatan terbaru yang ia lakukan.

 

Lee Sung Kyung Instagram yang benar-benar merujuk pada dirinya belum bisa diakses,

mungkin ia membutuhkan pertimbangan mengenai privasi yang tetap harus dimiliki.

Mayoritas selebriti papan atas Negeri Gingseng melakukan hal serupa, sebab beberapa saesang seringkali melakukan tindakan diluar nalar hanya untuk mendapat perhatian dari sang idola.

Jadi, rasional jika mereka memilih menutup akses pribadi bagi masyarakat dan memberi batasan wajar dengan para penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.